Cara Mengatasi iCloud Terkunci atau Ter-Lock

“Disini saya akan menanggapi untuk para pecinta iOS, tentang metode menanggulangi icloud terkunci ataupun ter-lock. Bila icloud telah terkunci gimana metode unlock icloud tersebut. Ikuti bimbingan lengkapnya dibawah ini”. Kalian penggemar iPhone? Ataupun apalagi pengguna iPhone? iPhone ialah smartphone besutan Apple. iPhone mggunakan sistem pembedahan bernama iOS ataupun singkatan dari“ iPhone OS“. Ponsel ini awal kali diluncurkan pada 29 Juni 2007. Serta sampai dikala ini iPhone terus dibesarkan dengan fitur- fitur terbarunya. Sebab memakai sistem iOS, iPhone mempunyai sebagian fitur lain. Bila di Android seluruh dapat kita sinkronasikan dengan akun Google, ponsel Xiaomi mempunyai Mi Cloud, serta iPhone juga pula mempunyai layanan iCloud. iCloud ialah layanan yang dibesarkan oleh perusahaan Apple yang memakai sistem komputasi awan. Dapat dibilang layanan ini ialah inti dari segala fitur, aplikasi, storage, backup, sampai sinkronasi dengan fitur Apple yang lain.

A. Macam-Macam iCloud

Terdapat sebagian perihal serta manfaat yang dapat kamu jalani dengan memakai iCloud ini semacam:

1. iCloud Drive

Salah satu fitur yang sangat disukai oleh pengguna iPhone. Dengan iCloud Drive ini, kamu bisa menaruh bermacam file berarti di akun pribadi kalian. Tidak hanya itu, file yang kamu simpan di iCloud seluruh tersinkronisasi yang bisa kamu akses dari fitur Apple yang lain semacam iPad. iCloud Drive ini mirip semacam Google Drive kepunyaan Google serta OneDrive kepunyaan Microsoft. milik Microsoft.

2. iCloud Gambar Library

Fitur ini akan melakukan upload secara otomatis buat gambar serta video yang kamu ambil. Sehingga kamu dapat mengaksesnya lewat fitur Apple lain semacam iPad, iPod Touch, Apple Televisi, ataupun Macbook lewat website iCloud. com. Tertarik ingin mencoba gunakan ?

3. iCloud Storage

Fitur yang digunakan buat menaruh bermacam informasi berarti/data penting semacam:

    1. Dokumen (iWork, Pages, Numbers, Keynotes).
    2. Email
    3. Kontak
    4. Data Aplikasi

4. Find My Device

Fitur yang tidak kalah berarti merupakan Find My Device. Dengan iCloud ini kamu bisa melacak posisi iPhone, iPad, Macbook serta fitur Apple yang lain bila lenyap ataupun kelupaan menyimpan. Seperti itu sebagian manfaat dari iCloud yang dapat kamu pakai. Namun terdapat sesuatu kondisi dimana akun iCloud akun terkunci ataupun terloack oleh sistem. Sehingga kamu tidak dapat memakai akun iCloud tersebut. Kondisi ini umumnya terjalin pada pengguna fitur Apple sebab login ke dalam akun iCloud serta kurang ingat kata sandinya. Namun tenang, disini regu SurgaTekno hendak memberikan metode menanggulangi icloud terkunci tersebut. Biar data- data berarti yang terdapat di dalam akun iCloud tersebut dapat kembali dengan nyaman.

B. Cara Mengatasi iCloud Terkunci atau Ter-Lock

Disini kami hendak membagikan sebagian metode yang dapat kamu pilih serta coba. Bila kamu coba metode awal serta masih belum sukses, silahkan coba dengan metode kedua, demikian juga seterusnya.

1. Dengan Memotong Aktivasi iCloud

Metode awal yang dapat kamu coba serta praktekkan merupakan dengan memotong aktivasi iCloud. Metode ini ialah metode termudah yang dapat kamu coba terlebih dulu. metode memotong aktivasi icloud:

  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu status “Find My Iphone” sudah menjadi Off.
  2. Setelah itu silahkan unduh aplikasi Bypass iCloud Aktivasi Lock ataupun jasa unlock icloud.
  3. Setelah itu jalankan aplikasi yang telah kamu unduh tadi.
  4. Sehabis itu hubungkan ponsel iPhone dengan Komputer/ Laptop kamu memakai kabel data.
  5. Jika sudah Kamu harus memastikan jika iPhone dalam keadaan DFU.
  6. Sehabis itu klik tombol “Start” pada aplikasi.
  7. Kamu akan menemukan daftar modul, lalu pilih daftar modul yang kalian inginkan.
  8. Berikutnya klik tombol “Next“.
  9. Biarkan aplikasi tersebut berjalan dan tunggu beberapa saat sekitar 20–35 menit.
  10. Jika proses unlock icloud telah selesai, ponsel akan restart secara otomatis dengan sendirinya.Terakhir pakai reset factory biar iPhone nampak semacam baru.

