Aplikasi Karaoke KTV di PC

Menyanyi ialah kegiatan yang menyenangkan. Bahkan, banyak orang rela menghabiskan waktu dan biaya di tempat karaoke entah bersama keluarga ataupun teman. Kami akan membahas 10 aplikasi karaoke untuk laptop di sistem operasi Windows dan Mac OS. Berikut ini daftar Aplikasi Karaoke PC yang dapat digunakan:

1. KaraFun

KaraFun menyediakan beragam fitur keren yang tersedia di dalamnya. Tampilan dari aplikasi ini mirip dengan iTunes, sehingga pemula yang belum terbiasa menggunakan aplikasi karaoke tetap dapat menggunakannya. Aplikasi ini menyediakan format file audio seperti MP3, KAR, MID, CDG, LRC, KOK, dan KFN. Sementara itu pada format videonya, software ini cocok format AVI dan MPG.

2. Karaoke Tube

Karaoke Tube mempunyai banyak koleksi lagu hampir mencapai 7000 buah lagu. Dengan begitu, Kamu tidak perlu mengunduh lagu satu-satu secara manual. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna macOS dan memiliki sistem yang unik, yaitu Kamu hanya membayarnya sekali dan akan mendapatkan update untuk selamanya. Kamu dapat mendownload software tersebut di App Store.

3. MiniLyrics

Aplikasi karaoke PC MiniLyrics yang satu ini bisa dipasang sistem operasi Windows XP, 7, 8, dan 10. Aplikasi ini cocok banget dipakai untuk sendiri. Selain itu, MiniLyrics mudah disinkronkan dan didapatkan secara gratis dengan beberapa aplikasi seperti iTunes, Spotify, Windows Media Player, dan lain-lain.

RajaBackLink.com

4. kJams

kJams merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk pengguna macOS. kJams memiliki antar muka mirip dengan iTunes, sehingga lebih mudah untuk digunakan. Aplikasi ini tersedia dalam dua jenis, yaitu versi Lite dan versi Pro. Versi Lite dapat digunakan secara gratis dan kecil penyimpanan, namun mempunyai fitur yang terbatas. Sedangkan fitur yang penuh ada pada versi Pro dan cocok untuk digunakan pada usaha karaoke.

5. VanBasco’s Karaoke Player

Aplikasi VanBasco’s Karaoke Player ini memiliki tampilan antar mukanya sederhana sehingga dapat memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Aplikasi ini mempunyai fitur seperti adjust tempo, mute, dan opsi untuk memainkan salah satu instrumen. Aplikasi ini didapatkan secara gratis dan lagu yang ada terbilang lengkap.

6. iStar

Aplikasi ini banyak digunakan pengguna macOS. Namun, aplikasi iStar yang ada pada macOS dapat Kamu unduh secara gratis. Kelebihan lainnya juga Kalian dapat mengimport lagu-lagu favorit dari CD. Tentunya, aplikasi ini cocok direkomendasikan untuk Kalian yang mempunyai banyak koleksi CD. Cara menggunakannya mudah.

7. Karaoke 5

Karaoke 5 dapat dijadikan sebagai aplikasi untuk melatih olah suara. Adapun aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti synchronizersyllabication, dan mixing. Kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis dan mudah.

8. Walaoke

Walaoke ialah aplikasi gratis pengguna Windows. Walaoke menyediakan fitur video buatan sendiri menjadi latar belakang dalam daftar lagu. Aplikasi ini mendukung angka yang dipakai untuk memilih lagu berdasarkan nomor urut. Kamu juga dapat menyesuaikan warna lirik lagu sesuai dengan keinginan.

9. KaraokeKanta

KaraokeKanta ialah aplikasi karaoke banyak fitur semacam sinkronisasi rekaman suara dan lagu, pemutar format MID dan KAR, swap voice, dapat mengubah tone dan kecepatan lagu. Selain itu, aplikasi ini dapat memudahkan Kamu dalam memilih lagu dan menyimpannya pada file tertentu. Aplikasi ini juga menyediakan versi berbayar untuk Kamu yang menginginkan fitur premium.

10. Siglos Karaoke Professional

Siglos Karaoke Professional aplikasi untuk kalangan professional. Aplikasi ini banyak diminati oleh pemilik karaoke, kafe, dan yang lainnya. Fitur ini didalamnya berupa singer announcement, fitur promosi, dan yang lainnya. Akan tetapi, untuk mendapatkan Aplikasi ini K harus merogih kocek sebesar $99. Harga tersebut terbilang sepantaran dengan fitur yang diperoleh.

Itulah Macam-Macam Aplikasi Karaoke di PC yang dapat kamu gunakan. Selamat Mencoba!!!