Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Bagaimana Cara Download Video Youtube dengan Cepat Pakai HP? Bagi sebagian orang, YouTube kini menjadi pilihan utama untuk hiburan dan berita di masa lalu. Dalam dua tahun terakhir, penonton TV turun 60%.

Apalagi di masa pandemi yang sedang berlangsung, kondisi tersebut memungkinkan kita untuk lebih banyak beraktivitas di lingkungan rumah. Tidak heran kini YouTube menjadi salah satu pilihan hiburan yang menyediakan beragam konten.

Bagi sebagian orang, menonton Youtube mungkin dianggap perlu, namun sayangnya untuk mendapatkan kualitas video yang bagus, Anda juga membutuhkan kecepatan internet yang baik, yang dapat dengan cepat menghabiskan kuota internet Anda. Tak perlu khawatir kuota, ada cara cepat untuk men-download video dari Youtube yang bisa dilakukan dengan ponsel.

Cara Download Video YouTube Cepat Tanpa Aplikasi

Cara mudah download video dari YouTube dengan cepat menggunakan HP. (Dok. 9Convert)

Kini hanya dengan menggunakan Youtube Downloader, Anda dapat dengan mudah untuk men-download video dari Youtube dan mendownloadnya dengan cepat melalui HP, sehingga Anda dapat menikmati video kapan saja tanpa membuang kuota internet, caranya sebagai berikut:

  1. Buka video Youtube yang ingin di download, kemudian klik tombol Bagikan.
  2. Pilih opsi Salin Link.
  3. Masuk ke 9vonvert.com
  4. Klik di kolom yang telah di sediakan kemudian Tempel Link.
  5. Klik Mulailah.
  6. Pilih Kualitas, bisa pilih download video Youtube ke mp4 atau bisa juga Youtube ke mp3
  7. Pilih Unduh.

Mohon tunggu beberapa saat sampai video atau jenis musik musik youtube yang Anda ingin download tersimpan di ponsel Anda dan dapat ditonton secara offline kapan saja, sehingga Anda dapat lebih menghemat kuota internet Anda.

Tampilannya yang sederhana membuat situs download video dari Youtube sangat mudah digunakan. Anda dapat menggunakan 9convert untuk mendownload sejumlah video Youtube secara gratis.

Jadi jika Anda mem-bookmark situs web Anda, itu bagus agar Anda tidak lupa ketika Anda tiba-tiba membutuhkannya untuk mengunduh video Youtube.

Keuntungan Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

Ada banyak alasan kenapa kita download video di YouTube. Beberapa keunggulan men-download video Youtube antara lain:

  1. Alasan utama adalah untuk menghemat kuota internet kamu, sehingga bisa lebih efisien.
  2. Lebih dapat dinikmati. Bayangkan jika koneksi internet kamu tidak stabil, maka kenikmatan menonton video atau mendengarkan musik akan sangat terganggu.
  3. Tanpa iklan. Tentu sangat menyebalkan bukan ketika sedang asyik menonton, tiba-tiba iklan muncul dan membuat kamu menunggu hingga dapat men-skip iklan tersebut. Dengan mendownload video Youtube maka kamu akan terbebas dari iklan ketika memutarnya.
  4. Aplikasi gratisan biasanya menyematkan banyak iklan di dalamnya, sehingga bisa sangat mengganggu dan membuat ponsel berjalan lambat, sehingga Youtube downloader tanpa aplikasi bisa menjadi pilihan terbaik.
  5. Tanpa mendaftar dan tanpa ribet. Kamu bisa mengunduh video dari Youtube sebanyak apapun yang kamu mau tanpa harus ribet melakukan registrasi atau hal lainnya yang menyulitkan.
  6. Tanpa biaya apapun. Yah, kamu bisa memanfaatkan 9convert.com sesuka kamu tanpa dipungut biaya apapun, dan tanpa iklan yang mengganggu, dengan koneksi server yang stabil dan cepat.

Namun perlu diingat bahwa tidak berarti semua jenis musik/suara yang ditampilkan di Youtube dapat diunduh secara gratis, karena beberapa musik dilindungi oleh hak cipta dan tidak dapat didistribusikan tanpa izin.

Oleh karena itu, Anda harus menggunakan teknik ini dengan lebih bijak dan tidak mendistribusikan atau menggunakan hasil download video atau musik yang dilindungi hak cipta untuk keuntungan pribadi.

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

YouTube dibuat dengan tujuan agar orang bisa berbagi video mereka, tetapi seiring berjalannya waktu YouTube juga menjadi situs untuk mempublish lagu, lucu-lucuan, serta untuk mempromosikan sebuah produk maupun perusahaan. Sehingga saat ini youtube merupakan anak perusahaan milik Google.

Demikianlah artikel yang membahas tentang Tanpa Cara Download Video Youtube dengan Cepat Pakai HP. Anda bisa situs tersebut di mana saja dan kapan saja yang bisa di sesuaikan menurut Anda lebih mudah dan efisien digunakan untuk download video YouTube. Terima kasih dan semoga bermanfaat.