Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Villa vs Manchester United

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Aston Villa melawan Manchester United bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Aston Villa VS Manchester United

Aston Villa akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu Manchester United di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-22. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota Birmingham yang merupakan stadion milik Aston Villa yaitu stadion Villa Park. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Minggu, 16 Januari 2022 pukul 00:30 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Aston Villa melawan Manchester United ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd40770160

Trivia Aston Villa vs Manchester United

RajaBackLink.com

Profil Villa Park

Stadion utama dari Aston Villa saat ini bernama Villa Park, merupakan stadion dengan kapasitas Nomor 8 paling besar di Inggris. Waktu Club ini awal terbentuk, video klip menggunakan stadion bernama Aston Park. Untuk kapasitas dari stadion Villa Park, bisa bertambah karena sudah memiliki izin untuk membangun bagian sudut di arah utara dari stadion, dan bila sudah berhasil terbangun akan menjadi stadion dengan kapasitas penonton Nomor 2 atau nomor 3 paling besar di Inggris.

Stadion Villa Park berada dekat dengan stasiun kereta Aston railway, sehingga jarang terjadi kemacetan parah saat Aston Villa bertanding, karena banyak yang menggunakan kereta untuk sampai ke stadion. Villa pak juga sering digunakan untuk pertandingan tinju dan pertandingan rugby, juga merupakan tempat berkumpul komunitas warga setempat untuk berolahraga misalnya bersepeda atau berlari. Bahkan di zaman pandemi covid 19 juga digunakan sebagai klinik dengan lapangan terbuka dan rumah sakit cadangan bila diperlukan, digunakan juga untuk tempat vaksinasi massal bagi warga Birmingham.

Rekor tertinggi kehadiran penonton di Villa Park adalah 76.588 pada 2 Maret 1946 jam saat melawan Derby County, merupakan pertandingan jumlah penonton on yang jauh melebihi kapasitas penonton dalam stadion. Menimbulkan kericuhan di dalam dan luar stadion, oleh karena itu sempat diberi sanksi denda dan menjadi alasan pembenahan manajemen pertandingan di masa depan.

Lapangan latihan untuk klub Aston Villa ada di daerah Bodymoor Heath, daerah tersebut sejak tahun 1990-an sudah cukup ditinggalkan karena bangunan yang berada disana sudah mulai tua. Pimpinan klub Aston Villa telah membeli hak penggunaan di daerah tersebut dari petani setempat, kemudian melakukan pembangunan fasilitas lapangan dan penunjangnya yang selesai pada tahun 2007.

Maka kalau melihat dari fasilitas yang dimiliki, stadion dengan ukuran besar dan lapangan latihan milik sendiri, pantas saja kalau Aston Villa konsisten berada di Liga Inggris selama puluhan tahun.

Cara Menonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar bisa menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris melalui aplikasi mola atau mola TV harus membuat akun terlebih dahulu dan selanjutnya login. Untuk membuat akun di mola TV bisa dilakukan dengan cara melihat bagian profile di sisi kiri bawah, kemudian pilih register yang akan membuka halaman mengisi kolom pendaftaran. Isi kolom pertama dengan alamat email anda dan yang kolom selanjutnya adalah password yang digunakan untuk masuk ke akun anda nanti.

Setelah diisi kemudian tekan tombol register, anda akan diminta untuk mengisi kode verifikasi seperti yang dikirim dari mola ke alamat email yang barusan Anda isi. Cek email Anda kemudian buka inbox dan perhatikan apakah ada email terbaru yang pengirimnya adalah mola, email tersebut berisi kode verifikasi untuk diisi pada kolom setelah register, isi kolom tersebut sesuai angka yang dikirimkan di email.

Selamat sekarang anda telah mempunyai akun di mola TV, akun ini menggunakan alamat email anda sebagai identitas. Dapat menggunakan email ini untuk menonton acara di mola baik di mola.tv maupun di aplikasi mola. Kalau anda ingin membuat akun dengan cara melalui instal aplikasi terlebih dahulu juga bisa, bagi yang menggunakan Android silakan masuk ke playstore terlebih dahulu dan cari kata kunci mola, sedangkan bagi pengguna iPhone silakan masuk ke app store dan cari kata kunci mola.

Install aplikasinya dan bila sudah selesai boleh coba dibuka. Biasanya akan dimintai izin untuk mengetahui lokasi anda, boleh diberikan izinnya. Bila diaplikasi pada sudut kanan bawah ada yang namanya profile, masuk ke halaman login dengan menekan tombol biru di paling atas, karena anda belum mempunyai akun mula sebelumnya di yang paling bawah wah ada tulisan register now. Anda akan diminta untuk mengisi alamat email, password, kode verifikasi yang dikirim melalui email. Seperti penjelasan di dua paragraf sebelum ini.

Anda saat ini sudah memiliki akun mola.tv atau aplikasi mola dan dapat digunakan untuk menyaksikan acara di dalamnya. Khususnya untuk menonton pertandingan siaran langsung Premiere League Inggris belum dapat Anda lakukan saat belum berlangganan subscription plan, caranya adalah berlangganan dulu dengan cara masuk lagi ke halaman profile dan dan ada menu subscription plan di bagian paling atas. Fitur dari masing-masing plan berbeda, ada yang dapat digunakan pada 1 perangkat saja dan sampai yang bebas digunakan menggunakan jumlah perangkat yang banyak.

Untuk menonton live streaming liga Inggris harus memilih paket berlangganan yang kedua, yang ada layanan acara sport. Kalau berlangganan paket pertama yang entertainment hanya dapat digunakan untuk menyaksikan film dan acara edukasi anak. Selain dari pertandingan sepakbola di liga inggris, banyak pertandingan dari liga lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan mola, diantaranya pertandingan liga belanda dan portugal.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru