Cara Menonton TV di Laptop Dengan Mudah

Sampai sekarang masih banyak juga peminat acara yang ada di TV. Dapat dibuktikan bahwa masyaraka sampai saat ini belum sepenuhnya meniggalkan acara TV. Jika kalian sering melakukan aktifitas di laptop, dan jenuh dengan aktifitas yang ada, kamu dapat menonton TV dengan mudah tanpa meninggalkan aktifitas  laptop kamu. Banyak cara yang bisa Kalian lakukan untuk menonton TV di laptop. Pembahasan kali ini saya akan memberikan Cara Menonton TV di Laptop Dengan Mudah tanpa tambahan alat pada laptop kamu. Kamu hanya membutuhkan koneksi internet saja untuk menonton Tv di laptop dengan mudah.

A. Cara Menonton TV di Laptop Dengan Mudah

1. Melalui Web Resmi

Hampir semua stasiun TV memiliki situs web resmi untuk bisa di streaming seluruh orang. Kamu dapat menonton TV dengan streaming langsung di web resmi Stasiun TV kesayangan Kamu. Berikut ini daftar stasiun TV yang sudah memiliki stasiun Televisi:

  1. TVRI
  2. Metro TV
  3. RCTI
  4. SCTV
  5. Global TV
  6. Trans TV
  7. Trans 7
  8. Kompas TV
  9. Net TV
  10. TVOne
  11. iNews TV
  12. Duta TV
  13. MNCTV
  14. Berita Satu TV
  15. TVMU (Muhammadiyah)
  16. RTV (Rajawali TV)
  17. JTV
  18. Jawa Post TV
  19. JAKTV
  20. Nusantara TV

2. Melalui Youtube

Selain menonton TV melalui situs web resmi ada beberapa stasiun TV yang melakukan live streaming di Youtube. Stasiun Tv mempunyai Chanel untuk melakukan streaming di youtube hanya saja tidak full 24 jam dan dalam waktu tertentu saja live di Youtube. Berikut ini langkah untuk Cara Nonton Tv di Laptop Melalui Youtube:

  1. Pertama, Buka “Youtube”.
  2. Lalu ketik di kolom pencarian “StreamingTv”.
  3. Lalu, Klik “Filters”.
  4. Selanjutnya, Klik “Live” di menu Fitur.
  5. Selesai.

Catatan: Jika sudah mengetahui chanel stasiun tv yang ingin kamu tonton, tinggal mengubah kata kunci di langkah nomer 2 dengan nama chanel youtube stasiun Tv tersebut.

RajaBackLink.com

3. Melalui Mivo

Cara selanjutnya melalui Mivo.com, cara ini hampir sama dengan menonton tv melalui youtube. Mivo.com merupakan website khusus untuk streaming acara stasium TV. Mivo.com sudah menampilka daftar channel stasiun TV, hanya tinggal memilih channel TV yang ada di timeline situs Mivo.com. Berikut ini langkah untuk Cara Nonton Tv di Laptop Melalui Mivo.com:

  1. Pertama, Buka “Mivo.com”.
  2. Lalu, Klik “LIVE TV” > Klik “Logo stasiun TV” yang ingin ditonton.
  3. Selesai.

4. Melalui Metube

Metube ialah situs yang menyediakan wadah buat orang-orang menunjukan bakat dan talenta melalui video. Di metube ini kamu bisa mengikuti audisi pencarian bakat secara online. Selain itu, juga menyediakan layanan streaming TV yang dapat kamu gunakan untuk menonton TV di laptop. Berikut ini langkah untuk Cara Nonton Tv di Laptop Melalui Metube.id:

  1. Pertama, Buka “Metube.id”.
  2. Lalu, cari daftar “Stasiun TV indonesia” > Klik “Logo stasiun TV” yang ingin ditonton.
  3. Selesai.

5. Melalui Useetv

Buat kamu pengguna layanan Indihome pasti tidak asing lagi dengan UseeTV, karena UseeTV salah satu paket berlangganan Indihome. Berikut ini langkah untuk Cara Nonton Tv di Laptop Melalui UseeTv:

  1. Pertama, Buka “Useetv.com”.
  2. Lalu, Cari daftar saluran stasiun TV di bagian “LiveTV” > Klik “Logo StasiunTV”.
  3. Selesai.

6. Melalui Vidio

Vidio.com ialah layanan streaming TV kepunyaan stasiun SCTV. Vidio.com ini menyediakan update sinetron dan reality show lokal favorit kamu dan salah satu Aplikasi streaming buatan lokal untuk menonton TV di mana saja, selama memiliki koneksi internet yang tersedia. Berikut ini langkah untuk Cara Nonton Tv di Laptop Melalui Vidio.com:

  1. Pertama, Buka “Vidio.com”.
  2. Lalu klik menu “Live” di pojok kiri atas > klik “Logo Stasiun TV” yang ingin ditonton.
  3. Selesai.