Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Liverpool Malam Ini

Pertandingan Premier League Inggris kali ini dimulai dengan mempertemukan Tottenham bertemu melawan Liverpool, dapat anda saksikan melalui live streaming liga Inggris Tottenham vs Liverpool menggunakan link yang kami berikan di bawah ini.

Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham VS Liverpool

Pihak tuan rumah pada pertandingan ini adalah Tottenham dan Liverpool sebagai tamu. Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang dimainkan pada putaran ke-18 dan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London pada hari Minggu, 19 Desember 2021 pukul 23:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingannya melalui link berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd38847085

Trivia Tottenham vs Liverpool

  1. Liverpool menang dalam tujuh laga terakhir melawan Tottenham di semua kompetisi dengan total 10 gol dan kebobolan enam gol
  2. Sadio Mane dan Trent Alexander-Arnold mencetak satu gol dan satu assist di kunjungan Liverpool terakhir ke Tottenham Hotspur Stadium
  3. Tottenham sedang mengincar empat kemenagan kandang berturut-turut di Premier League setelah menang tiga kali berturut-turut sebelumnya

RajaBackLink.com

Profil Tottenham Hotspur Stadium

Stadion bernama White Hart Lane adalah stadion yang dipakai oleh Tottenham sejak tahun 1899 sampai 2017. Stadion ini telah melakukan 2.533 pertandingan resmi dari Tottenham Hotspur selama 118 tahun.

Di akhir musim 2016-2017 stadion ini berhenti digunakan kemudian dihancurkan, tidak jauh dari lokasi stadion ini dibuatlah stadion baru milik Tottenham Hotspur dengan kapasitas 62.303 orang penonton, pembangunan dimulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, setelah stadion ini selesai dibuat diberi nama Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar nomor tiga di Inggris dan yang terbesar di kota London. Sejak awal di desain untuk menjadi stadion dengan multifungsi. Penggunaan nama stadion yang Tottenham Hotspur Stadium bersifat sementara karena sudah mulai ditawarkan kepada para sponsor untuk menggunakan nama perusahaan mereka untuk menjadi nama stadion, namun hingga bulan Juli 2021 nama stadion masih belum berubah masih bernama Tottenham Hotspur Stadium.

Fans dan media masih sering menganggap bahwa stadion baru ini belum mempunyai nama sehingga sering menyebutnya dengan nama stadion yang lama ditambahi kata New, menjadi New White Hart Lane. Di tahun 2018, tepatnya akhir tahun dimulailah pembukaan yang dihadiri hanya oleh pihak staf dari klub dan tim. Lokasi dari stadion baru ini masih berada di dalam komplek stadion milik tim, sehingga tidak membuat banyak perubahan dalam komplek stadion.

Sebelum dijadikan stadion resmi untuk Premiere League Inggris, sempat dilakukan beberapa acara dan pertandingan persahabatan untuk mencoba lapangan yang baru. Sempat terjadi beberapa apa kegagalan sistem elektrik yang membuat beberapa pertandingan ditunda dulu ke jadwal yang lain di stadion Tottenham Hotspur Stadium.

Pada 3 April 2019 tas di buatlah sebuah acara pembukaan stadion baru Tottenham Hotspur Stadium, bertujuan untuk perkenalkan stadion baru yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 tim utama Tottenham Hotspur FC di Premiere League Inggris.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru