Cara Membuka Password ZIP dan RAR dengan CMD

Cara Membuka Password Winrar, ZIP, dan RAR yang Terkunci – Winrar merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai alat untuk komresi sebuah file dokumen. Sedangkan file Zip, ISO, dan Rar adalah fil yang dihasilkan oleh aplikasi Winrar karena proses kompresi tersebut. Mungkin di antara kalian ada juga yang serring menemukan file unduhan yang ada di platform internet, misalnya seperi file unduhan game, video, software, dah file lainnya yang diproteksi secara langsung dengan menggunakan kata sandi atau password.

Untuk kamu yang sedang mengalami masalah seperti lupa atau bahkan tidak tau password dari file Winrar, maka kamu bisa mengguankan solusi ini. Salah satunya adalah dengan cara mengmengacaukan atau membobol Winrar agar mengetahui password dari file Winrar tersebut.

Namun, kamu juga harus mengetahu bahwa proses ini akan berjalan dan membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa membuka Winrar. Tentu saja kamu tidak perlu khawatir mengenai prosesnya, sebab saya akan memberikan informasi yang terjamin ampuh dalam mengatasi masalah password file dari Winrar ini. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Cara Membuka Winrar, ZIP, RAR Untuk Mengetahui Passwordnya

Perlu kamu ketahui bahwa proses untuk membuka password dari file Winrar sangatlah bergantung pada karakter yang akan kamu gunakan, jika karakter semakin banyak maka password pun akan semakin lama saat dibuka. Oleh karena itu, kamu juga perlu untuk mengunduh aplikasi ini agar bisa membuka password yang akan kamu bobol. Namun kamu harus mencatat file ekstenti RAR yang nantinya akan kamu buka terlebih dahuli.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu gunakan, simak dan ikuti caranya di bawah ini : 

1. Unduh RAR Password Viewer Terlebih dahulu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh bahan atau alat yang akan kamu gunakan untuk melihat password RAR filenya terlebih dahulu. Kamu bisa mengunduhnya melalui internet, di sana sudah banyak link yang tersebar.

2. Mencatat Lokasi dan Nama File

Langkah kedua, kamu haru mencatat lokasi dan nama file, misalnya seperti nama file RURALREFINED-PASSWORD.rar dengan folder C:\Users\hanif\Pictures\posting\adobe.

3. Membuka RAR Password Viewer

Setelah itu, kamu hanya perlu membuka aplikasiny rar password viewer tersebut. Kemudian silahkan kamu masukkan File Name (Nama file) : dan Full Path (folder file tersimpan), lalu selanjutnya tekan Enter.

4. Menunggu Proses Hingga Berhasil

Langkah terakhir, kamu haru menunggu proses tersebut sampai selesai yakni berapa lama pembobolan akan tergantung dengan karakter yang kamu gunakan. 3 karakter biasanya akan membutuh waktu 9 menit, sedangkan 4-6 karakter biasaya akan membutuh waktu 6 jam dan kelipatanya juga akan bertambah semakin lama.

Setelah kamu berhasil melakukan 4 langkah di atas, maka kamu akan mengetahi hasil dari password file Winrar tersebut. Kamu dapat mengetahui pada bagian baris ke tiga Cracker Password, di sana akan tertulis dengan gamblang mengenai RAR yang akan kamu gunakan dari file RAR yang sebelumnya sudah terkunci.

Bagaimana apakah cara di atas cukup mudah untuk kamu praktekkan? Namun cara tersebut juga memiliki kelemahanya yaitu prosesnya yang terbilang lama luar biasa. Jadi bagi kamu yang sedang membutuh sekali tapi tidak tahu passwordnya dan cara ini bisa dijadikan cara membobol password rar atau zip dengan cmd. Mungkin sampai sini dahulu mengenai informasi yang saya jelaskan pada ulasan kali ini mengenai cara membukacukup winrar zip rar yang terkunc.