Informasi Lengkap Internet Kuota Gratis Telkomsel

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel – Pelanggan provider Telkomsel lagi dibuat happy dengan berbagai penawaran asik akhir-akhir ini. Tak tanggung-tanggung, banyak pengguna yang diiming-imingi kuota internet gratis yang begitu menggiurkan. Siapa sih yang nolak, apalagi Telkomsel yang memberi penawaran.

Lalu gimana ya caranya bisa dengan mudah dapatkan kuota cuma-cuma dari Telkomsel? Kamu harus tahu syarat dan ketentuan yang benar, supaya bisa jadi salah satu orang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Simak artikel ini sampai akhir, supaya kamu bisa memenuhi kriteria dan persyaratan yang diminta pihak Telkomsel untuk mendapatkan kuota gratis. Yuk pahami dan lakukan langkah-langkah berikut ini.

Mau Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel? Caranya Gampang!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Telkomsel? Sebagai penyedia layanan telepon dan internet terbaik di Indonesia, provider satu ini selalu menyuguhkan berbagai penawaran dan layanan maksimal bagi seluruh penggunanya. Tak hanya itu, Telkomsel juga menawarkan kuota internet gratis tanpa bayar lho.

RajaBackLink.com

Kalian yang mau dapatkan kuota internet gratis dari Telkomsel, cukup memasukkan kode sesuai dengan program internet gratis yang sedang dijalankan. Kalian perlu tahu setiap kodenya dengan benar. Bahkan, bukan hal yang tidak mungkin lho mendapatkan kuota 30 GB secara cuma-cuma.

Akan tetapi yang perlu diketahui, kuota gratis dari Telkomsel ini ternyata hanya khusus untuk mengakses aplikasi RuangGuru. Bagi kamu yang sedang menempuh pendidikan di bangku sekolah, tentu akan sangat bermanfaat. Namun yang perlu diingat, kamu wajib rutin membuka aplikasi RuangGuru.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat ekstra kuota 30 GB untuk aplikasi Ilmu Pedia secara gratis. Dengan kuota gratis dari Telkomsel ini, kamu bisa mengakses RuangGuru dan Ilmu Pedia tanpa rasa takut kehabisan kuota.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari Telkomsel

Mau dapatkan kuota internet gratis dari telkomsel buat belajar? Perhatikan langkah-langkah berikut ini agar bisa memenuhi syarat dan ketentuan dari Telkomsel.

  1. Download MyTelkomsel Apk melalui Play Store untuk pengguna android. Buat kamu pecinta Ios, bisa unduh melalui apps store.
  2. Tunggu sampai apk terunduh dan terpasang pada ponsel, lalu silahkan daftar atau masuk dengan nomor Telkomsel yang kamu miliki
  3. Piih menu beli paket pada apk MyTelkomsel
  4. Pilih opsi Internet
  5. Klik bebas akses RuangGuru 30 GB/30 hari 0 rupiah
  6. Pilih juga bebas akses Ilmu Pedia30 GB/30 hari 0 rupiah
  7. klik beli
  8. Selanjutnya, kamu tinggal ikuti arahan yang diberikan sampai paket kuota internet gratis berhasil dibeli
  9. Apabila pembelian kuota internet gratismu sudah berhasil, maka akan ada pesan dari 3636
  10. Kuota sudah bisa digunakan

Nikmati Kuota Internet Gratis Midnight dari MyTelkomsel

Internet gratis dari Telkomsel tidak hanya terbatas pada kuota RuangGuru dan Ilmu Pedia saja lho. Buat kamu yang suka begadang sampai pagi, kuota internet gratis midnight juga bisa didapatkan. Tak tanggung-tanggung, Telkomsel menyediakan kuota gratis 15 GB untuk kamu yang hobi internetan malam hari. 

Namun, kuota gratis ini dibatasi mulai dari pukul 00.00 – 07.00 saja guys. Kalau tidak suka begadang, tentu tidak mencoba internet gratis ini. Tapi kalau kamu termasuk anggota pekerja dan belajar malam hari, fasilitas kuota gratis dari Telkomsel ini tentu sangat bermanfaat.

Apakah kalian juga termasuk orang yang memanfaatkan kuota internet gratis dari Telkomsel? Kamu pemakai RuangGuru/Ilmu Pedia atau pecinta game tengah malam nih guys? Apapun pilihanmu, gunakan internet untuk keperluan yang bermanfaat ya. Jangan sampai fasilitas kuota internet gratis dari Telkomsel digunakan untuk hal-hal yang salah. Selamat Mencoba!