Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Newcastle di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Tottenham dan Newcastle United dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Tottenham VS Newcastle United

Tottenham akan menjadi pihak home dan Newcastle United merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-31 ini berlokasi di kota London, menggunakan stadion milik Tottenham yaitu Tottenham Hotspur Stadium di hari Minggu, 03 April 2022 pukul 22:30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone:

Trivia Tottenham vs Newcastle United

RajaBackLink.com

Profil Tottenham Hotspur Stadium

Stadion bernama White Hart Lane adalah stadion yang dipakai oleh Tottenham sejak tahun 1899 sampai 2017. Stadion ini telah melakukan 2.533 pertandingan resmi dari Tottenham Hotspur selama 118 tahun.

Di akhir musim 2016-2017 stadion ini berhenti digunakan kemudian dihancurkan, tidak jauh dari lokasi stadion ini dibuatlah stadion baru milik Tottenham Hotspur dengan kapasitas 62.303 orang penonton, pembangunan dimulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, setelah stadion ini selesai dibuat diberi nama Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar nomor tiga di Inggris dan yang terbesar di kota London. Sejak awal di desain untuk menjadi stadion dengan multifungsi. Penggunaan nama stadion yang Tottenham Hotspur Stadium bersifat sementara karena sudah mulai ditawarkan kepada para sponsor untuk menggunakan nama perusahaan mereka untuk menjadi nama stadion, namun hingga bulan Juli 2021 nama stadion masih belum berubah masih bernama Tottenham Hotspur Stadium.

Fans dan media masih sering menganggap bahwa stadion baru ini belum mempunyai nama sehingga sering menyebutnya dengan nama stadion yang lama ditambahi kata New, menjadi New White Hart Lane. Di tahun 2018, tepatnya akhir tahun dimulailah pembukaan yang dihadiri hanya oleh pihak staf dari klub dan tim. Lokasi dari stadion baru ini masih berada di dalam komplek stadion milik tim, sehingga tidak membuat banyak perubahan dalam komplek stadion.

Sebelum dijadikan stadion resmi untuk Premiere League Inggris, sempat dilakukan beberapa acara dan pertandingan persahabatan untuk mencoba lapangan yang baru. Sempat terjadi beberapa apa kegagalan sistem elektrik yang membuat beberapa pertandingan ditunda dulu ke jadwal yang lain di stadion Tottenham Hotspur Stadium.

Pada 3 April 2019 tas di buatlah sebuah acara pembukaan stadion baru Tottenham Hotspur Stadium, bertujuan untuk perkenalkan stadion baru yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 tim utama Tottenham Hotspur FC di Premiere League Inggris.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru