Live Streaming Crystal Palace vs Leicester Liga Inggris Malam ini

Crystal Palace dan Leicester City akan bertanding malam ini pertemuan kedua klub ini bisa disaksikan melalui live streaming liga inggris yang ditayangkan secara resmi di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace VS Leicester City

Crystal Palace kali ini menjadi pihak home, dan yang menjadi lawannya adalah Leicester City menjadi pihak away. Menurut jadwal pertandingan liga, laga ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-7. Berlokasi di kota London dan laga digelar menggunakan Selhurst Park pada hari Minggu, 03 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB.

Pertandingannya dapat dilihat dengan menggunakan link live streaming ini https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd32290108

Trivia Crystal Palace vs Leicester City

  1. Leicester City belum terkalahkan melawan Crystal Palace dalam empat pertemuan terakhir dengan tiga menang dan satu imbang sejak November 2019 sampai April 2021
  2. Conor Gallgher memberikan dua gol untuk Crystal Palace dalam empat penampilan pertama

RajaBackLink.com

Profil Selhurst Park

Crystal Palace mempunyai stadion di daerah Selhurst, oleh karena itu nama stadionnya juga mengandung kata Selhurst, yaitu bernama Selhurst Park. Stadion ini dibuka sejak tahun 1924 dan telah digunakan untuk berbagai pertandingan sepak bola, bahkan pada tahun 1948 digunakan untuk pertandingan sepak bola dalam pergelaran olimpiade.

Lembaga keamanan bangunan dari pemerintah pada tahun 1981 meminta untuk melakukan perubahan desain karena dinilai tidak cukup aman, dari yang awalnya berbentuk melingkar kini diubah menjadi tiga bagian. Pada tahun 1990 juga penonton akan duduk di tempat duduknya sendiri, sehingga kapasitas penonton dari stadion tersebut dapat dinilai dengan lebih tepat dan tentunya nyaman bagi penonton.

Klub sepakbola lainnya juga pernah ikut menyewa stadion tersebut sebagai kandang bertanding, klub tersebut adalah charlton athletic. Pada tahun 1985 perjanjian menyewa stadion tersebut dilakukan dan merupakan pembagian hak pakai stadion pertama yang ada di liga Inggris.

Ada sisi utama stadion mempunyai kapasitas terbesar yaitu 5.460 kursi penonton dan dilengkapi restoran dan juga bar di dalamnya, kapasitas di sisi utama ini rencananya akan ditingkatkan menjadi 13.500 tempat duduk. Bila berhasil dilaksanakan maka akan membuat kapasitas stadion menjadi 34.000 penonton, kemungkinan akan digunakan di musim 2021-2022 ini apabila tidak ada halangan, namun dengan adanya larangan penonton dalam stadion dikarenakan pandemi covid 19, pendapat kemungkinan penundaan peresmian dan penggunaan dari tampilan baru bagi fans crystal palace.

Kapasitas dari Selhurst Park adalah 25.486 penonton, direncanakan akan mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk biaya renovasi untuk meningkatkan jumlah kapasitas penonton dan tetap menjaga kualitas komplek stadion agar sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Cara Nonton Liga Inggris di Smartphone atau Komputer melalui Mola TV

Salah satu pilihan cara untuk mendaftar mola yaitu dengan datang langsung menggunakan browser ke alamat situs mola.tv dan lihat di sebelah kiri bawah, terdapat pilihan Profile. Tekan itu dan akan terbuka halaman untuk login atau register, pilih register untuk lakukan pembuatan akun di mola tv, masukkan email anda dan password untuk masuk ke akun mola nantinya.
Kalau ingin mengakses dan membuat akun menggunakan smartphone, maka masuk ke playstore untuk android dan app store untuk iphone. Di kolom pencarian aplikasi, ketikan nama Mola dan kemudian tekan enter. Akan keluar hasil pencarian Mola Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022 di hasil pencarian, tekan dan kemudian install.

Setelah aplikasi mola terinstall, buka dan masuk ke dalam aplikasi. Aplikasi akan meminta izin untuk diberikan permisi menggunakan lokasi pengguna, silakan dipilih izinkan. Pada bagian utama, di sebelah ujung kanan bawah terdapat tulisan Profile dan tekan itu. Pada halaman profile yang terbuka nanti tekan tombol biru bertuliskan Login, namun karena anda belum memiliki akun di mola silakan tekan Register Now di bagian paling bawah. Di halaman register, silakan masukkan email dan password yang akan digunakan sebagai akun dan password masuk ke akun mola yang sedang anda buat ini. Selanjutnya anda akan mendapatkan email berisi kode verifikasi dari mola untuk dimasukkan ke halaman yang terbuka setelah melakukan pendaftaran, masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan pada kotak yang tersedia.

Untuk menonton acara di mola tv sebenarnya sangat sederhana, tinggal tekan saja acara yang anda mau. Misalnya link untuk live streaming ini, tekan link menuju mola tv berikut dan akan langsung otomatis terbuka di aplikasi mola atau browser anda.

Namun untuk dapat menonton acara live streaming liga Inggris anda harus melakukan berlangganan di mola. Karena mola harus membayar lisensi sebagai penyiar resmi dari Premiere League Inggris kepada liga di sana. Untuk berlangganan, masuk ke halaman Profile di kanan bawah, lalu tekan pilihan Subscription Plan. Pilihan berlangganan yang dipilih pastikan yang ada Sport, karena Premiere League Inggris termasuk tayangan olahraga, walaupun angkanya terkesan besar, sebenarnya tidak mahal karena merupakan langganan setahun yang bila dibagi sebanyak 12 bulan biayanya masih sangat terjangkau.

Bila telah menyelesaikan pembayaran untuk berlangganan, kini anda tinggal masuk ke halaman tayangan yang ingin anda tonton dan menekan tombol play untuk menyaksikannya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru