Live Streaming Manchester United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini

Manchester United dan Arsenal akan bertanding malam ini pertemuan kedua klub ini bisa disaksikan melalui live streaming liga inggris yang ditayangkan secara resmi di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Manchester United VS Arsenal

Manchester United kali ini menjadi pihak home, dan yang menjadi lawannya adalah Arsenal menjadi pihak away. Menurut jadwal pertandingan liga, laga ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-14. Berlokasi di kota Manchester dan laga digelar menggunakan Old Trafford pada hari Jumat, 03 Desember 2021 pukul 03:15 WIB.

Pertandingannya dapat dilihat dengan menggunakan link live streaming ini https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd37491743

Trivia Manchester United vs Arsenal

  1. Arsenal belum pernah kalah di Premier League setiap melawan Manchester United sejak April 2018
  2. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak satu gol untuk Arsenal musim lalu saat melawan Manchester United di Old Trafford
  3. Cristiano Ronaldo telah mencetak empat gol dan satu assist pada 11 pertandingan Premier League melawan Arsenal

RajaBackLink.com

Profil Old Trafford

Stadion Manchester United ini juga merupakan legenda sepakbola di Inggris. Nama dari stadion milik Manchester United ini adalah Old Trafford, mempunyai kapasitas penonton yang paling besar dari semua peserta Premiere League Inggris, stadion ini juga yang terbesar kedua setelah stadion Wembley. Manajer terdahulu dari Manchester United yang bernama Bobby Charlton memberikan nama julukan untuk old Trafford, yaitu The Theater of Dreams.

Kapasitas penonton di Old Trafford adalah 74.140 tempat duduk, bahkan sudah mempunyai rencana lagi untuk mengembangkan bagian utara, barat dan timur sehingga kapasitasnya mencapai 80.000. bila menambah lagi dengan cara merenovasi bagian selatan bahkan bisa mencapai 88 ribu kapasitas penontonnya nanti.

Manchester United benar-benar mempunyai fans yang sangat loyal baik di dalam Inggris maupun di luar Inggris. Tetap menggunakan gaya lama dalam memilih dan membeli pemain bintang, dengan tetap mengandalkan penghasilan dari klub berupa merchandise dan hak siar, dengan jumlah penonton yang sangat banyak di setiap pertandingan juga menghasilkan banyak uang untuk Manchester United. Menonton pertandingan di stadion Old Trafford sering mengalami pecah rekor sebagai penonton terbanyak dalam pertandingan di Premiere League Inggris, oleh karena itu kapasitas tempat duduknya dinilai banyak fans dan media tidak cukup lagi.

Bagian Utara dari stadion mempunyai nama Sir Alex Ferguson Stand. Bagian selatan dari stadion mempunyai nama Sir Bobby Charlton Stand.

Di masa depan, klub sudah mempunyai rencana jangka panjang untuk fasilitas dan akses ke stadion. Namun tidak mudah karena akan menggunakan lahan tambahan di luar kompleks stadion dan dan perubahan izin di jalan umum, termasuk juga rumah warga yang berada di sekitar jalur kereta api dekat stadion Old Trafford. Mempunyai juga jangka panjang untuk menjadikan stadion ini menjadi stadion dengan kapasitas paling besar di Inggris dengan target kapasitasnya 95.000 orang sehingga mengalahkan stadion Wembley dengan kapasitas 90.000 orang.

Cara Menyaksikan Sepakbola Premier League Inggris di Mola TV

Dengan dimulainya kembali Premier League Inggris untuk musim 2021/2022 maka akan kita dapati lagi pertandingan-pertandingan dengan persaingan ketat dari mana atlet sepakbola di level tertinggi dan gaji termahal. Dengan teknik dan kemampuan fisik di level yang lebih tinggi dari liga lainnya. Memang kalau melihat Premier League, mempunyai daya tarik tersendiri pada live streaming liga inggris karena banyak sekali pemain bintang yang bermain, bahkan di klub kecil pun banyak pemain yang jadi incaran klub besar lainnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris di Indonesia bisa menggunakan mola TV di browser atau aplikasi mola. Aplikasi ini merupakan buatan dari Polytron dan TVRI, bisa langsung ketik mola.tv di browser untuk datang ke link dari acara yang ingin disaksikan. Atau bisa juga dengan menginstal dulu aplikasi mola yang bisa didapatkan di playstore untuk Android dan iPhone bisa membukanya di app store. Mola tv adalah official broadcaster untuk Premier League inggris, khususnya di negara Indonesia untuk dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, tayangan di mola tv untuk Premier League inggris bukan hanya siaran pertandingan melainkan juga tayangan analisis dan juga highlight dari pertandingan tersebut.

Bila anda ingin menyaksikan bola di komputer dengan layar yang besar bisa langsung membuka browser anda dan ketikkan mola.tv pada alamat website. Bila telah terbuka bisa dilihat di sudut kiri bawah terdapat menu profile, masuk ke menu file kemudian akan terlihat halaman login atau juga pendaftaran, pilih pendaftaran terlebih dahulu apabila belum memiliki akun mola. Anda bisa masukkan alamat email dan password bagi akun mula sebagai identitas masuk anda nanti.

Setelah anda coba mendaftar akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email. Buka alamat email anda dan cek di inbox akan ada email yang mula kirim dan berisi kode verifikasi untuk dimasukkan pada halaman tersebut. Masukkan kode verifikasi dan selesaikan pendaftarannya, ini akun mola anda sudah terverifikasi dan dapat digunakan.

Anda bisa menyaksikan beberapa acara maupun tayangan di mola TV secara gratis, namun apabila ingin menyaksikan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan mola TV tanpa apa melakukan subscription terlebih dahulu.

Untuk mempunyai subscription plan dari mola tv bisa tekan kembali kolom profile dan kebahagiaan subscription plan, ada yang pilihan pertama yang bernama entertainment itu tidak dapat digunakan untuk menonton Premier League Inggris. Pilihan kedua yang ada kata sport barulah bisa digunakan untuk menyaksikan Premier League Inggris.

Untuk menonton pertandingan kali ini, apabila telah selesai melakukan subscription bisa langsung klik link live streaming pertandingan berikut.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru