Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Everton vs Villa

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Everton dan Aston Villa adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Everton VS Aston Villa

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Everton, pihak away akan menjadi milik Aston Villa. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-23 bila merujuk kalender tanding Premier League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan Goodison Park milk Everton dan berlokasi di kota Liverpool. Laga ini akan dimainkan pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 19:30 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd41351757

Trivia Everton vs Aston Villa

RajaBackLink.com

Profil Goodison Park

Dari awal pembentukan Everton, sudah mempunyai lapangan sendiri yang bernama Stanley Park di tahun 1879. Pada tahun 1884 Everton mempunyai pilihan yang yang mudah dengan menyewa stadion Anfield dengan harga murah, karena pemiliknya adalah sesama pemilik dan pendiri Everton. Namun karena harganya akhirnya terlalu tinggi di tahun 1892, salah satu pendiri Everton yaitu John Houlding membentuk klub sepakbola baru yaitu Liverpool FC.

Maka sejak tahun 1892 mulai menggunakan stadion Goodison Park, stadion yang sampai saat ini menjadi markas Everton. Karena kemampuan yang baik dari John houlding untuk melobi pemerintah dan kenal dengan banyak pebisnis, maka Goodison Park banyak digunakan pada pertandingan-pertandingan besar sepak bola.

Everton berniat untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 60.000 kursi dari kapasitas saat ini 39.414, sempat diajukan namun gagal untuk dimulai karena Everton tidak berhasil menghasilkan dana awal sebesar 30 juta poundsterling sebagai syarat dari pembangunan tersebut. Pernah juga menyodorkan penawaran lain ke pemerintah namun ditolak karena setelah dilakukan penelitian, rencana tersebut akan merusak dan mengganggu beberapa situs penting yang ada di dalam kota.

Akhirnya terdapat sebuah jalan terang untuk memudahkan proyek renovasi dari stadion, kini harus bekerja sama dengan Liverpool, yaitu melobi pemerintah dengan alasan klub sepak bola Liverpool dan Everton akan menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Proposal dari Everton dan Liverpool ini akan membuat mereka mempunyai jalan khusus yang memudahkan akses ke stadion keduanya. UNESCO yang merupakan salah satu lembaga di PBB mengkritik rencana tersebut karena akan merusak situs-situs warisan budaya di daerah tersebut.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru