Cara Menghilangkan Watermark TikTok Tanpa Aplikasi 2021

Watermark TikTok tentu memberi satu tampilan cukup mengganggu saat Anda mengunduh video dari aplikasi TikTok. Sekarang video di dalam TikTok sendiri bisa dinikmati secara gratis bahkan tanpa harus mendaftar dahulu.

Akan tetapi pada proses mengunduh video dari aplikasi TikTok ini masih terkendala oleh watermark yang menjadi tulisan tertera username dari pengguna TikTok lainnya.

Pastinya Anda ingin mendapatkan akses download video melalui aplikasi TikTok dengan sekali klik tanpa ada watermark. Meskipun tidak semua terganggu dengan adanya watermark tersebut, tetapi ada beberapa cara tepat untuk bisa menghilangkan watermark TikTok tersebut dengan cara mudah.

Pada dasarnya proses menghilangkan watermark pada aplikasi TikTok ini terbilang mudah dan sederhana. Bahkan Anda bisa melakukannya dari media PC komputer ataupun ponsel Android dan ponsel iPhone. Ada juga cara lain yang mana butuh aplikasi pihak ketiga hingga platform TikTok Downloader berbasis website.

RajaBackLink.com

Cara Mudah Hilangkan Watermark TikTok Dengan Cepat

Secara tidak langsung Anda bisa menghilangkan watermark TikTok dengan beberapa langkah. Karena itu watermark sendiri menjadi tanda khusus untuk memberi informasi pengguna akun dan siapa pengunggah dari pembuat video tersebut. Watermark sendiri juga memberi petunjuk seperti apa video yang bisa diupload ke dalam platform lain baik itu Youtube dan Instagram.

Beberapa pengguna TikTok menganggap watermark ini cukup mengganggu sehingga mereka bisa menggunakan aplikasi downloader yang tersedia di Google Play Store untuk mengunduh video TikTok tanpa ada watermark melalui website.

  • Pada langkah awal Anda bisa memilih video yang sudah tersedia di dalam aplikasi TikTok yang ingin disimpan ataupun diunduh.
  • Proses berikutnya salin url video tersebut ataupun bisa klik icon panah kemudian pilih opsi salin tautan.
  • Buka aplikasi browser bisa dari Opera ataupun Google Chrome dan kunjungi situs https://tikmate.app
  • Proses berikutnya tempel url video TikTok yang sebelumnya sudah Anda salin di kolom kemudian paste kan video link.
  • Proses download bisa dimulai dengan menekan tombol Download.
  • Tunggu prosesnya selesai kemudian klik menu Save Video untuk menyimpan video ke dalam galeri ponsel Anda.
  • Proses dari menghilangkan watermark TikTok sudah selesai.

Cara-cara di atas pastinya tidak ribet dan mudah diakses kapan saja di mana saja. Kemudian dari langkah di atas juga tidak berbayar alias gratis. Sehingga dari awal juga memperlihatkan kemudahan yang bisa diakses semua pengguna OS ponsel.

Alasan Banyak Orang Menjadi Pengguna Aplikasi TikTok

Cukup banyak pengguna dari aplikasi TikTok yang mana memiliki catatan dimana pengguna bisa mencapai 2 milyar orang. Karena itu ada beberapa hal mengapa aplikasi TikTok ini banyak dipakai semua orang.

1. Memiliki Ketersediaan 75 Bahasa

Satu fitur menarik yang tersedia di aplikasi TikTok ini adalah ketersediaan jumlah bahasa mencapai 75 negara sehingga pengguna aktifnya bisa dari seluruh penjuru dunia.

TikTok saat ini mendukung beberapa bahasa akan tetapi adanya 75 opsi bahasa tersebut memungkinkan TikTok bisa digunakan oleh banyak negara.

2. Durasi Video Lebih Singkat

Secara tidak langsung durasi dari video di aplikasi TikTok ini terbilang singkat. Sehingga dari akses menonton dari setiap video mencapai 30 detik sampai 1 menit saja. Dari durasi pendek tersebut justru menarik banyak peminat karena memberi hiburan yang cepat tanpa ada loading waktu lama di setiap video.

3. Tidak Sulit Membuat Konten

Seperti kita tahu bahwa aplikasi TikTok ini membuat siapa saja bisa lebih kreatif dalam mengupload video dengan berbagai tema. Sehingga tidak heran dari aplikasi ini memiliki jumlah pengguna lebih banyak dari aplikasi lainnya.