5 Game Perang Android Terbaik

Game perang android termasuk salah satu genre yang bisa meningkatkan adrenalin pemainnya. Kami akan membagikan saran kepada Kamu tentang 5 permainan perang Android terbaik periode Januari 2021.

Sebagian di antara permainan ini ialah jenis FPS sehingga sesuai untuk kamu yang menggemari sensasi tembak menembak. Ada juga permainan yang memperkenalkan atmosfer Perang Dunia 2 dengan grafis ciamik sehingga memanjakan mata gamer.

Tidak cuma itu, game ini juga bisa membawa kamu ke dalam suasana peperangan sepanjang Abad Pertengahan di salah satu permainan ini.

Deretan permainan di bawah ini mempunyai rating yang lumayan bagus di Play Store sehingga sangat direkomendasikan untuk dimainkan.

RajaBackLink.com

Berikut 5 permainan perang Android terbaik yang dapat kalian download di HP milikmu:

1. World War Heroes: WW2 FPS

Permainan perang World War Heroes WW2 FPS.( Play Store)

Ini merupakan permainan perang yang penuh dengan desingan peluru dan pertempuran tank yang ganas.

World War Heroes: WW2 FPS masuk ke dalam Editors Choice di Play Store sehingga kualitasnya tidak perlu untuk diragukan lagi.

Telah di download lebih dari 50 juta pengguna, permainan perang ini memerlukan memori dini dekat 707 MB.

Kamu bisa menikmati sensasi pertempuran online Perang Dunia 2, lengkap dengan perlengkapan tempur legendaris dari AS, Uni Soviet, Jepang serta Jerman.

2. Top War: Battle Game

Top War Battle Game .( Play Store)

Ini adalah permainan perang dengan bermacam- macam kepribadian menarik dan imut. Top War: Battle Permainan dapat kamu mainkan jika merasa jenuh dengan sebagian permainan perang yang sangat tegang. Permainan ini menuntut pemain buat menyusun strategi supaya kamu jadi komandan terkuat.

Di download lebih dari 10 juta kali, Top War: Battle Game juga dapat membuat pengguna menjalakan aliansi dengan pemain lain. Pemain wajib mengkombinasi pasukan dan kelas untuk mencapai kemenangan.

Sebagian kelas termasuk  Tactical Masters, Grand Marshals, Legendary Craftsmen, serta Great Scientists.

3. Zombie World War

Zombie World War.( Play Store)

Bila tidak ingin berperang melawan manusia, permainan satu ini dapat jadi opsi.

Kamu dapat memilah belasan senjata tercantum AK- 47, M4, RPG dan Gatling Gun untuk memberantas zombie.

Lebih dari 15 tipe zombie disediakan dengan bermacam keunggulannya. Permainan perang ini membagikan misi pengguna untuk bertahan hidup di tengah kepungan zombie.

4. Brothers in Arms 3

Permainan perang Brother In Arms 3.( Play Store)

Seri original dari Brothers in Arms adalah salah satu permainan terbaik dari Gameloft.

Brothers in Arms 3 ialah permainan perang yang tidak terlalu berat mengingat pengguna cuma butuh 45 MB untuk mendownloadnya pertama kali.

Sebagian tank legendaris dari Perang Dunia 2 pula bisa ditemui pada permainan ini. Pemain juga bisa menciptakan senjata eksperimental dengan bermacam keahlian spesial. Permainan arcade shooter ini dapat menawarkan misi menarik buat mengisi waktu luang kamu sambil” berperang”.

5. Great Battles Medieval

Geme perang Great Battles Medieval.( Play Store)

Bila bosan dengan tema Perang Dunia 2, Permainan pertempuran epik di masa lalu dapat jadi opsi menarik.

Great Battles Medieval menawarkann sensasi perang terbanyak abad pertengahan.

Ada lebih dari 20 unit pasukan unik dengan bermacam model yang sudah disediakan. Pemain juga dapat merancang spesialisasi tim dengan lebih dari 100 keahlian unik. Banyak senjata lawas abad pertengahan yang dapat ditemui oleh pemain di Great Battles Medieval.

Itulah tadi ulasan mengenai game perang yang seru, menarik, unik, dan tentunya menantang untuk Anda mainkan. Hanya dengan smartphone Android, Anda sudah bisa menikmati game asyik dan seru ini lho. Mana game perang yang paling seru menurut Anda?