Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Crystal Palace vs Newcastle

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Crystal Palace dan Newcastle United adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace VS Newcastle United

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Crystal Palace, pihak away akan menjadi milik Newcastle United. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-9 bila merujuk kalender tanding Premier League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan Selhurst Park milk Crystal Palace dan berlokasi di kota London. Laga ini akan dimainkan pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 21:00 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd33847783

Trivia Crystal Palace vs Newcastle United

  1. Crystal Palace menang 2-1 dalam pertemuan terakhir dengan Newcastle United Februari 2021, tapi Newcastle belum pernah kalah dua kali berturut-turut melawan Crystal Palace sejak 1972
  2. Crystal Palace belum terkalahkan di Premier League di Selhurst Park sejak Patrick Vieira menjadi Manager
  3. Newcastle mencetak 10 kemenangan, lima imbang, dan lima kalah dalam 20 pertemuan terakhir melawan Crystal Palace di Premier League

RajaBackLink.com

Profil Selhurst Park

Crystal Palace mempunyai stadion di daerah Selhurst, oleh karena itu nama stadionnya juga mengandung kata Selhurst, yaitu bernama Selhurst Park. Stadion ini dibuka sejak tahun 1924 dan telah digunakan untuk berbagai pertandingan sepak bola, bahkan pada tahun 1948 digunakan untuk pertandingan sepak bola dalam pergelaran olimpiade.

Lembaga keamanan bangunan dari pemerintah pada tahun 1981 meminta untuk melakukan perubahan desain karena dinilai tidak cukup aman, dari yang awalnya berbentuk melingkar kini diubah menjadi tiga bagian. Pada tahun 1990 juga penonton akan duduk di tempat duduknya sendiri, sehingga kapasitas penonton dari stadion tersebut dapat dinilai dengan lebih tepat dan tentunya nyaman bagi penonton.

Klub sepakbola lainnya juga pernah ikut menyewa stadion tersebut sebagai kandang bertanding, klub tersebut adalah charlton athletic. Pada tahun 1985 perjanjian menyewa stadion tersebut dilakukan dan merupakan pembagian hak pakai stadion pertama yang ada di liga Inggris.

Ada sisi utama stadion mempunyai kapasitas terbesar yaitu 5.460 kursi penonton dan dilengkapi restoran dan juga bar di dalamnya, kapasitas di sisi utama ini rencananya akan ditingkatkan menjadi 13.500 tempat duduk. Bila berhasil dilaksanakan maka akan membuat kapasitas stadion menjadi 34.000 penonton, kemungkinan akan digunakan di musim 2021-2022 ini apabila tidak ada halangan, namun dengan adanya larangan penonton dalam stadion dikarenakan pandemi covid 19, pendapat kemungkinan penundaan peresmian dan penggunaan dari tampilan baru bagi fans crystal palace.

Kapasitas dari Selhurst Park adalah 25.486 penonton, direncanakan akan mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk biaya renovasi untuk meningkatkan jumlah kapasitas penonton dan tetap menjaga kualitas komplek stadion agar sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru