Live Streaming Tottenham vs Wolves Liga Inggris Malam Ini

Pertandingan sepak bola yang dapat disaksikan dengan cara live streaming liga inggris pada malam ini adalah pertandingan antara Tottenham melawan Wolverhampton di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Tottenham VS Wolverhampton

Tottenham menjadi pihak home dan yang menjadi pihak away kali ini adalah Wolverhampton. Pertandingan ini akan dimainkan di kota London, tepatnya di Tottenham Hotspur Stadium milik Tottenham dan dilangsungkan pada hari Minggu, 13 Februari 2022 pukul 21:00 WIB jika Anda ingin menyaksikannya.

Agar dapat menyaksikan pertandingannya, karena mungkin tidak ditayangkan di televisi maka dapat menggunakan link live streaming sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd43788291

Trivia Tottenham vs Wolverhampton

RajaBackLink.com

Profil Tottenham Hotspur Stadium

Stadion bernama White Hart Lane adalah stadion yang dipakai oleh Tottenham sejak tahun 1899 sampai 2017. Stadion ini telah melakukan 2.533 pertandingan resmi dari Tottenham Hotspur selama 118 tahun.

Di akhir musim 2016-2017 stadion ini berhenti digunakan kemudian dihancurkan, tidak jauh dari lokasi stadion ini dibuatlah stadion baru milik Tottenham Hotspur dengan kapasitas 62.303 orang penonton, pembangunan dimulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, setelah stadion ini selesai dibuat diberi nama Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar nomor tiga di Inggris dan yang terbesar di kota London. Sejak awal di desain untuk menjadi stadion dengan multifungsi. Penggunaan nama stadion yang Tottenham Hotspur Stadium bersifat sementara karena sudah mulai ditawarkan kepada para sponsor untuk menggunakan nama perusahaan mereka untuk menjadi nama stadion, namun hingga bulan Juli 2021 nama stadion masih belum berubah masih bernama Tottenham Hotspur Stadium.

Fans dan media masih sering menganggap bahwa stadion baru ini belum mempunyai nama sehingga sering menyebutnya dengan nama stadion yang lama ditambahi kata New, menjadi New White Hart Lane. Di tahun 2018, tepatnya akhir tahun dimulailah pembukaan yang dihadiri hanya oleh pihak staf dari klub dan tim. Lokasi dari stadion baru ini masih berada di dalam komplek stadion milik tim, sehingga tidak membuat banyak perubahan dalam komplek stadion.

Sebelum dijadikan stadion resmi untuk Premiere League Inggris, sempat dilakukan beberapa acara dan pertandingan persahabatan untuk mencoba lapangan yang baru. Sempat terjadi beberapa apa kegagalan sistem elektrik yang membuat beberapa pertandingan ditunda dulu ke jadwal yang lain di stadion Tottenham Hotspur Stadium.

Pada 3 April 2019 tas di buatlah sebuah acara pembukaan stadion baru Tottenham Hotspur Stadium, bertujuan untuk perkenalkan stadion baru yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 tim utama Tottenham Hotspur FC di Premiere League Inggris.

Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV

Bila anda ingin menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris secara langsung bisa dengan menggunakan aplikasi di Smartphone yang bernama mola. Aplikasi ini bisa ditemui pada playstore maupun app store, jadi dapat digunakan pada Android maupun iPhone. Link live streaming seperti yang tertera diatas dapat ditekan dan langsung terbuka ke website mola.tv atau aplikasi mola apabila sudah terinstall di smartphone anda.

Untuk menyaksikan tayangan di Mola TV, baik di browser maupun aplikasi harus memiliki akun terlebih dahulu. Kalau di browser silahkan lihat di sisi kiri bawah, ada yang namanya profile, anda dapat klik itu dan pilih kolom register.

Bila di aplikasi, silakan cek di kanan bawah ada menu profile, lalu di paling atas terdapat tombol login berwarna biru. Tekan tombol login, namun karena belum mempunyai akun pilih saja register now di bagian paling bawah layar.

Saat register, anda perlu memasukkan alamat email dan juga password untuk masuk. Data ini nantinya yang akan digunakan oleh anda kalau ingin masuk ke akun mola milik anda. Silakan isi dan tekan register, setelahnya akan muncul kolom untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi adalah beberapa angka yang dikirimkan mola ke email yang tadi anda daftarkan, jadi untuk mendapatkannya silakan cek email anda pada bagian inboxnya dan akan ada email terbaru yang berasal dari mola yang berisi kode verifikasi.

Silakan masukkan kode verifikasi sesuai dengan yang tertera pada email dari mola, dan selesaikan dengan menekan tombol verifikasi. Bila sudah, kini anda sudah mempunyai akun mola dan dapat digunakan menyaksikan tayangan di mola, untuk menonton tayangan di mola harus dalam kondisi login pada akun.

Terdapat 3 jenis tayangan di aplikasi/mola.tv yaitu hiburan, edukasi, dan olahraga. Untuk Premiere League Inggris sendiri termasuk acara dengan kategori konten olahraga. Tayangan live streaming Premiere League Inggris tidak dapat disaksikan tanpa menjadi akun berlangganan, untuk dapat berlangganan silakan tekan menu subscription plan dan pilih paket berlangganan yang ada kata sport di dalamnya.

Paket pertama yang bernama entertainment hanya untuk menyaksikan acara hiburan dan edukasi seperti film dan acara kesenian anak, untuk bisa melihat pertandingan Premiere League Inggris silakan pilih paket minimal yang sebelahnya dan bertuliskan acara sport.

Selain acara pertandingan Premiere League Inggris secara langsung, banyak pertandingan dari liga sepakbola dari negara lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan aplikasi mola ini. Liga yang juga cukup banyak melahirkan pemain bintang seperti liga belanda dan portugal juga dapat disaksikan melalui aplikasi mola.

Bila proses berlangganan/subscription telah selesai, kini anda sudah dapat menyaksikan semua acara di mola.tv maupun aplikasi mola, termasuk link live streaming dari pertandingan Premiere League Inggris di artikel ini.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru