Cara Mendaftar Alat Mitra Higgs Domino

Apakah kalian tahu game Higgs Domino? Pastinya Kalian tahu dong siapa sih yang tidak tahu game yang lagi trend akhir-akhir ini. Untuk pembahasan kali ini tentang Cara Mendaftar Alat Mitra Higgs Domino. Dengan daftar alat mitra higgs domino kita dapat menjual maupun membeli item dan mendapatkan uang yang sangat banyak. Seperti yang Kalian ketahui didalam aplikasi ini banyak sekali langkah untuk dapat memenangkan permainan. Kalian mendapatkan item-item itu dengan gratis atau membeli dari agen resmi mitra Higgs Domino denga membeli item di Alat Mitra Domino Island. Sebelum kalian mulai melakukan jual beli kalian terlebih dahulu mendaftar lalu menginstall aplikasi alat mitranya.

A. Cara Mendaftar Alat Mitra Higgs Domino

Daftar Alat Mitra Agen Higgs didalam game Tdomino Boxiangyx salah satu agen resmi higgs domino yang memperjual belikan item berbayar atau koin permainan. Tetapi untuk menjual item seperti chip ungu, koin emas dan lainnya, kalian harus memverifikasi terlebih dahulu. Dengan adanya alat mitra higgs domino juga membantu pemain untuk dapat memenangkan permainan secara terus menerus. Selain itu aplikasi alat mitra higgs domino ini memiliki beberapa fitur yaitu:

1. Fitur Aplikasi Alat Mitra Higgs Domino

Berikut ini adalah fitur yang tersedia dalam aplikasi ini:

  1. Dapat download dan dipakai secara mudah dan gratis.
  2. Layanan tidak hanya dari pengguna Indonesia.
  3. Salah satu platfrom penukaran terbaik.
  4. Beragam macam metode pembayaran.
  5. Dapat menukarkan koin menjadi uang asli.
  6. Layanan transaksi dan penarikan yang cepat.
  7. Dapat menukarkan uang menjadi sejumlah koin permainan higgs domino.
  8. Dapat Menjual koin dengan harga tinggi.
  9. Dapat menjual item-item berbayar dengan harga yang sangat tinggi.

B. Cara Mendaftar Menjadi Agen di Tdomino Boxiangyx com

Cara mendaftarnya sangatlah mudah dengan langkah-langkah di bawah ini:

RajaBackLink.com
  1. Pertama kalian membuka “Google Chrome” lalu ketikkan pada kolom search “http://tdomino.boxiangyx.com/“.
  2. Jika sudah masuk kedalam halaman utama situs Tdomino Boxiangyx, silahkan kalian masukkan “Nomor Handphone” yang masih aktif pada kolom yang ada.
  3. Tunggu saja sampai kode verifikasi masuk di SMS ke nomor tersebut, jika kodenya sudah dikirim silahkan masukkan di kolom “Kode Verifikasi” dan klik “Login“.
  4. Jika sudah maka sudah berhasil login.

Begitulah caranya Sangat mudah kan? namun sebelum mendaftar kalian harus memunuhi beberapa syarat-syaratnya, dimana syaratnya sebagai berikut.

C. Syarat-Syarat Mendaftar Agen Resmi di Higgs Domino

Untuk Kalian yang ingin menjadi seorang Alat Mitra Agen Resmi Higgs Domino kalian harus memverifikasikan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan kecurangan pada saat melakukan transaksi jual beli yaitu dengan syarat:

1. Bergabung Sebagai Supplier Chip

Pertama kalian harus bergabung di group supplier chip, agar untuk mengetahuinya bagaimana cara sistem kerjanya dan mengetahui ketentuan untuk menjadi seorang supplier terpercaya.

2. ID Akun Higgs Domino yang Sudah Terverifikasi

Tidak semua ID bisa menjadi seorang agen membuat kalian harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Seperti contohnya ID sudah dihubungkan ke Facebook, nomor HP aktif, email aktif, dan sudah terverifikasi dari pihak Higgs Domino.

3. Berlangganan Angota VIP

Selain syarat di atas akun kalian juga harus VIP alias berlangganan menjadi anggota VIP karena Akun VIP dapat mengirimkan chip ke akun orang lain. Oleh karena itu wajib buat kalian yang ingin menjadi agen.

Demikian pembahasan dari Cara Mendaftar Alat Mitra Higgs Domino, jangan lupa diperhatikan syarat dan ketentuan menjadi mitra agen higgs domino. Semoga Bermanfaat