Live Streaming Southampton vs Villa Liga Inggris Malam ini

Pertandingan sepak bola yang dapat disaksikan dengan cara live streaming liga inggris pada malam ini adalah pertandingan antara Southampton melawan Aston Villa di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Southampton VS Aston Villa

Southampton menjadi pihak home dan yang menjadi pihak away kali ini adalah Aston Villa. Pertandingan ini akan dimainkan di kota Southampton, tepatnya di St. Mary's Stadium milik Southampton dan dilangsungkan pada hari Sabtu, 06 November 2021 pukul 03:00 WIB jika Anda ingin menyaksikannya.

Agar dapat menyaksikan pertandingannya, karena mungkin tidak ditayangkan di televisi maka dapat menggunakan link live streaming sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd35223720

Trivia Southampton vs Aston Villa

  1. Southampton telah menang enam kali dan hanya kalah sekali melawan Aston Villa dalam 10 pertemuan sejak september 2014
  2. Aston Villa menang sekali dan kalah empat kali dalam lima laga tandang terakhir di musim ini
  3. Armando Broja sukses mencetak dua gol dalam dua pertandingan Premier League

Profil St. Mary's Stadium

Stadion bernama lengkap St. Marry Stadium merupakan stadion kandang milik Southampton FC sejak tahun 2001 dan mempunyai kapasitas penonton 32.384 dengan fasilitas tempat duduk sudah all-seater.

Dahulu Southampton bukan berlokasi di stadion ini melainkan di stadion The Dell, namun karena daerah sekitar stadion ini ini padat penduduknya nya menggelar pertandingan dengan penonton banyak seperti Premiere League Inggris. Rencana perluasan stadion juga tidak pernah berhasil karena terlalu banyak pihak yang akan berurusan, stadion ini berkapasitas 15 ribu penonton.

Maka mulai tahun 1999 sampai dengan 2001 proyek konstruksi stadion yang baru dimulai dengan lokasi kira-kira 2 km dari stadion yang lama, biaya yang digunakan untuk membangun stadion baru ini adalah 32 juta poundsterling.

Daerah tempat stadion yang baru ini berada dekat dengan gereja St. Mary's, komunitas olahraga di gereja tersebut seperti dijelaskan pada sejarah merupakan awal mula terbentuknya Southampton FC. Maka untuk menghormati sejarah tersebut, stadion yang baru milik Southampton FC ini diberi nama St. Marry Stadium.

Untuk model dari stadionnya merupakan stadion dengan 4 sisi berbentuk simetris, keempat sisinya menyambung dan membentuk seperti mangkok. Terdapat dua layar lebar di belakang yang gawang. Masing-masing sisi dari stadion diberi nama sesuai nama jalan yang berada di belakang sisi masing-masing untuk memberi penghormatan pada jalan tersebut dan memberi pengertian bahwa stadion bersinergi dengan lingkungan.

Bila sedang konsisten berada di Premiere League Inggris, penonton yang hadir ke stadion relatif tinggi di sekitar 29.000 sampai 31.000 penonton. Sedangkan apabila sedang turun terdegradasi ke divisi 1, jumlah penonton juga ikut berkurang sehingga yang hadir hanya 18.000 sampai dengan 20.000 penonton saja.

Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV

Bila anda ingin menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris secara langsung bisa dengan menggunakan aplikasi di Smartphone yang bernama mola. Aplikasi ini bisa ditemui pada playstore maupun app store, jadi dapat digunakan pada Android maupun iPhone. Link live streaming seperti yang tertera diatas dapat ditekan dan langsung terbuka ke website mola.tv atau aplikasi mola apabila sudah terinstall di smartphone anda.

Untuk menyaksikan tayangan di Mola TV, baik di browser maupun aplikasi harus memiliki akun terlebih dahulu. Kalau di browser silahkan lihat di sisi kiri bawah, ada yang namanya profile, anda dapat klik itu dan pilih kolom register.

Bila di aplikasi, silakan cek di kanan bawah ada menu profile, lalu di paling atas terdapat tombol login berwarna biru. Tekan tombol login, namun karena belum mempunyai akun pilih saja register now di bagian paling bawah layar.

Saat register, anda perlu memasukkan alamat email dan juga password untuk masuk. Data ini nantinya yang akan digunakan oleh anda kalau ingin masuk ke akun mola milik anda. Silakan isi dan tekan register, setelahnya akan muncul kolom untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi adalah beberapa angka yang dikirimkan mola ke email yang tadi anda daftarkan, jadi untuk mendapatkannya silakan cek email anda pada bagian inboxnya dan akan ada email terbaru yang berasal dari mola yang berisi kode verifikasi.

Silakan masukkan kode verifikasi sesuai dengan yang tertera pada email dari mola, dan selesaikan dengan menekan tombol verifikasi. Bila sudah, kini anda sudah mempunyai akun mola dan dapat digunakan menyaksikan tayangan di mola, untuk menonton tayangan di mola harus dalam kondisi login pada akun.

Terdapat 3 jenis tayangan di aplikasi/mola.tv yaitu hiburan, edukasi, dan olahraga. Untuk Premiere League Inggris sendiri termasuk acara dengan kategori konten olahraga. Tayangan live streaming Premiere League Inggris tidak dapat disaksikan tanpa menjadi akun berlangganan, untuk dapat berlangganan silakan tekan menu subscription plan dan pilih paket berlangganan yang ada kata sport di dalamnya.

Paket pertama yang bernama entertainment hanya untuk menyaksikan acara hiburan dan edukasi seperti film dan acara kesenian anak, untuk bisa melihat pertandingan Premiere League Inggris silakan pilih paket minimal yang sebelahnya dan bertuliskan acara sport.

Selain acara pertandingan Premiere League Inggris secara langsung, banyak pertandingan dari liga sepakbola dari negara lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan aplikasi mola ini. Liga yang juga cukup banyak melahirkan pemain bintang seperti liga belanda dan portugal juga dapat disaksikan melalui aplikasi mola.

Bila proses berlangganan/subscription telah selesai, kini anda sudah dapat menyaksikan semua acara di mola.tv maupun aplikasi mola, termasuk link live streaming dari pertandingan Premiere League Inggris di artikel ini.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru