Cara Download Video Tiktok Kualitas HD via SnapTik dan TikMate.App

Cara Download Video Tiktok Kualitas HD via SnapTik dan TikMate.App – Hampir semua para remaja saat ini memiliki aplikasi TikTok di smartphone Android mereka masing-masing untuk bersenang-senang.

Ukuran dari aplikasi ini cukup ringan dan ada banyak sekali tampilan video pendek menarik yang membuat aplikasi ini sangat populer. Terbukti bahwa aplikasi ini telah didownload oleh100 juta pengguna di seluruh dunia.

Nah permasalahannya jika kalian ingin mengunduh sebuah video dari aplikasi TikTok akan muncul sebuah watermark yang bertuliskan logo dan nama TikTok.

Karena pada saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui cara melakukannya. Banyak orang menyukai video TikTok tetapi tidak tahu cara mendownloadnya.

Lantas, bagaimana cara menghapus watermark di video TikTok? Tenang, kamu berada di tempat yang tepat karena pada kesempatan kali ini akan merekomendasi TikTok downloader yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Simak selengkapnya berikut ini :

SnapTik

Tidak Berbeda jauh dengan TikMate.app, Snaptik.app juga menawarkan layanan TikTok downloader yang dapat digunakan dengan mudah, cepat dan tentunya gratis.

Kelebihan lain dari aplikasi yang satu ini adalah terdapat 3 pilihan server untuk download video TikTok. Dengan begitu ketika kamu mengalami masalah saat mengunduh video di salah satu server, kamu dapat menggunakan pilihan server lainnya.

Untuk download video TikTok tanpa watermark menggunakan SnapTik.app, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi TikTok atau situs web www.tiktok.com di perangkat kamu. Kemudian pilih video yang ingin dihapus watermark-nya.
  2. Ketuk ikon tanda panah atau Share yang berada di jajaran menu sebelah kanan. Selanjutnya ketuk opsi Copy link atau Salin tautan.
  3. Setelah itu, kunjungi alamat SnapTikdan paste link yang di-copy tadi pada kolom yang ada.
  4. Lanjutkan proses dengan cara klik tombol Download dan tunggu beberapa saat.
  5. Ketuk tombol Download video (server 1), Download video (server 2), atau Download video (server 3) untuk menyimpan video ke perangkat.
BACA JUGA:  Cara Membersihkan Cache di Laptop

TikMate

Untuk menghapus watermark dari video TikTok yang disimpan di galeri smartphone, kalian harus menggunakan bantuan situs pengunduh video seperti TikMate.app.

Selain bisa menghilangkan watermark dalam video TikTok, situs ini juga menawarkan pilihan video berkualitas tinggi (HD) yang sangat jernih.

Untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan TikMate.app, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kalian download.
  2. Jika sudah pada bagian menu sebelah kanan klik tombol share untuk menyalin tautan URL pada video.
  3. Setelah itu kunjungi situs TikMate yaitu “https://id.tikmate.app/“.
  4. Jika sudah masuk ke halaman utama, silahkantempelkan tautan yang telah kalian salin ke kolom yang disediakan.
  5. Klik tombol download untuk mengunduh video.
  6. Kemudian kalian dapat memilih kualitas video Tiktok untuk disimpan klik video (HD).
  7. Selesai, video akan otomatis masuk ke galeri smartphone yang kalian miliki.

Bagaimana menurut kamu? Mudah bukan? Jika kamu berpikir dengan mendownload aplikasi ini kamu akan ribet kamu salah.

Dengan mendownload aplikasi ini, kamu justru akan menjadi lebih praktis dibanding dengan menggunakan website sebelumnya.

Terdapat beberapa cara lain untuk mendownload video Tiktok yang tidak kami sebutkan karena sangat banyak. Tapi cara-cara di atas adalah yang paling kami rekomendasikan untuk kamu karena cara-cara diatas boleh dibilang praktis.

Namun untuk mendownload video TikTok yang diprivasi belum ada situs atau aplikasi yang dapat melakukannya.

Mungkin alternatif yang dapat kalian gunakan yaitu dengan menggunakan cara merekam layar pada smartphone agar video TikTok tersebut dapat disimpan.

Demikian penjelasan dari kami, semoga apa yang kami jelaskan diatas dapat membantu kalian semua dan bermanfaat, terimakasih.