Cara Menyimpan / Save Video Tiktok yang Tidak Bisa Didownload

Save video TikTok saat ini dibutuhkan untuk bisa mendapatkan berbagai macam jenis video dengan keunikan tersendiri. Seperti kita lihat bahwa aplikasi TikTok saat ini sudah banyak diperhitungkan sebagai media marketing. Sehingga kebutuhan dari editing video dan contoh video terbaik dan unik masih diperhitungkan.

Saat ini TikTok sendiri telah banyak memberi penilaian sebagai aplikasi populer yang sepenuhnya bisa dihadirkan dengan banyak instrumen editing. Karena itu beberapa video populer telah memberi review baik dari tema edukasi, wisata, musik, bisnis, dan masih banyak lainnya.

Karena itu dari beberapa instrumen video TikTok saat ini mampu memberi perhitungan bagaimana cara mengunduhnya dari banyak platform. Bahkan untuk pengguna TikTok lain juga dapat mengunduh setiap video dengan fitur mudah menggunakan aplikasi populer ataupun cara lebih mudah.

Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa Didownload

Banyak opsi diperhitungkan sebagai salah satu modal tepat untuk menyimpan video dengan langkah mudah. Sehingga video tersebut tidak dapat diunduh karena beberapa aturan dari TikTok sendiri. Akan tetapi sekarang video di dalam aplikasi TikTok sendiri telah banyak memberi pengalaman menarik dan saat ini bisa Anda unduh dengan cara berikut ini.

RajaBackLink.com
  1. Menggunakan Aplikasi Video Downloader for TikTok

Saat ini penggunaan aplikasi video downloader for TikTok bisa dijadikan solusi utama. Maka dari itu dari awal Anda perlu melihat seperti apa cara-cara terbaik untuk bisa mendapatkan video yang diinginkan dengan langkah berikut ini.

  • Langkah awal Anda harus mengunduh aplikasi video downloader for TIktok di platform Play Store.
  • Langkah berikutnya cari video di aplikasi TikTok yang Anda inginkan.
  • Pilih opsi ikon share, kemudian cari menu salin tautan.
  • Setelah itu langsung masuk ke dalam aplikasi TikTok downloader yang sebelumnya sudah Anda unduh.
  • Proses selanjutnya cukup paste salinan tersebut dan klik download video maka proses unduh video akan langsung dilakukan secara otomatis.
  1. Memanfaatkan Aplikasi Snaptik

Pada dasarnya aplikasi Snaptik ini juga banyak dipilih untuk bisa mengunduh video dengan mudah dari aplikasi TikTok. Dalam hal ini Anda bisa melakukan beberapa hal seperti mendownload video dengan mudah kapan saja dengan metode berikut.

  • Mengunduh aplikasi Snaptik di dalam Playstore kemudian lakukan instalasi.
  • Pada tahapan berikutnya pilihlah opsi video TikTok yang ingin Anda unduh.
  • Klik share di bawah ikon kolom komentar kemudian klik salin link.
  • Buka aplikasi Snaptik, kemudian paste semua salinan link video yang ingin Anda unduh.
  • Pada proses selanjutnya klik Download kemudian proses mengunduh video akan berlangsung secara otomatis.
  1. Menggunakan Aplikasi SnaptikApp

Masih ada platform Aplikasi SnaptikApp yang mana menjadi salah satu poin tepat untuk bisa mengunduh berbagai macam video dengan mudah. Cara terbaik untuk mengunduh video dari TikTok memanfaatkan aplikasi SnaptikApp ini terbilang mudah dengan metode berikut.

  • Setelah Anda mengunduh aplikasi SnaptikApp di Play Store, buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin didownload.
  • Proses berikutnya klik iko share kemudian pilihlah opsi salin link.
  • Bila sudah disalin, buka halaman aplikasi SnaptikApp kemudian paste dari link tersebut ke dalam kolom.
  • Klik kotak berwarna hijau tepat di sebelah kolom paste, tunggu beberapa saat kemudian klik unduh mp4 tunggu lagi beberapa saat dan klik Download File.

Berbagai macam cara dalam mengunduh video TikTok ternyata mudah dan pastinya tidak butuh proses panjang. Karena itu saat ini Anda bisa lebih mudah mendapatkan akses terbaik dalam menjangkau semua cara tepat dan efektif dalam mengunduh video aplikasi TikTok.