2. Bypass iCLoud Lock dengan ID Apple

Metode kedua buat membuka iCloud yang terkunci merupakan dengan ID Apple. Kamu belum ketahui ID Apple? ID Apple merupakan ID yang digunakan buat mengakses layanan formal dari Apple semacam Apple Store, Apple Music, iCloud, iMessage, serta yang lain.

  1. Pertama silakan masukkan ID serta kata sandi Apple supaya bisa mengakses fitur iPhone.
  2. Setelah itu buka menu “Setting” serta pilih “General”.
  3. Lalu Kalian scroll kebawah serta pilih “Reset.
  4. Setelah itu klik buat menghapus seluruh konten serta pengaturan.
  5. Perihal itu digunakan buat mereset ulang konten. Dengan mereset ulang hingga iPhone akan terformat semua.
  6. Bila kalian kurang ingat password ID Apple, dianjurkan buat mereset lewat halaman ID Apple.

3. Cara Unlock iCloud dengan Ubah DNS

Metode ketiga yang bisa yang coba buat menanggulangi icloud terkunci merupakan dengan mengubah DNS. Bila sebagian metode diatas terdapat yang berbayar, hingga metode ini dipastikan free buat menanggulangi icloud yang terkunci.

  1. Pertama buka iPhone, iPad atau iPod Touch Kamu.
  2. Lalu pilih “Country“. untuk cara melakukan unlock icloud 2.
  3. Kemudian silahkan pilih “Language. cara unlock icloud step 1.
  4. Setelah itu masuk ke pengaturan “WiFi“. Bila kamu tidak memandang “i” di samping jaringan WiFi hingga tekan tombol “Home” serta pilih “More WiFi Settings“. metode menanggulangi icloud terkunci step 3.
  5. Pastikan perangkat Apple Kamu tidak tersambung ke dalam jaringan WiFi manapun. Jika terhubung WiFi maka klik tombol “i” dan pilih “Forget this Network“. metode unlock icloud terlock step 4.
  6. Kemudian klik tombol “i” serta masukkan DNS, silahkan isikan semacam dibawah ini:
    USA / North America: 104.154.51.7
    Europe: 104.155.28.90
    Asia: 104.155.220.58
    Rest of the world: 78.100.17.60​ metode unlock icloud ubah dns step 5
  7. Setelah itu “Back” di layar kiri atas serta seleksi jaringan WiFi serta masukkan password WiFi kamu.
  8. Setelah itu, layar iCloud bypass hendak nampak. metode ulock icloud iphone step 6.
  9. Selesai.

C. Melakukan Backup Data 

Apple banyak dipilih oleh pengguna karena ketangguhan fungsinya, tetapi apakah kamu akan terus memakai HP itu? Sebelum mengganti HP, tentunya kamu harus membuat ID Apple. Pembuatan ID Apple mudah, hanya dengan registrasi akun, kamu dapat menikmati berbagai layanan yang tersedia dari Apple. Jika kamu sudah mempunyai ID Apple, data yang sudah kamu simpan di perangkat Apple lama kamu akan langsung dikembalikan saat kamu memindahkan ke perangkat baru. Proses backup data ke dalam iCloud akan dilakukan secara otomatis setiap kali kamu mengisi daya baterai iPhone ataupun iPad. Namun, proses ini juga bisa dilakukan secara manual dengan membuka menu Settings lalu klik iCloud> Backup> Back Up Now

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai Cara Mengatasi iCloud Terkunci atau Ter-Lock dengan bayar ataupun secara gratis. Jika kalian memang kesusahan dan tidak mau ribet silakan saya sarankan memakai jasa unlock icloud agar lebih mudah. Tapi jika kalian ingin coba sendiri silahkan lakukan ketiga cara pada tutorial diatas. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan jejak di kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan terima kasih.