10 Aplikasi VPN Gratis dan Link Download

Download VPN dengan berbagai macam kualitas hingga fungsi terbaru menjadikan berbagai macam aktivitas bisa diakses.

Bahkan akses dari Virtual Private Network ini sudah banyak diperhitungkan sebagai salah satu modal tepat untuk mengamankan data pengguna dari sistem dunia digital.

Mengakses VPN untuk berbagai keperluan pada intinya memberi kemudahan untuk berselancar di internet tanpa ada pembatasan sama sekali.

Setiap daftar aplikasi VPN gratis saat ini menghadirkan fitur serta kemudahan dari pengembangannya bisa dipakai dengan menentukan satu server negara yang dianggap lebih menguntungkan pihak pengguna aplikasi tersebut.

RajaBackLink.com

Perangkat VPN sendiri menjadi salah satu opsi terbaik yang mana dapat menghadirkan koneksi internet lebih cepat dan diakses secara pribadi.

Banyak pengguna aplikasi VPN mampu memberi jejak data pribadi pengguna, sehingga ada rangkuman dimana penghubung dari server satu ke server lainnya dipastikan memiliki akses jaringan internet lebih efektif dan akurasinya juga lebih baik.

Daftar Aplikasi VPN Gratis yang Banyak Diunduh

Cukup banyak informasi mengenai daftar aplikasi VPN yang senantiasa memberi perhitungan lebih mudah kepada pengguna mengenai kebutuhan akses internet lebih cepat dan privat. Terkadang dari penggunaan aplikasi VPN ini diharapkan bisa memberi penawaran terbaru hingga mendapatkan update mengenai fitur utama untuk bisa dipakai di semua server.

  1. Turbo VPN

Bagi pemula bisa langsung melihat seperti apa data-data penting dari server di negara populer seperti Singapura, Amerika Serikat dan lainnya.

Turbo VPN ini kerap dipakai karena gratis dan menghadirkan server di banyak negara. Hal inilah membuat aplikasi Turbo VPN banyak diminati sekaligus menjadi salah satu aplikasi populer untuk mengakses koneksi internet secara pribadi.

  1. Express VPN

Berikutnya ada Express VPN yang mana menawarkan kemudahan dalam hal koneksi internet secara privat. Selain itu ada perhitungan tepat dimana Express VPN ini semakin banyak diminati karena bisa diakses secara gratis dan menawarkan server terlengkap.

 

  1. VPN Master

Keperluan dari akses internet secara privat kemudian bisa diakses secara gratis dari proses mengunduh sampai mendaftar akun membuat VPN Master ini banyak diminati.

Karena itu sejak awal ada perhitungan penting dimana VPN Master ini telah banyak memberi penawaran terbaru mengenai akses data server lebih lengkap dan stabil.

  1. Psiphon Pro

Hingga saat ini Psiphon Pro juga diunduh dalam beberapa tujuan. Sehingga proses mengunduh dari platform PlayStore semakin banyak memberi penawaran sempurna ke segala kebutuhan dan jenis server internet.

Psiphon Pro juga bisa diakses secara gratis dan pastinya tidak butuh akses berbayar dalam mendaftar sebagai member.

  1. NordVPN

Anda bisa download VPN Nord yang mana sudah dibekali dengan daftar server terlengkap dan masih banyak fitur diberikan secara gratis kepada penggunanya.

Selain itu fitur utama di Nord VPN ini juga banyak diminati karena cepat koneksinya dan dianggap lebih stabil.

  1. Hotspot Shield

Banyak testimoni mengenai hotspot shield yang mana sampai saat ini telah banyak memberi penawaran terbaik dalam menghasilkan akses koneksi internet lebih cepat dan stabil.

Daftar server populer dan berkualitas juga dihadirkan dari Hotspot Shield ini hingga membuka kesempatan untuk bisa mengaksesnya secara gratis.

  1. ProtonVPN

Banyak opsi dari penentuan server terpercaya, kemudian akses gratis, dan layanan 24 jam dalam ProtonVPN memberi pemilihan tepat ke semua pengguna.

Cukup banyak fitur ditawarkan di Proton VPN yang semuanya memberi hasil terbaik untuk mendapat layanan server terlengkap.

  1. Me

Tidak sedikit pengakses internet saat ini ingin mendapat koneksi secara privat. Sehingga ada rangkaian penting dimana Hide.Me menjadi aplikasi dengan tingkat rating cukup tinggi untuk dipilih sebagai aplikasi VPN terbaik.

  1. OperaVPN

Cukup sering aplikasi OperaVPN yang sekarang bisa memberi penawaran terbaik dalam menjangkau segala level server terpercaya untuk browsing internet lebih menguntungkan.

Selain itu ada dukungan perangkat lunak untuk mempermudah semua fungsinya.

  1. TunnelBear

Terakhir ada aplikasi TunnelBear yang mana kerap dipilih sebagai satu langkah tepat dalam menjangkau semua aktivitas koneksi internet secara pribadi dan aman.

Bicara soal ketersediaan fasilitas dan legalitas dari aplikasi VPN diharapkan bisa memberi potensi besar di banyak kesempatan akses.