Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Man City Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan Manchester City dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Brighton & Hove Albion VS Manchester City

Brighton & Hove Albion di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Manchester City. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-9 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Falmer yang menggunakan American Express Community Stadium, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 23:30 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd33848770

Trivia Brighton & Hove Albion vs Manchester City

  1. Brighton menang 3-2 melawan Man City pada pertemuan terakhir diĀ American Express Community Stadium
  2. Brighton telah mempertahankan clean sheet 8 kali dalam laga kandang Premier League di 2021. Rekor Brighton hanya kalah dari Man City dan Chelsea dengan 9 kali clean sheet
  3. Phil Foden mencetak dua gol untuk Man City dalam 2 pertandingan melawan Brighton musim lalu

RajaBackLink.com

Profil American Express Community Stadium

Klub Brighton sempat mengalami kesulitan finansial dan untuk mengatasi masalah finansial tersebut, manajemen memutuskan menjual lapangan sepak bola milik mereka tersebut. Nama stadionnya adalah Goldstone, yang merupakan markas klub selama 95 tahun lamanya. Merupakan keputusan yang kontroversial karena menghilangkan sejarah dari klub, apalagi dijualnya kepada pengusaha properti yang tentunya akan mengubah fungsi dari lapangan tersebut menjadi hunian dan mencari keuntungan tentunya.

Setelah memiliki modal, mulailah mengontrak pemain-pemain yang didapatkan dengan gratis dengan mengincar pemain dari klub klub yang terdegradasi. Hasilnya cukup menggembirakan dan dapat mempertahankan keberadaan Brighton di liga, setelah berbagai perizinan yang cukup alot akhirnya pada tahun 2005 mendapatkan izin untuk membangun stadion sendiri yang bernama stadion falmer. Izinnya pun sulit karena rancangan stadion sebenarnya melanggar hukum di kota Brighton, pelanggaran tersebut adalah lokasi parkir dari stadion yang dirancang ditempatkan di wilayah lain dari tempat stadion berada karena kesulitan mencari lahan untuk parkir kendaraan pengunjung stadion.

Stadion tidak langsung dibangun pada tahun tersebut, melainkan mulai dibangun pada 2008 dan selesai di 2011. Kapasitas dari stadion falmer adalah 22.374 orang menonton, tahun depan nya di 2012 kembali mengajukan izin untuk menambah 8.000 kursi tambahan, fasilitas televisi besar dan ruangan VIP. Hingga akhirnya sampai sekarang mempunyai kapasitas penonton 30.750 sejak 2013.

Secara resmi sebenarnya nama stadion mereka sekarang bukanlah stadion falmer, melainkan karena sponsor yang mau membayar besar agar dijadikan nama stadion menginginkan nama perusahaan sebagai nama stadion. Jadi nama stadion dari klub Brighton adalah Stadion Amex, singkatan dari American Express yang merupakan perusahaan kartu kredit.

Cara Menonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar bisa menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris melalui aplikasi mola atau mola TV harus membuat akun terlebih dahulu dan selanjutnya login. Untuk membuat akun di mola TV bisa dilakukan dengan cara melihat bagian profile di sisi kiri bawah, kemudian pilih register yang akan membuka halaman mengisi kolom pendaftaran. Isi kolom pertama dengan alamat email anda dan yang kolom selanjutnya adalah password yang digunakan untuk masuk ke akun anda nanti.

Setelah diisi kemudian tekan tombol register, anda akan diminta untuk mengisi kode verifikasi seperti yang dikirim dari mola ke alamat email yang barusan Anda isi. Cek email Anda kemudian buka inbox dan perhatikan apakah ada email terbaru yang pengirimnya adalah mola, email tersebut berisi kode verifikasi untuk diisi pada kolom setelah register, isi kolom tersebut sesuai angka yang dikirimkan di email.

Selamat sekarang anda telah mempunyai akun di mola TV, akun ini menggunakan alamat email anda sebagai identitas. Dapat menggunakan email ini untuk menonton acara di mola baik di mola.tv maupun di aplikasi mola. Kalau anda ingin membuat akun dengan cara melalui instal aplikasi terlebih dahulu juga bisa, bagi yang menggunakan Android silakan masuk ke playstore terlebih dahulu dan cari kata kunci mola, sedangkan bagi pengguna iPhone silakan masuk ke app store dan cari kata kunci mola.

Install aplikasinya dan bila sudah selesai boleh coba dibuka. Biasanya akan dimintai izin untuk mengetahui lokasi anda, boleh diberikan izinnya. Bila diaplikasi pada sudut kanan bawah ada yang namanya profile, masuk ke halaman login dengan menekan tombol biru di paling atas, karena anda belum mempunyai akun mula sebelumnya di yang paling bawah wah ada tulisan register now. Anda akan diminta untuk mengisi alamat email, password, kode verifikasi yang dikirim melalui email. Seperti penjelasan di dua paragraf sebelum ini.

Anda saat ini sudah memiliki akun mola.tv atau aplikasi mola dan dapat digunakan untuk menyaksikan acara di dalamnya. Khususnya untuk menonton pertandingan siaran langsung Premiere League Inggris belum dapat Anda lakukan saat belum berlangganan subscription plan, caranya adalah berlangganan dulu dengan cara masuk lagi ke halaman profile dan dan ada menu subscription plan di bagian paling atas. Fitur dari masing-masing plan berbeda, ada yang dapat digunakan pada 1 perangkat saja dan sampai yang bebas digunakan menggunakan jumlah perangkat yang banyak.

Untuk menonton live streaming liga Inggris harus memilih paket berlangganan yang kedua, yang ada layanan acara sport. Kalau berlangganan paket pertama yang entertainment hanya dapat digunakan untuk menyaksikan film dan acara edukasi anak. Selain dari pertandingan sepakbola di liga inggris, banyak pertandingan dari liga lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan mola, diantaranya pertandingan liga belanda dan portugal.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru