Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Man City vs Liverpool

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Manchester City dan Liverpool, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Manchester City VS Liverpool

Manchester City akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away Liverpool akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-32. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Manchester, lebih tepatnya di Etihad Stadium. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Minggu, 10 April 2022 pukul 22:30 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di

Trivia Manchester City vs Liverpool

RajaBackLink.com

Profil Etihad Stadium

Stadion dari Manchester City adalah City of Manchester Stadium, karena mendapatkan biaya sponsor secara resmi namanya diubah menjadi Etihad Stadium sesuai perjanjian sponsor dengan klub. Kapasitas penonton dalam pertandingan home adalah 55.017 orang.

Kini juga menjadi salah satu stadion paling canggih yang ada di Inggris, di basement terdapat dapur yang bisa menyediakan hingga 6000 orang pada hari pertandingan bagi wartawan dan staf. Untuk kenyamanan juga ada dapur, kantor, dan ruangan untuk press conference yang juga dapat digunakan untuk pernikahan dilengkapi tata lampu serta sistem serba otomatis.

Untuk masuk ke stadion juga sudah menggunakan smart card sehingga tidak perlu lagi melakukan potong kartu menggunakan tiket fisik, sistem smart card ini bisa melayani hingga arus sebesar 1200 orang yang masuk dalam 1 menit. Terdapat 6 restoran di dalam stadion, juga sudah mempunyai pembangkit listrik sendiri apabila terjadi gangguan listrik dari perusahaan penyedia listrik pun stadion masih dapat menyelenggarakan pertandingan dengan nyala lampu yang masih sesuai standar FIFA.

Cahaya matahari juga dipikirkan dengan baik, desain dari atap membuat sinar matahari tidak menyebabkan penonton kepanasan namun memberikan cahaya secara penuh ke rumput lapangan, sehingga rumput dapat tumbuh dengan baik. Tentunya untuk bagian lapangan sudah mempunyai sistem drainase untuk menghadapi cuaca hujan dan penghangat rumput untuk menghadapi cuaca bersalju, terpasang di bawah tanah pada lapangan. Ventilasi untuk menampung sekian banyak orang juga dipikirkan, stadion di desain mempunyai aliran udara baik didukung mesin besar untuk kipas pergantian udara.

Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV

Bila anda ingin menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris secara langsung bisa dengan menggunakan aplikasi di Smartphone yang bernama mola. Aplikasi ini bisa ditemui pada playstore maupun app store, jadi dapat digunakan pada Android maupun iPhone. Link live streaming seperti yang tertera diatas dapat ditekan dan langsung terbuka ke website mola.tv atau aplikasi mola apabila sudah terinstall di smartphone anda.

Untuk menyaksikan tayangan di Mola TV, baik di browser maupun aplikasi harus memiliki akun terlebih dahulu. Kalau di browser silahkan lihat di sisi kiri bawah, ada yang namanya profile, anda dapat klik itu dan pilih kolom register.

Bila di aplikasi, silakan cek di kanan bawah ada menu profile, lalu di paling atas terdapat tombol login berwarna biru. Tekan tombol login, namun karena belum mempunyai akun pilih saja register now di bagian paling bawah layar.

Saat register, anda perlu memasukkan alamat email dan juga password untuk masuk. Data ini nantinya yang akan digunakan oleh anda kalau ingin masuk ke akun mola milik anda. Silakan isi dan tekan register, setelahnya akan muncul kolom untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi adalah beberapa angka yang dikirimkan mola ke email yang tadi anda daftarkan, jadi untuk mendapatkannya silakan cek email anda pada bagian inboxnya dan akan ada email terbaru yang berasal dari mola yang berisi kode verifikasi.

Silakan masukkan kode verifikasi sesuai dengan yang tertera pada email dari mola, dan selesaikan dengan menekan tombol verifikasi. Bila sudah, kini anda sudah mempunyai akun mola dan dapat digunakan menyaksikan tayangan di mola, untuk menonton tayangan di mola harus dalam kondisi login pada akun.

Terdapat 3 jenis tayangan di aplikasi/mola.tv yaitu hiburan, edukasi, dan olahraga. Untuk Premiere League Inggris sendiri termasuk acara dengan kategori konten olahraga. Tayangan live streaming Premiere League Inggris tidak dapat disaksikan tanpa menjadi akun berlangganan, untuk dapat berlangganan silakan tekan menu subscription plan dan pilih paket berlangganan yang ada kata sport di dalamnya.

Paket pertama yang bernama entertainment hanya untuk menyaksikan acara hiburan dan edukasi seperti film dan acara kesenian anak, untuk bisa melihat pertandingan Premiere League Inggris silakan pilih paket minimal yang sebelahnya dan bertuliskan acara sport.

Selain acara pertandingan Premiere League Inggris secara langsung, banyak pertandingan dari liga sepakbola dari negara lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan aplikasi mola ini. Liga yang juga cukup banyak melahirkan pemain bintang seperti liga belanda dan portugal juga dapat disaksikan melalui aplikasi mola.

Bila proses berlangganan/subscription telah selesai, kini anda sudah dapat menyaksikan semua acara di mola.tv maupun aplikasi mola, termasuk link live streaming dari pertandingan Premiere League Inggris di artikel ini.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru