2 Cara Ganti Nama dan ID Tiktok

TikTok dikenal sebagai salah satu aplikasi populer yang sampai detik ini memberi perhitungan dari konten yang diposting. Menariknya dari aplikasi TikTok ini menawarkan banyak keunikan dari pembuatan konten yang selama ini diperhitungkan sebagai aplikasi populer.

Dari tahun ke tahun jumlah pengguna aplikasi TikTok ini terus bertambah, sehingga tidak heran bila banyak media video yang diposting bisa memberi ketertarikan lebih baik ke semua pengunjung ataupun pemilik akun. Sehingga dari aplikasi inilah menjadi satu pesaing terberat dari Instagram yang selebihnya bisa diperhitungkan sebagai satu aplikasi populer dan banyak diunduh baik dari OS Android ataupun iOS.

Pada dasarnya ada beberapa video viral yang dihasilkan dari aplikasi TikTok ini dapat memberi pengalaman penting bagi pengguna. Itulah mengapa dari bagian terpenting ini bisa dihadirkan dengan mencermati apa saja potensi terbaik untuk mengembangkan bagaimana dasar terbaik di sebuah akun dan akhirnya bisa mengganti nama dan ID TikTok lebih mudah.

Langkah Mudah Untuk Mengganti Nama dan ID TikTok

Banyak hal baru bisa dicermati di dalam, aplikasi TikTok ini. Maka dari itu saat ini Anda bisa mengganti akun ataupun nama dan ID TikTok lebih mudah. Sehingga ada rangkuman utama yang selama ini bisa diperhatikan oleh semua pengguna dengan merubah nama kapan saja seperti pada langkah berikut ini.

RajaBackLink.com
  1. Langkah Mengganti Nama TikTok

Pada dasarnya mengganti nama ataupun ID TikTok ini terbilang mudah. Hanya saja ada beberapa prosedur yang selebihnya bisa diperhitungkan dengan mencermati bagian penting lainnya seperti pada informasi berikut ini.

  • Pada langkah pertama buka aplikasi TikTok dahulu, kemudian pilih dari opsi Saya ataupun akun saya di pojok kanan bawah Menu Saya.
  • Lalu tahapan berikutnya Anda bisa melihat profil di dalam akun kalian, kemudian pilihlah opsi dari menu Edit Profit.
  • Nantinya ada beberapa poin yang bisa Anda akses dengan memilih menu Edit Profit. Dari Edit Profil ini akan ada beberapa informasi terutama Nama awal Anda mengakses aplikasi TikTok.
  • Kemudian dari posisi teratas pilih tab di dalam kotak Nama, sehingga Anda bisa mengganti nama sesuai kebutuhan. Akan tetapi cermati dari jumlah karakter nama yang maksimal hanya bisa mencapai 50 karakter saja.
  • Bila sudah yakin dengan nama yang Anda pilih langkah berikutnya pilih tap Simpan di bagian pojok kanan atas dna tuliskan nama baru.
  • Nama akun TikTok sudah behrasil diubah kemudian nama baru Anda juga bisa diakses untuk melihat konten lainnya.
  1. Cara Ganti ID TikTOk

Berikutnya dari cara mengganti ID TikTok yang juga mudah dengan metode sederhana seperti berikut ini.

  • Anda bisa membuka TikTok yang sudah terinstall di ponsel pintar Anda kemudian pilihlah tap Saya.
  • Pada proses berikutnya Anda bisa memilih menu Edit Profit yang ada di halaman awal aplikasi TikTok.
  • Proses selanjutnya Anda bisa melihat deretan menu salah satunya Nama Pengguna, pilih dari menu Nama Pengguna tersebut dan masukkan ID yang diinginkan. Kemudian tap Simpan dan nantinya Anda bisa membuat ID TikTok menggunakan huruf dan juga angka lalu jika sudah yakin dengan ID TikTok Anda bisa pilih opsi Simpan.
  • Akan ada tampilan yang mana memberi konfirmasi untuk Tetapkan Nama Pengguna hingga proses perubahan ID TikTok bisa diakses.
  • Nama pengguna akun TikTok sudah berhasil diganti, dan akses ID TikTok juga berhasil dirubah dengan mudah dan sederhana.

Sebagai satu catatan dimana nama pengguna dan ID TikTok juga perlu membutuhkan satu bukan untuk bisa menggantinya kembali.