Cara Menggabungkan Foto dengan Mudah

Sekarang cara menggabungkan foto sangat mudah, Karena ada banyak aplikasi yang sudah bisa digunakan untuk menggabungkan dua foto menjadi satu. Ada banyak alasan yang Anda miliki untuk menempatkan foto secara berdampingan. Jika Anda ingin melakukannya di perangkat Android, Anda mempunyai opsi aplikasi yang tersedia untuk digunakan. Banyak aplikasi pengeditan foto pada Android yang bisa digunakan untuk menggabungkan foto. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto agar bisa muncul berdampingan pada ponsel. Bagaimana, sudah penasaran caranya? Nah, berikut ini cara menggabungkan dua foto menjadi satu menggunakan aplikasi Image Combiner dan PhotoShop Express yang dikutip dari Make use of.

Cara Menggabungkan foto di Android Menggunakan PhotoShop Express

Adobe Photoshop Express versi gratis merupakan salah satu aplikasi untuk pengeditan foto yang dapat digunakan untuk menggunakan foto pada Android. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk menggabungkan foto: 

– Pertama download aplikasi Adobe Photoshop Express pada perangkat Android Anda

– Setelah selesai mendownload, Anda bisa menginstall aplikasi tersebut

RajaBackLink.com

– Lalu ada bisa membuka aplikasi dan sign in jika sudah memiliki akun Adobe. Jika belum memiliki maka coba Anda buat terlebih dahulu

– Pada halaman utama aplikasi, ketuk aikon kolase yang terletak di sudut kanan bawah

– Pilih foto yang ingin Anda gabungkan dengan cara mengetuk gambar sekali untuk memilihnya. Setelah itu, ketuk ikon berikutnya di kanan bawah.

– Maka secara default foto Anda akan menggunakan tata letak vertikal. Jika ingin mengubahnya, Anda bisa mengetuk tata letak kedua pada bilah alat bawah sehingga foto Anda bisa muncul berdampingan.

– Anda juga bisa menggunakan cubitan dua jari pada foto jika ingin menyesuaikannya

– Apabila Anda sudah puas dengan hasilnya, maka Anda bisa ketuk ikon bagikan di kanan atas

– Di layar selanjutnya, Anda bisa ketuk Simpan ke Galeri untuk menyimpan foto yang sudah digabungkan

Pada layar yang terakhir, Anda bisa membagikan hasil foto yang Anda gabungkan langsung ke email dan media sosial Anda.

Cara Menggabungkan Foto di Android Menggunakan Use Image Combiner

Image Combiner merupakan salah satu aplikasi gratis yang dapat membantu Anda untuk menggabungkan foto pada perangkat berbasis Android. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memilih salah satu foto yang ada pada ponsel Anda dan meletakkannya berdampingan. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakannya:

– Pertama download dan install aplikasi Image Combiner gratis yang bisa di dapatkan dari Google Play Store pada perangkat Anda.

– Lalu buka aplikasi dan ketuk ikon Tambahkan Gambar yang terletak pada bagian bawah untuk menambahkan foto yang ingin Anda gabungkan.

– Apabila Anda melihat layar pengelola file, ketuk ikon hamburger yang terletak pada kiri atas dan pilih Galeri. Maka Anda sudah bisa memilih foto yang ada pada Galeri Anda,

– Pilih dua foto yang ingin Anda gabungkan menjadi satu dan ketuk tanda centang yang terletak di kanan atas.

– Setelah itu ketuk Gabungkan Gambar di bagian bawah, jika foto Anda sudah ada di aplikasi. Maka foto Anda akan ditempatkan berdampingan.

– Anda juga bisa mengonfigurasi bagaimana foto Anda digabungkan. Misalnya, Anda bisa menggabungkan foto secara horizontal maupun vertikal. Pilih salah satu opsi yang Anda suka lalu ketuk Simpan.

– Masukkan nama untuk foto yang sudah Anda gabungkan lalu ketuk OK. Maka foto akan secara otomastis tersimpan pada Galeri Anda.

Apabila Anda merasa kualitas foto tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Buka Aplikasi Image Combiner lagi, lalu ketuk tiga titik di kanan atas dan pilih pengaturan untuk merubahnya.

Selamat Mencoba!