Link Live Streaming Liga Inggris Norwich vs Leeds Malam ini

Pertandingan Premier League Inggris kali ini dimulai dengan mempertemukan Norwich City bertemu melawan Leeds United, dapat anda saksikan melalui live streaming liga Inggris Norwich City vs Leeds United menggunakan link yang kami berikan di bawah ini.

Link Live Streaming Liga Inggris Norwich City VS Leeds United

Pihak tuan rumah pada pertandingan ini adalah Norwich City dan Leeds United sebagai tamu. Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang dimainkan pada putaran ke-10 dan berlangsung di Carrow Road, Norwich pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 pukul 21:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingannya melalui link berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd34801908

Trivia Norwich City vs Leeds United

  1. Norwich mengalahkan Leeds 3-1 dalam pertemuan terakhir di Februari 2019
  2. Norwich sedang berusaha mencari kemenangan pertama mereka di kandang
 

RajaBackLink.com

Profil Carrow Road

Stadion dari Norwich City berada di kota Norwich di di wilayah Norfolk, Inggris. Nama stadion dari Norwich City football club adalah Carrow Road, berlokasi si di timur kota Norwich dekat dengan stasiun kereta dan sungai wensum.

Stadion ini sempat beberapa kali mengalami renovasi yang besar karena sempat hancur sekali pada tahun 1984 dikarenakan kebakaran besar. Setelah direnovasi dan digunakan kembali, sesuai dengan tuntutan zaman di mana penonton harus duduk, maka di tahun 1992 mengalami renovasi besar lagi. Sebelum renovasi besar di tahun 92, stadion masih mempunyai tempat menonton sambil berdiri.

Kapasitas stadion saat masih ada tempat menonton sambil berdiri adalah 43.984, sedangkan saat sudah memakai tempat duduk semuanya kini kapasitas stadion adalah 27.137 orang. Emang perbedaannya hingga dua kali lipat antara kapasitas orang berdiri dengan kapasitas stadion yang semua penonton diharuskan duduk sesuai nomornya masing-masing.

Meskipun stadionnya tidak terlalu besar namun tetap mempunyai hotel dan catering milik Norwich City sendiri. Lapangan rumput ternyata mempunyai biaya yang tinggi juga untuk investasi dan perawatannya, pada tahun 2004 Norwich City mengeluarkan 700.000 poundsterling untuk melakukan upgrade pada lapangan. Rumput asli yang sebelumnya dipakai diganti dengan desso grassmaster yang merupakan gabungan rumput asli dan rumput sintetik. Membuat lapangan akan dapat tampil di TV dengan menarik serta mempunyai fitur pemanas di bawah tanah sehingga dapat mencairkan salju apabila mengalami penumpukan.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru