Tips Supaya Cepat Naik Rank di Game Free Fire

Garena Free Fire saat ini menjadi salah satu game yang tengah hits di kalangan para gamers. Permainan battle royale ini memiliki beberapa tingkatan, sehingga para pemainnya harus berlomba-lomba naik peringkat. Untuk menaikkan rank yang mereka miliki itu bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu akan dianggap sebagai pencapaian apabila bisa menaikkan rank terutama di waktu yang singkat.

Game Free Fire adalah salah satu game survival shooter yang bisa dimainkan menggunakan smartphone. Game ini dapat dimainkan selama 10 menit di setiap putarannya. Para pemainnya sendiri akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil dan mereka harus beratrung melawan para pemain lainnya agar tetap bertahan hidup. 

Di dalam permainan ini, terdapat rank atau tingkatan dalam Free Fire. Apabila pemain tersebut bermain dengan nilai rank yang tinggi maka menandakan bahwa pemainnya memang sangat mahir. Setiap kalian memainkan game ini, tingkat kesulitan setiap rank akan terus meningkat. 

Sebelum melakukan permainan, biasanya pemain harus menyusun strategi terlebih dahulu dan mempersiapkan gaya permainan sebelum memulai pertandingan agar bisa bertahan hidup. Selain itu pemain juga harus benar-benar mempunyai perlengkapan agar tidak cepat mati di hadang oleh musuh.

Jadi, kalian harus bermain semaksimal mungkin untung menaikkan rank yang kalian miliki. Ketika kalian mendapatkan rank Master atau Heroic, maka otomatis kalian adalah salah satu pemain terbaik di game Free Fire. Memang mendapatkan rank di game ini cukup sulit, namun kalian bisa mengikuti beberapa kiat di bawah ini untuk bisa menaikan rank kalian secara cepat.

RajaBackLink.com

Tips Menaikkan Rank Free Fire dengan Cepat

Kerja keras dan strategi adalah salah satu cara yang kalian butuhkan untuk menaikkan peringkat yang kalian miliki di Free Fire. Namun, kerja keras dan strategi ini harus kalian lakukan dengan sungguh-sungguh karena yang kalian lawan adalah player sungguhan dan bukan bot game. 

Agar mendapatkan rank yang paling tinggi di game ini kalian akan menghadapi lawan sungguhan yang benar-benar ada. Meskipun kalian adalah pemain baru, kalian juga bisa menaikkan peringkat kalian secara cepat. Kalian harus menggunakan strategi yang bagus dan tekun dalam bermain.

Ketekunan kalian ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan rank di akun yang kalian buat. Selain itu, jika kalian menghabiskan waktu hanya sebentar saja namun rutin dimainkan setiap hari hal ini akan membuat level kalian juga semakin berkembang.

Jadi, untuk menaikkan level di Free Fire tidak bisa didapatkan dalam waktu yang sangat singkat, hal ini dikarenakan banyak orang yang memainkan game ini, jadi banyak lawan kalian. Apabila kalian menemukan player yang baru sebentar bermain tetapi sudah mendapatkan rank yang tinggi, bisa jadi mereka bermain menggunakan curang atau dengan cara yang curang, seperti menggunakan skin senjata unlimited dan diamond ilegal.

Bagi kalian yang ingin menaikkan rank pada game Free Fire, kalian bisa ikuti beberapa tips singkat berikut yang akan membantu kalian. Bahkan, kalian juga bisa menjadi pemain yang dipertimbangkan oleh musuh kalian.

Rutin Latihan untuk Menaikan Skill

Ketika kalian bermian game Free Fire, hal yang paling kalian butuhkan yaitu skill. Buat kalian yang newbie atau yang sudah ahli, skill bermain kalian akan tumbuh perlahan-lahan ketika kalian rajin bermain. Saat bermain, kalian akan mengasah skill kalian tanpa disadari karena kalian bisa belajar mengenal musuh, menyusun strategi, dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang ada. 

Namun, ketika kalian jarang bermain dan tidak bermain dengan rutin, skill kalian akan stuck dan berhenti disitu saja. Kalian butuh eksplor dan latihan untuk menaikkan skill yang kalian miliki. Jika kalian dapat bermain Free Fire secara rutin, maka otomatis kalian akan lebih baik dari sebelumnya.

Memanfaatkan Kendaraan yang Ada

Dalam permainan ini, kendaraan memiliki peran yang sangat penting. Dengan menggunakan kendaraan, kalian bisa membuat pergerakan yang lebih cepat untuk mencari tempat dalam membidik musuh. Memanfaatkan kendaraan yang ada ini bisa menjadi strategi kalian untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

Tetapi, meskipun menggunakan kendaraan kalian tetap harus hati-hati ya! Kendaraan ini juga bisa membuat kalian dapat ditemukan oleh musuh lebih cepat. Jadi, apabila kalian menggunakan kendaraan tips paling penting yaitu jangan sampai ada yang melihat kalian keluar dari kendaraan tersebut.

Bawa Loot untuk Menunjang Peperangan

Ketika melawan musuh, terkadang musuh tersebut sulit untuk dikalahkan karena memiliki beberapa senjata. Oleh karena itu, item pendukung yang kalian miliki akan sangat berguna untuk menunjang keberhasilan kalian dalam berperang. 

Kalian sebisa mungkin harus mengambil loot dan gunakannya dengan efisien. Lalu bawalah beberapa item yang kalian miliki dan penting untuk digunakan, seperti mengambil senjata dan juga amunisi lainnya. Dengan begitu, kalian tak perlu khawatir menghadapi musuh. 

Menggunkan Settingan yang Tepat dan Terbaik

Gaya permainan kalian di dalam Free Fire ini akan terlihat baik ketika kalian menggunakan settingan yang tepat. Bagaimana sih settingan yang tepat itu? Settingan yang tepat itu tergantung dari permainan kalian seperti apa. Jadi, kalian bisa eksplor dan car settingan kalian sendiri yang dapat membuat kalian enjoy dalam bermain.

Mendarat di Lokasi yang Aman dan Tepat

Buat para player Free Fire, tips yang selanjutnya yaitu kalian harus mendarat di lokasi yang aman sekaligus tepat. Hal ini sangat berpengaruh dalam kelangsungan pertempuran. Ketika kalian mendarat di titik yang banyak musuh, maka posisi kalian tersebut sangat tidak aman. 

Kalian harus teliti dalam memperhatikan area-area. Sebisa mungkin kalian terjun di area yang jarang ada musuhnya. Sedetail mungkin kalian harus bisa melihat hal tersebut. Apabila kalian mendarat di lokasi dengan jumlah musuh yang sedikit, maka dengan begitu tingkat kematian di awal pertempuran sangat kecil.

Hindari Permainan Solo dan Main dengan Tim

Game Free Fire ini dapat kalian mainkan dalam dua mode, yaitu mode solo dan juga tim. Permainan bersama tim seperti duo ataupun squad akan sangat menguntungkan kalian dibanding bermain secara solo. Jika bermain dengan tim, maka secara otomatis ketika kalian tertembak oleh musuh dan mati, permainan masih akan terus berlanjut.

Bahkan, ketika kalian mati, teman satu tim kalian dapat menolong dan menghidupkan kalian kembali untuk bergabung dan melanjutkan permainan. Bermain dengan tim ini juga dapat meningkatkan keberhasilan serta kemenangan kalian.