3 Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Salah satu tips membuat foto Instagram lebih menarik adalah dengan cara membuat feed Instagram nyambung. Mengunggah foto di Instagram nyambung menjadi salah satu cara agar pengguna dapat berbagi foto ke pengguna Instagram lain dengan cara yang berbeda sekaligus menarik perhatian.

Dengan cara dengan menampilkan foto IG nyambung akan menjadikan pengguna bisa menampilkan foto anti mainstream dan tidak biasa. Pengguna lain tidak bosan sekaligus akan mendapatkan sensasi yang berbeda ketika melihat posting foto yang dibuat nyambung. Tampilan foto yang diunggah pun akan terlihat lebih keren dan profesional, sehingga terlihat serius mengelola akun Instagram.

Feed Instagram nyambung membuat orang lain juga bakal pengguna IG betah. Cara ini juga dapat menjadikan Instagram terlihat lebih rapi. Tentunya hal ini sangat cocok untuk pengguna Instagram yang suka travelling, kuliner, fashion, dan lain sebagainya, termasuk pengguna yang menggunakan Instagram sebagai media promosi bisnis.

Cara membuat feed Instagram nyambung

Cara membuat feed Instagram nyambung dapat dilakukan oleh pengguna Instagram dengan menggunakan aplikasi. Ada aplikasi pihak ketiga dapat digunakan secara gratis, namun tetap akan memberikan estetika dalam membuat tampilan Instagram nyambung. Pengguna pun dapat memotong-motong gambar sesuai dengan kebutuhan, lalu foto dapat diunggah secara cara urut agar dapat membuat Instagram nyambung.

RajaBackLink.com

1. InstGrid

Aalah satu cara membuat feed Instagram nyambung adalah dengan menggunakan aplikasi InstGrid. Aplikasi yang dapat diunduh di Play Store ini memungkinkan pengguna untuk memotong foto atau gambar. Gambar dapat dibagi dalam beberapa grid sesuai dengan kebutuhan.

Sebelum melakukan pemotongan dan penyambungan foto tentunya pengguna harus mengunduh InstGrid terlebih dahulu dan menginstalnya di handphone masing-masing. Setelah aplikasi terunduh, silakan buka aplikasi tersebut, lalu pilih foto yang akan dijadikan Grid untuk feed Instagram nyambung. Selanjutnya pilih beberapa grid atau kotak yang akan dijadikan feed.

Pengguna dapat memotong beberapa kotak sesuai dengan selera. Pilihan pemotongan gambar yang ditawarkan oleh aplikasi InstGrid adalah 9 kotak (3×3), 6 kotak (3×2), 3 kotak (3×1), 12 atau kotak (3×4).

Selanjutnya pengguna tinggal mengunggah di akun Instagram masing-masing atau pun langsung mengunggah foto yang telah terpotong tersebut melalui aplikasi InstGrid. Cara unggah langsung dari InstGrid adalah dengan pilih share on Instagram pada opsi yang ad, maka dengan demikian tanpa perlu membuka akun Instagram pengguna bisa menambahkan feed Instagram secara langsung.

2. 9square

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan oleh pemilik akun Instagram untuk membuat feed Instagram nyambung adalah 9square. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memotong foto atau gambar dengan berbagai ukuran agar nantinya dapat dijadikan feed Instagram nyambung. Pilihan pemotongan foto atau gambar yang disediakan adalah 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 2×1, 2×2, dan 2×3.

Cara membuat feed Instagram nyambung dengan 9square ini pun dapat dilakukan dengan memilih foto yang akan dijadikan feed dari galeri. Selanjutnya pilih beberapa jumlah potongan foto tersebut. lalu pilih opsi done.

3. Grid Maker

Sebagaimana namanya aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk membuat grid untuk Instagram agar foto yang diunggah nantinya lebih menarik. Membuat foto nyambung dapat dilakukan dengan memotong gambar dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Setelah foto di dipotong menjadi beberapa bagian, pengguna dapat mengunggah langsung ke Instagram.

Demikian penjelasan mengenai cara membuat feed Instagram nyambung yang dapat dilakukan oleh pengguna dengan menggunakan aplikasi-aplikasi dari pihak ketiga. Aplikasi membuat feed IG nyambung tersebut dapat diunduh di Play Store. Aplikasi juga dapat digunakan dengan mudah agar dapat membuat foto di IG lebih menarik.