Cara Download Drama Taiwan di 5 Situs Terbaik dan Terupdate

Drama terbaik dari Asia, bukan drama Korea serta drama Cina saja. Masih terdapat pula drama Taiwan yang kualitasnya setara dengan drama populer dari Asia, oleh sebab itu tidak sedikit pula orang yang menggemari drama berbahasa Mandarin ini. Pada tahun 2000-an, drama Taiwan pernah terkenal di Indonesia. Salah satu drama Taiwan yang populer kala itu merupakan Meteor Garden yang diperankan oleh Jerry Yan dan lainnya. Sampai disaat ini, kian banyak drama Taiwan baru yang tayang di negeri asalnya. Sayangnya drama Taiwan baru tidak disiarkan oleh stasiun tv lokal yang beroperasi di Indonesia, hingga dari itu para fans drama Taiwan di Indonesia agak kesusahan buat memandang idolanya berakting. Tidak wajib bersedih sebab perihal ini, sebab terdapat lumayan banyak situs web unduh drama Taiwan yang tersebar di dunai maya.

A. Situs Download Drama Taiwan Subtitle Indo

Pada pembahasan kali ini, saya akan membagikan daftar berisikan situs download drama Taiwan terbaik yang bisa dikunjungi saat ini, kami juga membekalinya dengan informasi mengenai Kekurangan dan kelebihan nya supaya kalian bisa tau situs yang tepat untuk dikunjungi.

1. Akses kingdrakor.net

Bila kamu mengakses web ini, hendak nampak banyak drama Korea yang menghiasi beranda web nya. Bukan drama Korea saja, sahabat pula dapat mendownload drama Taiwan pada web yang dapat didatangi lewat alamat kingdrakor. net ini. Drama Taiwan di kingdrakor memanglah terdapat terdapat banyak sekali. Sebagian judul drama Taiwan semacam Bromance serta Brave To Love episodenya telah completed alias telah dapat kamu tonton dari dini sampai akhir. Drama Taiwan kesukaan kamu masih on going? Tenang saja sebab Nyaris tiap hari tentu terdapat episode drama Taiwan yang di- update. Jadi kamu tidak hendak ketinggalan episode drama Taiwan kesukaan bila terus mantenging web ini. Bukan hanya menyajikan drama Taiwan serta Korea saja, kingdrakor pula sediakan drama-drama dari negeri Asia yang lain, semacam drama Jepang, Cina, Thailand serta masih banyak lagi yang lain.

Kelebihan:

RajaBackLink.com
  1. Koleksi list drama Taiwan banyak sekali.
  2. Sudah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.
  3. Selalu update drama Taiwan.
  4. Tidak usah melewati safelink untuk mendownload.

Kekurangan:

  1. Banyak iklan yang muncul.

2. Akses inidramaku.net 

Cerita drama Taiwan tidak kalah buat baper bila dibanding dengan cerita drama Korea. Tidak heran apabila drama Taiwan banyak disukai oleh warga Indonesia walaupun telah tidak sering tayang di televisi. Bila kamu perlu web unduh drama Taiwan yang banyak sekali koleksinya, silahkan kunjungi inidramaku. Inidramaku menyajikan drama Taiwan terkini. Tidak cuma drama Taiwan terkini saja, tetapi sahabat yang mau nonton drama Taiwan lama pula dapat melihatnya di web yang desainnya simpel ini. Drama Taiwan yang dibagikan oleh inidramaku bermutu 480p serta 540p, terdapat pula yang 720p. Seluruh drama disini cuma dapat kamu unduh dengan 4 opsi server yang tidak sering sekali overload, bagusnya lagi kamu tidak butuh melewati safelink buat mendownload filenya. Tidak hanya drama Taiwan, terdapat pula drama Korea, Jepang, Thailand serta Cina. Bukan cuma dramanya saja, tetapi film dari sebagian negeri Asia tersebut pula ada dalam web terbaik no 2 ini.

Kelebihan:

  1. Desain situs web sangat menarik untuk dikunjungi menggunakan laptop ataupun Hp
  2. Pilihan link untuk download banyak sekali.
  3. Koleksi drama nya banyak

Kekurangan:

  1. Banyak iklan yang muncul otomatis buka aplikasi tertentu
  2. Hanya bisa untuk download, tidak dapat ditonton streaming

3. Akses drakorindofilms.tv (dIsini)

Drakorindofilms dikenal sebagai situs download drama Korea terbaik saat ini. Ternyata, bukan drama Korea saja yang bisa kalian nikmati disini, kalian juga bisa mendownload drama Taiwan yang ceritanya siap bikin kalian baper maksimal. Berbicara tentang koleksi drama Taiwan yang ada di situs ini, pastinya tidak kalah banyak dibandingkan dengan drama Taiwan yang ada di inidramaku dan kingdrakor. Jangan ragukan lagi kualitasnya, nggak bakal burem saat kalian download. Tersedia 5 opsi link download per episode dari drama Taiwan yang dibagikan drakorindo. Jika kalian lebih suka streaming, kalian bisa streaming pada server Google Drive dan zippyshare. Banyaknya Pilihan link download akan sangat bermanfaat karena overload dan broken link kerapkali terjadi. Situs download drama Taiwan sub indo ini juga punya drama-drama dari negara Asia lainnya. Selain drama, kalian juga bisa nonton film Asia dan variety show yang siap mengajak kalian untuk seru-seruan.

Kelebihan:

  1. Penyimpanan situs ringan, dijamin akan nyaman saat pencarian di situs ini.
  2. Dramanya lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  3. Pilihan file video beresolusi 360p dan 540p, sangat mantap untuk ditonton melalui smartphone dan laptop.
  4. Tidak perlu melewati safelink untuk mendownload.

Kekurangan:

  1. Terdapat iklan yang membuka aplikasi secara otomatis

4. agendrama.club

Banyak banget, seperti itu kesan dikala pertamakali mendatangi web ini. Bukan sebab banyak iklannya, tetapi di agendrama banyak sekali drama- drama dari negeri Asia yang siap buat kamu tonton secara streaming ataupun didownload bila lebih suka nonton offline. Salah satu drama Asia yang ramai ditonton di web ini merupakan Drama Taiwan. Sampai dikala ini telah terdapat banyak drama Taiwan baik masih on going ataupun completed yang siap ditonton di web ini. Drama Taiwan yang dibagikan oleh agendrama telah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi kamu tidak butuh lagi repot-repot mencari sub indo biar paham apa yang diucapkan oleh para tokoh dalam drama Taiwan kesukaan kamu. Berhubung tidak bisa jadi rasanya buat mengatakan judul-judul drama Taiwan yang terdapat di agendrama. Mending kamu langsung mendatangi situsnya, lewat alamat terbarunya ialah agendrama.

Kelebihan:

  1. Koleksi drama Taiwan terdapat banyak banget.

  2. Tidak terdapat iklan yang sangat menganggu.

  3. Dapat nonton 2 episode dengan sekali unduh.

Kekurangan:

  1. Halaman beranda sangat berat.
  2. Koleksi dramanya Cuma dapat di- download saja

5. dramaserial.io

Catatan Web unduh drama Taiwan terus bersinambung sebab dramaserial pula memberikan drama asal Taiwan yang tidak kalah banyak bila dibanding dengan keempat web tadinya, kamu dapat mendatangi web ini lewat alamat dramaserial. io. Dramaserial didominasi oleh drama Mandarin. Drama Mandarin yang diartikan bukan cuma berasal dari Cina saja. Terdapat pula drama berbahasa Cina dari Hongki serta pula Taiwan yang telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Dramaserial tidak cuma giat dalam memberikan drama Mandarin saja. Tetapi terdapat pula drama asal negeri Asia yang lain beserta serial televisi barat yang ceritanya tidak kalah buat baper. Film Asia serta barat pula jadi menu andalan dari web ini. Mau tau drama serta film apa saja yang terdapat disini? Kunjungi langsung situsnya lewat alamat terkini yang hingga dikala ini masih dapat diakses dengan mudah ialah dramaserial.io.

Kelebihan:

  1. Desain web keren banget, sangat gampang buat mencari drama serta film di web ini.
  2. Ada trailer serta sinopsis pada tiap drama Taiwannya.
  3. Dapat streaming serta pula dapat di- download.
  4. Koleksi drama serta film telah tidak diragukan lagi.

Kekurangan:

  1. Agak susah buat mendownloadnya drama serta film di web ini.

6. 185.63.253.31 (GeraiFilm)

Akhir- akhir ini banyak web website yang memberikan drama Taiwan. Salah satunya merupakan GeraiFilm, dahulu GeraiFilm dapat diakses lewat alamat GeraiFilm. com, tetapi saat ini web yang memiliki banyak sekali film serta drama ini dapat diakses lewat alamat IP 185. 63. 253. 31. Drama Taiwan di GeraiFilm memanglah terdapat banyak. Tidak hanya drama Taiwan, terdapat pula drama berbahasa Mandarin yang lain semacam drama Cina serta Hongkong. Kamu yang suka drama Mandarin, tentu hendak puas optimal dikala mendatangi web ini. Tidak hanya drama, GeraiFilm pula teratur memberikan film terkini. Film yang terdapat di GeraiFilm berasal dari Hollywood, Bollywood, Jepang, Korea, Mandarin serta masih banyak lagi yang lain. Sampai dikala ini GeraiFilm telah mengoleksi Film Terkini Sub Indo sebanyak 19891 judul serta Drama Serial Sub Indo 5806 Judul. Banyak banget kan? Buat tau semacam apa drama serta filmnya, silahkan kunjungi langsung.

Kelebihan:

  1. Dapat dibilang selaku web yang memiliki film serta drama paling banyak dalam postingan ini.
  2. Bisa streaming dan download.
  3. Ada subtitle bahasa Indonesia serta Inggris.

Kekurangan:

  1. Menggunakan alamat IP, susah untuk diingat.
  2. Halaman situsnya berat.

7. korenlovers.co

Korenlovers diketahui selaku salah satu web unduh drama Korea terbaik dikala ini. Walaupun mengutamakan drama Korea, nyatanya korenlovers pula mengoleksi drama dari Cina serta Taiwan sampai kesimpulannya kami tambahkan dalam postingan ini. Korenlovers telah mengoleksi ratusan judul drama Taiwan. Untuk sahabat yang suka banget dengan tontonan dari Taiwan ini, silahkan langsung mendatangi korenlovers lewat alamat korenlovers. co. Korenlovers sediakan drama Taiwan dengan resolusi 360p saja. Masing- masing episode nya dibekali dengan 4 link unduh. Tidak terdapat opsi buat streaming, tetapi kamu senantiasa dapat nonton streaming dengan memakai server zippyshare. Bukan cuma drama Taiwan, Cina serta Korea saja. Sahabat pula dapat menikmati sebagian variety show ternama semacam running man pada web yang berdiri semenjak tahun 2017 kemudian ini.

Kelebihan:

  1. Ada subtitle bahasa Indonesia serta Inggris.
  2. Opsi link unduh lumayan banyak.
  3. Tersedia file video dengan resolusi 360p hingga 720p.
  4. Rajin menambahkan drama dan film baru.

Kekurangan:

  1. Tidak terdapat opsi streaming.
  2. Iklannya sangat menganggu.

8. nontondrama.info

Drama Taiwan yang mau kamu tonton pula busa ditemui di nontondrama. Cocok nama situsnya, disini kamu dapat nonton drama- drama dari negeri Asia mulai dari Korea, Jepang, Thailand, Cina serta pula Taiwan. Drama Taiwan yang dikoleksi oleh nontondrama telah dapat dikatakan banyak. Drama- drama Taiwan baru yang tayang di tahun 2020, 2019, 2018 serta 2017 telah banyak yang nongol di web yang pula sediakan film serta televisi show inj. Tidak hanya drama Taiwan terkini, drama Taiwan lama yang melegenda semacam meteor garden pula siap buat menghibur kamu yang memerlukan tontonan fresh yang dapat buat baper sebab adegan romantis nya ini. Saat sebelum nonton, kamu hendak disuguhi dengan sinopsis ceritanya. Di web nontondrama kamu cuma dapat nonton streaming saja, tidak terdapat opsi buat mendownload filenya.

Kelebihan:

  1. Desain web sangat keren, dianjurkan buat memakai browser buat mengunjunginya.
  2. Terdapat link unduh serta pula terdapat frame buat streaming.
  3. Menyediakan banyak pilihan link download.
  4. Tidak terdapat iklan menganggu( pop- up serta redirect).

Kekurangan:

  1. Sering gonta-ganti domain

Demikian pembahasan Cara Download Drama Taiwan di 5 Situs Terbaik dan Terupdate. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.