Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Crystal Palace Malam Ini

Bagi anda yang berminat menyaksikan live streaming liga inggris dan dapat menontonnya dimana saja, maka dapat membaca terlebih dahulu di sini. Pertandingan sepakbola malam ini akan mempertemukan Burnley melawan Crystal Palace.

Live Streaming Liga Inggris Burnley VS Crystal Palace

Pihak home dari pertandingan ini adalah Burnley, dan yang menjadi pihak away adalah Crystal Palace. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-12 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat berlangsungnya pertandingan kali ini adalah kota Burnley dan stadion yang digunakan bernama Turf Moor milik Burnley. Waktu pertandingan dilangsungkan ialah pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 22:00 WIB.

Untuk anda yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris ini bisa menggunakan link berikut ini: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd36454888

Trivia Burnley vs Crystal Palace

  1. Kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, selalu clean sheet dalam dua laga terakhir dan telah mengoleksi empat clean sheet di Premier League

RajaBackLink.com

Profil Turf Moor

Selain menjadi klub yang ikut melahirkan liga Inggris, keunikan lainnya adalah stadion dari Burnley. Stadion mereka bernama Turf Moor dan dipakai bahkan sejak 1883 di mana pada tahun tersebut telah menjadi klub sepakbola profesional. Merupakan stadion tertua kedua di Inggris yang digunakan untuk pertandingan sepak bola profesional.

Kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya 21.944 namun kondisi lapangannya selalu terjaga dan tempat latihan nya sudah sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Lokasi si klub Burnley cukup dingin sehingga rumput alami yang biasa digunakan pada lapangan sepak bola tidak dapat tumbuh dengan baik, oleh karena itu kini Burnley menggunakan rumput hibrida campuran dari rumput alami dan sintetik. Merek rumputnya adalah Desso Grassmaster.

Meskipun stadion ini memiliki jumlah kapasitas penonton yang tidak terlalu besar, sebenarnya merupakan jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kota Burnley. Jumlah penduduk di kota Burnley menurut sensus di tahun 2005 hanyalah sejumlah 74.100 orang sehingga sebenarnya kapasitas stadion tersebut adalah 1/3 dari total jumlah penduduk. Mungkin karena itu juga menjadi alasan stadion ini dapat bertahan lama, karena ukuran stadion dan kapasitasnya yang sudah cukup besar bagi masyarakat di kota tersebut.

Stadion Turf Moor ini mempunyai keunikan, yaitu sebagai lokasi dari universitas pertama yang mempunyai gelar industri sepakbola dan olahraga yang didirikan di tahun 2011. Pendidikan ini juga mulai di bangun di stadion stadion lain seperti di kota London dan kota Manchester. Keunikan lainnya adalah soal kebijakan menjual minuman keras saat pertandingan, di stadion ini adalah satu-satunya lapangan sepak bola Inggris yang boleh menjual minuman keras saat ada pertandingan.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru