Cara Top Up Diamond FF Pakai Pulsa

Free Fire menjadi salah satu game populer saat ini dan memberi pengalaman gameplay terbaik dengan grafis dan tema menarik.

Namun, player dari game satu ini membutuhkan diamond yang mana dapat merubah penampilan atau disebut sebagai skin dari user di dalam game tersebut. Selain memberi perubahan skin, dari top up diamond ini dapat memberi performa player lebih maksimal terutama pada jenis senjata yang dipilih lebih bervariasi.

Optimasi tampilan dan performa dari setiap user bisa memanfaatkan diamond FF yang mana nantinya pemain bisa membeli barang baik itu pemilihan karakter skin kemudian senjata dan juga item yang terlihat eksklusif.

Dari jumlah diamond FF ini bisa habis sesuai dengan keperluan. Kemudian ada penambahan diamond FF ini menggunakan media pulsa. Pastinya cara top up diamond FF ini tidak hanya dari penggunaan pulsa saja, tetapi top up bisa dilakukan dari marketplace Tokopedia, Shopee, dan situs e-commerce lainnya. Karena itu pemain FF sebaiknya cermati dari proses top up diamond menggunakan pulsa.

RajaBackLink.com

Cara Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa

Secara tidak langsung penggunaan pulsa sebagai media untuk menambah diamond ini sudah banyak dilakukan. Hanya saja bagi pemula mungkin belum mengetahui seperti apa metode pembayaran pulsa untuk membeli sejumlah diamond dan akhirnya dapat memberi perhitungan kekuatan dan jenis skin yang bisa dipilih.

  1. Pada langkah awal masuklah ke halaman Dunia Games.
  2. Pada proses berikutnya masukkan ID Free Fire Anda dan jangan sampai salah.
  3. Jika sudah memasukkan ID Free Fire, ada pemilihan jumlah diamond FF yang bisa dibeli mulai dari 5 Diamond, 70 Diaomind, 355 Diamond, sampai 720 dan terakhir 1.450. Tentu semakin banyak Anda memilih angka top up FF maka semakin mahal harga yang perlu Anda bayarkan.
  4. Pada proses selanjutnya pemilihan metode pembayaran bisa dipilih dengan versi Pulsa. Namun ada pemilihan voucher yang mana bisa Anda pilih dengan memasukkan nomor ke dalam kode promo dan lanjutkan dengan memilih opsi Beli.
  5. Masukkan email aktif Anda untuk bisa mencatat riwayat pembelian dan jangan lupa masukkan nomor ponsel Anda untuk proses pembayaran memanfaatkan media pulsa.
  6. Jika sudah mendapat konfirmasi pembayaran dari saldo pulsa di nomor ponsel Anda akan terpotong.
  7. Akses dari diamond FF sudah bertambah di dalam akun Free Fire Anda dan bisa dilakukan pengecekan.
  8. Proses pembelian diamond FF menggunakan pulsa sudah selesai.

Banyak pemain Free Fire menggunakan beberapa model karakter berbeda sehingga dari jumlah diamond yang dibeli bisa bervariasi. Jika sudah memiliki akses diamond FF lebih banyak maka dari proses penukaran diamond tersebut bisa dilakukan secara cepat.

Proses update kemampuan senjata baik itu tingkat akurasi dan efek kerusakan pada lawan masih bisa dikembangkan kembali dengan modal diamond tersebut. Jika dari jumlah diamond FF mulai menipis dan Anda masih ingin mengupgrade kemampuan senjata dan karakter skin pastikan lakukan langkah seperti di atas.

Cara mendapatkan dengan metode tup up diamond FF ini memberi variasi metode yang mudah dan bisa saja pemain melakukan top up diamond FF dalam waktu satu bulan sekali tergantung seberapa banyak pembelian yang diinginkan.

Saat ini proses pembelian diamond FF masih bisa dilakukan secara dua metode yakni offline maupun online mengandalkan pulsa yang Anda miliki. Sehingga dari akses top up Free Fire ini juga dikatakan cukup mudah dan akhirnya bisa dikembangkan sebagai satu modal utama bermain di Free Fire.