Kumpulan Situs Edit Foto Online Tanpa Ribet

Kumpulan Situs Edit Foto Online Tanpa Ribet – Edit foto memanglah kerap kali jadi sesuatu kebutuhan banyak orang disaat ini terlebih untuk update status di Instagram, Facebook ataupun Whatsapp. Nah, ikuti beberapa cara edit foto online tanpa ribet berikut ini.

Pada saat Kamu mau mengganti ukuran foto, mengganti saturasi ataupun kontras, sampai jika mau menaikkan font di dalam foto tersebut sehingga perlu aplikasi buat menyunting foto. Bila smartphone ataupun Komputer Kamu tidak sanggup menampung aplikasi, sebenarnya Kamu dapat menggunakan fitur edit foto online di web.

Berikut ini terdapat beberapa web/situs edt foto online gratis & gampang digunakan di PC maupun di laptop:

1. Picresize

Picresize ini merupakan web edit foto online yang dibuat pada tahun 2005. Layanan ini bisa digunakan secara gratis & sudah memproses lebih dari 150 juta foto semenjak awal kali diluncurkan.

RajaBackLink.com

Dalam web ini, Kamu bisa mengedit foto dengan metode crop, memutar foto, resize, meningkatkan efek, sampai mengubah format file foto jadi JPG, GIF, PNG, serta BMP.

2. Canva

Edit foto online bernama Canva ini juga mempunyai bermacam- macam fitur yang lumayan lengkap. Mulai dari penyusunan letak, efek saturasi, blur, contrast, serta brightness yang dapat di- adjust dengan gampang. Tidak hanya itu, efek gambar gelap putih juga dapat dibuat di web ini.

3. Pixlr

Mirip semacam Photoshop, Pixlr Editor ialah editor gambar online free yang sangat direkomendasikan. Edit foto online Pixlr dapat bekerja pada banyak gambar sekaligus seperti HDR, Infrared, apalagi Tilt Shift.

Sesudah diedit, foto tersebut juga dapat ditaruh secara langsung ke Facebook, Picasa, sampai Flickr.

4. iPiccy

Edit foto online gratis yang satu ini juga dapat digunakan untuk membuat koreksi foto simpel. Mulai dari membiasakan exposur foto, mempertajam, mencerahkan, sampai memberikan sebagian efek yang menarik.

5. Befunky

Salah satu aplikasi edit foto online yang penggunaannya sangat gampang yaitu Befunky. Aplikasi ini bisa digunakan secara langsung tanpa mesti mengunduh aplikasi di www. befunky. com.

Tidak hanya bisa crop foto, Befunky pula dapat meningkatkan efek, latar belakang, sampai bacaan. Dan Befunky ini pula bisa tersambung secara langsung dengan Instagram, serta Photoshop.

6. Fotor

Web edit foto online ini akan memungkinkan Kamu untuk mengedit foto ataupun gambar untuk dibikin kolase, membuat photo cards, sampai mengganti foto jadi HDR. Tidak cuma itu saja, Fotor pula mempunyai template ukuran untuk mengolah foto khusus media sosial semacam cover Facebook, sampai Twitter.

Seperti itu 6 web edit edit foto online free serta sangat mudah yang bisa kamu akses.

Selain mudah dan praktis salah satu keunggulan edit foto juga memiliki manfaat lain.

Yaitu sebagai berikut :

Keunggulan Edit Foto Online

Jika dibandingkan dengan edit foto secara offline, Ada beberapa keuntungan dari edit foto online yang bisa Anda dapatkan. Berikut beberapa contohnya:

1. Tidak Harus Download dan Instal Aplikasi

Keunggulan paling besar ketika menggunakan editor photo online adalah tidak perlu mendownload dan menginstal aplikasi. Jadi, Anda bisa lebih menghemat kuota internet serta space laptop/PC.

2. Praktis

Seperti kita ketahui, dengan memakai tools edit foto Anda bisa mengedit foto dimana saja dan kapan saja melalui gadget.

Asalkan koneksi stabil dan performa gadget memadai, Anda sudah bisa membuat konten gambar yang lebih menarik untuk diunggah ke media sosial.

3. Tidak Perlu Gadget Spesifikasi Tinggi

Berbeda dari aplikasi edit foto offline, ketika Anda ingin menggunakan tools edit foto online Anda tidak perlu khawatir soal spesifikasi perangkat yang digunakan.

Pasalnya, seluruh sistem dan fitur editor foto

Demikianlah artikel pembahasan tentang Kumpulan Situs Edit Foto Online Tanpa Ribet, Hasilnya Ciamik! Semoga bermanfaat.