Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs West Ham

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Arsenal melawan West Ham United bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Arsenal VS West Ham United

Arsenal akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu West Ham United di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-17. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota London yang merupakan stadion milik Arsenal yaitu stadion Emirates Stadium. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Kamis, 16 Desember 2021 pukul 03:00 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Arsenal melawan West Ham United ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd38804871

Trivia Arsenal vs West Ham United

  1. Terakhir kali West Ham menang di Emirates Stadium terjadi pada Agustus 2015, mereka menang 2-0 melalui gol dari Mauro Zarate dan Cheikhou Kouyate
  2. Arsenal bisa mencetak tiga gol atau lebih pada 13 dari 19 pertemuan melawan West Ham di Premier League
  3. Lukasz Fabianski adalah pemain aktif dengan penampilan terbanyak pada laga kedua tim ini dengan 23 kali tampil. Ia main 10 kali untuk West Ham dan 13 kali untuk Arsenal

RajaBackLink.com

Profil Emirates Stadium

Stadion Emirates Stadium mempunyai kapasitas 60.704 penonton, merupakan stadion yang dibangun dengan bantuan dari sponsor yaitu maskapai penerbangan Emirates sebagai sponsor utama Arsenal seperti yang tertera pada dada seragam tanding Arsenal.

Stadion Arsenal yang sekarang merupakan pengembangan dari kawasan industri dan pembuangan limbah yang dibeli tanahnya, kemudian mendapatkan persetujuan dari dewan kota untuk membangun stadion di lokasi tersebut. Mulai dibangun sejak 2002, namun sempat terhenti hingga 2004 karena dana yang dibutuhkan sangat besar. Bila dana hanya digunakan untuk membangun stadion maka tidak dapat membeli pemain yang berkualitas untuk tetap bersaing di kompetisi teratas liga Inggris.

Dengan adanya bantuan dari maskapai penerbangan Emirates, di 2004 dimulai kembali pekerjaan pembangunan stadion hingga selesai di tahun 2006. Dengan perjanjian nama stadionnya sama dengan nama sponsor, oleh karena itu stadionnya bernama Emirates Stadium. Sedangkan stadion highbury yang merupakan stadion terdahulu Arsenal kini diubah menjadi sebuah kompleks apartemen.

Karena kapasitas yang sangat besar, Emirates Stadium juga kadang-kadang digunakan untuk kegiatan lain yang bukan sepak bola. Sering diadakan konser musik atau kegiatan olahraga lain yang menggunakan lapangan tersebut.

Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV

Bila anda ingin menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris secara langsung bisa dengan menggunakan aplikasi di Smartphone yang bernama mola. Aplikasi ini bisa ditemui pada playstore maupun app store, jadi dapat digunakan pada Android maupun iPhone. Link live streaming seperti yang tertera diatas dapat ditekan dan langsung terbuka ke website mola.tv atau aplikasi mola apabila sudah terinstall di smartphone anda.

Untuk menyaksikan tayangan di Mola TV, baik di browser maupun aplikasi harus memiliki akun terlebih dahulu. Kalau di browser silahkan lihat di sisi kiri bawah, ada yang namanya profile, anda dapat klik itu dan pilih kolom register.

Bila di aplikasi, silakan cek di kanan bawah ada menu profile, lalu di paling atas terdapat tombol login berwarna biru. Tekan tombol login, namun karena belum mempunyai akun pilih saja register now di bagian paling bawah layar.

Saat register, anda perlu memasukkan alamat email dan juga password untuk masuk. Data ini nantinya yang akan digunakan oleh anda kalau ingin masuk ke akun mola milik anda. Silakan isi dan tekan register, setelahnya akan muncul kolom untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi adalah beberapa angka yang dikirimkan mola ke email yang tadi anda daftarkan, jadi untuk mendapatkannya silakan cek email anda pada bagian inboxnya dan akan ada email terbaru yang berasal dari mola yang berisi kode verifikasi.

Silakan masukkan kode verifikasi sesuai dengan yang tertera pada email dari mola, dan selesaikan dengan menekan tombol verifikasi. Bila sudah, kini anda sudah mempunyai akun mola dan dapat digunakan menyaksikan tayangan di mola, untuk menonton tayangan di mola harus dalam kondisi login pada akun.

Terdapat 3 jenis tayangan di aplikasi/mola.tv yaitu hiburan, edukasi, dan olahraga. Untuk Premiere League Inggris sendiri termasuk acara dengan kategori konten olahraga. Tayangan live streaming Premiere League Inggris tidak dapat disaksikan tanpa menjadi akun berlangganan, untuk dapat berlangganan silakan tekan menu subscription plan dan pilih paket berlangganan yang ada kata sport di dalamnya.

Paket pertama yang bernama entertainment hanya untuk menyaksikan acara hiburan dan edukasi seperti film dan acara kesenian anak, untuk bisa melihat pertandingan Premiere League Inggris silakan pilih paket minimal yang sebelahnya dan bertuliskan acara sport.

Selain acara pertandingan Premiere League Inggris secara langsung, banyak pertandingan dari liga sepakbola dari negara lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan aplikasi mola ini. Liga yang juga cukup banyak melahirkan pemain bintang seperti liga belanda dan portugal juga dapat disaksikan melalui aplikasi mola.

Bila proses berlangganan/subscription telah selesai, kini anda sudah dapat menyaksikan semua acara di mola.tv maupun aplikasi mola, termasuk link live streaming dari pertandingan Premiere League Inggris di artikel ini.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru