Live Streaming Chelsea vs Norwich Liga Inggris Malam ini

Chelsea dan Norwich City akan bertanding malam ini pertemuan kedua klub ini bisa disaksikan melalui live streaming liga inggris yang ditayangkan secara resmi di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Chelsea VS Norwich City

Chelsea kali ini menjadi pihak home, dan yang menjadi lawannya adalah Norwich City menjadi pihak away. Menurut jadwal pertandingan liga, laga ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-9. Berlokasi di kota London dan laga digelar menggunakan Stamford Bridge pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB.

Pertandingannya dapat dilihat dengan menggunakan link live streaming ini https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd33847255

Trivia Chelsea vs Norwich City

  1. Chelsea hanya kalah sekali dalam 15 pertemuan terakhir melawan Norwich City di Premier League dengan 11 kemenangan dan tiga imbang
  2. Norwich City belum pernah menang dalam empat laga tandang di Premier League musim ini dengan kebobolan sebanyak 8 gol
  3. Manager Norwich, Daniel Farke, masih mencari kemenangan tandang di Premier League sejak kemenangan 2-0 dari Everton di Goodison Park pada 23 November 2019

RajaBackLink.com

Profil Stamford Bridge

Sejak klub Chelsea berdiri hingga sampai saat ini, hanya menggunakan satu stadion saja yaitu stamford bridge. Pada awalnya lahan tersebut merupakan arena london athletic club untuk melakukan berbagai latihan atletik dan pertemuan organisasi olahraga tersebut. Namun pemilik lahan menginginkan bisnis yang lebih menarik yaitu sepak bola, mulailah dibentuk klub sepak bola untuk mengisi stadion tersebut, muncullah klub Chelsea dengan markas di stamford bridge.

Pada tahun 1972 mulailah proyek untuk pengembangan stadion menjadi lebih canggih dengan kapasitas 50.000 tempat duduk. Proyek ini sempat lama sekali berhenti karena mempunyai masalah hukum dengan pengembang properti di daerah tersebut, berlangsung terus hingga pertengahan 1990-an dengan dimenangkan haknya oleh Chelsea.

Dengan proyek renovasi besar-besaran tersebut, kini Chelsea sudah mempunyai berbagai fasilitas di komplek stadionnya. Hotel berbintang, apartemen, restoran dan bar berkelas, dan chelsea megastore untuk menjual merchandise dan dan kaos resmi klub. Fasilitas-fasilitas ini bertujuan untuk memberi tambahan pendapatan, dengan memasukkan sisi entertainment dalam dunia sepak bola. Walaupun pendapatan yang dihasilkan cukup besar namun belum sesuai harapan, hingga sahamnya dibeli oleh roman abramovic yang berhasil meningkatkan prestasi klub dan berbagai bisnis Chelsea menjadi semakin banyak digemari orang dari seluruh penjuru dunia.

Chelsea mempunyai toko khusus untuk merchandise yaitu Chelsea megastore. Toko merchandise ini mempunyai dua lantai, lantai pertama kebanyakan berisi suvenir dan keperluan dengan size anak-anak. Sedangkan lantai atasnya berjualan berbagai macam apparel, seperti pakaian latihan resmi, jaket, dan kaos tanding replika.

Saat ini kapasitas stadion dari Stamford bridge adalah 40.834 penonton, ingin dikembangkan menjadi di berkapasitas 60.000 namun dihentikan terlebih dahulu dikarenakan alasan situasi bisnis yang yang kurang mendukung.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru