Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Newcastle

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Arsenal melawan Newcastle United bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Arsenal VS Newcastle United

Arsenal akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu Newcastle United di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-13. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota London yang merupakan stadion milik Arsenal yaitu stadion Emirates Stadium. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 27 November 2021 pukul 19:30 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Arsenal melawan Newcastle United ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd36900034

Trivia Arsenal vs Newcastle United

  1. Arsenal belum terkalahkan melawan Newcastle United dalam enam pertandingan Premier League terakhir. Terakhir kali Newcastle mengalahkan Arsenal terjadi pada April 2018 dengan skor 2-1 di St. James Park.
  2. Arsenal mencetak 12 gol dan satu clean sheet melawan Newcastle dalam lima laga Premier League terakhir.
  3. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak empat gol dalam lima laga kandang Arsenal terakhir di Premier League.

RajaBackLink.com

Profil Emirates Stadium

Stadion Emirates Stadium mempunyai kapasitas 60.704 penonton, merupakan stadion yang dibangun dengan bantuan dari sponsor yaitu maskapai penerbangan Emirates sebagai sponsor utama Arsenal seperti yang tertera pada dada seragam tanding Arsenal.

Stadion Arsenal yang sekarang merupakan pengembangan dari kawasan industri dan pembuangan limbah yang dibeli tanahnya, kemudian mendapatkan persetujuan dari dewan kota untuk membangun stadion di lokasi tersebut. Mulai dibangun sejak 2002, namun sempat terhenti hingga 2004 karena dana yang dibutuhkan sangat besar. Bila dana hanya digunakan untuk membangun stadion maka tidak dapat membeli pemain yang berkualitas untuk tetap bersaing di kompetisi teratas liga Inggris.

Dengan adanya bantuan dari maskapai penerbangan Emirates, di 2004 dimulai kembali pekerjaan pembangunan stadion hingga selesai di tahun 2006. Dengan perjanjian nama stadionnya sama dengan nama sponsor, oleh karena itu stadionnya bernama Emirates Stadium. Sedangkan stadion highbury yang merupakan stadion terdahulu Arsenal kini diubah menjadi sebuah kompleks apartemen.

Karena kapasitas yang sangat besar, Emirates Stadium juga kadang-kadang digunakan untuk kegiatan lain yang bukan sepak bola. Sering diadakan konser musik atau kegiatan olahraga lain yang menggunakan lapangan tersebut.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru