Rekomendasi Film Drama Jepang Romantis Sekolah

Negara Jepang merupakan julukan dari Negeri Sakura, yang juga dikenal dengan film anime yang khas dari Jepang. Apalagi film- film romantis dari Negara Sakura ini juga menemukan atensi tertentu untuk penikmat film Jepang. Tidak heran, banyak orang paling utama anak muda yang menantikan penciptaan Film Jepang Romantis Sekolah.

A. Inilah 9 Daftar Film Jepang Romantis Sekolah

1. Marmalade Boy (2018)

Film Jepang Marmalade Boy ialah menyesuaikan diri pada seri manga Mamaredo Boi yang terbuat Yoshizumi Wataru. Film romantis sekolah ini menggambarkan tentang seseorang tokoh siswa SMP, Koishikawa Miki. Diberitahukan kalau orang tuanya sudah berpisah serta bertukar pasangan dengan pasangan lain.

Marmalade Boy (2018)

Pasangan lainnya, mempunyai seseorang anak bernama Yu. Sehabis mengenali perihal tersebut, Yu menarik atensi seseorang Miki. Ketertaikan mencuat pada Miki sehabis mereka pindah serta mulai hidup bersama.

RajaBackLink.com

2. Bokura no Gohan wa Ashita de Matteru (2017)

Film yang menceritakan tentang tokoh bernama Ryota serta Koharu. Kedua tokoh tersebut merupakan seseorang siswa sekolah menengah. Ryota merupakan seseorang yang acuh tidak acuh kepada orang-orang serta orang yang sedikit berdialog. Perihal itu berbanding terbalik dengan seseorang Koharu.

Bokura no Gohan wa Ashita de Matteru (2017)

Koharu merupakan seseorang yang tidak khawatir buat mengatakan serta mengekspresikan pikirannya, dan pintar. Sejak game lompat karung beras. Mereka berdua mulai berkencan. Mereka berkencan di restoran kilat saji. Menyadari keduanya silih menyayangi, kesimpulannya mereka juga bersumpah buat cinta mereka di atas nasi putih di atas meja.

3. Ookami Shoujo to Kuro (Wolf Girl and Black Prince) (2016)

Dikisahkan kalau Shinohara Erika merupakan siswa tahun awal sekolah menengah. Dikala berdialog dengan sahabatnya, dia mengarang cerita tentang pacarnya. Pada realita-nya, Erika tidak memiliki seseorang pacar. Sahabat sekolah Erika banyak mulai ragu dengan apa yang dikisahkan Erika serta bualan yang terbuat Erika sudah habis.

Ookami Shoujo to Kuro (Wolf Girl and Black Prince) (2016)

Kala di jalur yang dilewati Erika, terdapat seseorang pria berwajah menawan yang dia amati, tanpa berpikir panjang Erika kemudian memotret lelaki diam-diam. Dikala di sekolah, Erika menampilkan kepada sahabatnya kalau lelaki dalam foro tersebut merupakan pacarnya. Pria yang difoto oleh Erika bernama Sata Kyouya. Sata merupakan seseorang siswa di sekolah yang sama semacam Erika. Erika yang sudah berikan ketahui sahabatnya tentang Sata yang jadi pacarnya, setelah itu memberitahu Tama tentang keadaannya. Dia memohon pada Tama jadi pacarnya. Sesungguhnya, Tama mempunyai sisi hitam.

4. Chihayafuru: Kami no Ku (2016)

Film yang berkisah tentang Ayase Chihaya yang terobsesi dengan game kartu puisi Jepang bernama Karuta. Sehabis merambah sekolah menengah, dia memutuskan buat membentuk klub Karuta buat berjumpa dengan sahabat masa kecil tadinya. Tetapi banyak orang yang menolak buat bergabung dalam klub yang dia dirikan.

Chihayafuru Kami no Ku (2016)

Ayase setelah itu berjumpa dengan Mashima Taichi, sahabat lama Karuta dari sekolah tadinya. Pada awal mulanya, Mashimi juga menolak buat bergabung dengan klub. Sehabis memandang betapa sungguh-sungguh Ayase membuat klubnya berhasil, kesimpulannya Mashima juga memutuskan buat membantunya buat terus membangun klub Karuta tersebut.

5. Orange (オレンジ) (2015)

Film ini bersumber pada pada seri manga slice of life yang terkenal bertajuk sama, ialah orange. Film yang menawarkan cerita tentang alur percintaan anak muda Jepang. Tokoh berwatak baik di film Orange ini ialah siswa menengah Naho Takamiya. Pada sesuatu hari di masa semi, Naho memperoleh pesan dari dirinya di masa depan.

Orange (オレンジ) (2015)

Setelah membaca halaman awal surat tersebut, diperkenalkan seseorang siswa pindahan dari Tokyo bernama Naruse Kakeru. Pesan yang dia sadari merupakan cerita tentang hal- hal yang sangat banyak dirasakan serta disesali oleh masa depannya. Dia juga jadi ketakutan, ia berupaya buat menjauh membaca lebih lanjut. Naho bersama dorongan dari sahabatnya bernama Suwa, Chino, Hagita, serta Azusa melaksanakan yang terbaik buat menjauhi penyesalan yang sama dengan diri mereka di masa depan. Mereka memilki kemauan buat mengobati Kakekru dari kesedihan serta kesalahan yang dilkukan sendiri olehnya.

6. Sukitte Iinayo (2014)

Film Sukitte Iinayo mengisahkan seseorang siswa sekolah menengah bernama Mei Tachibana. Insiden traumatis yang dialaminya, membuat Mei tidak bisa bergaul ataupun mempunyai pacar. Mei membuat kekeliruan, buatnya melukai siswa pria sangat terkenal bernama Yamato Kurosawa. Entah gimana terjalin, Yamato yang menggemari Mei berikan ketahui seluruh orang secara sepihak kalau Mei merupakan temannya.

Sukitte Iinayo (2014)

Pada sesuatu hari, Yamato menyelamatkan Mei dari penguntit dengan menciumnya. Dari ciuman seperti itu, cerita percintaan mereka diawali. Kamu bisa menanggapi rasa penasaran Kamu tentang cerita di antara mereka berdua dengan menontonnya.

7. Kimi ni Todoke ( 君 に 届 け) (2010)

Plot film roman yang dikisahkan dalam film merujuk pada film horor Jepang yang populer bertajuk The Ring. Kamu tidak butuh takut, film ini tidak menakutkan sama sekali. Selaku gantinya, kepribadian utamanya Sawako Kuronuma memilkki kemalangan mempunyai nama yang terdengar semacam“ Sadako“, hantu perempuan populer di The Ring.

Kimi ni Todoke ( 君 に 届 け) (2010)

Akibat dari namanya yang terdengar mirip hantu, sahabat sekelas Sawako menghindarinya. Tetapi terdapat satu orang yang tidak menghindarinya ialah Shota Kazehaya yang menawan. Sawato tersentuh oleh kebaikan dari perbuatan Shota, dia juga mulai lebih dekat lagi denga Shota. Film ini menunjukkan akting yang dimainkan dengan baik, bisa menampilkan tiap- tiap emosi kepribadian dengan baik. Dan cerita mereka bersamaan waktu. Bila Kamu mencari film romansa Jepang yang santai, Kimi ni Todoke merupakan opsi yang pas, serta jangan perkenankan ikatan dengan film The Ring membatasi Kamu!

8. Boku No Hatsukoi wo kimi ni Sasagu (2009)

Film yang dalam judul bahasa Inggris I Give My First Love to You, disutradarai oleh Takehiko Shinshiro. Menceritakan tentang cinta tulus seseorang pemuda bernama Takuma. Dia mengenali kalau hidupnya tidak lama lagi, tidak hingga pada umurnya menggapai 20 tahun.

Boku No Hatsukoi wo kimi ni Sasagu (2009)

akehiko memilah buat menghindar dari wanita yang dia cintai. Perihal itu membuat dirinya bisa dengan gampang buat pindah. Terdapat sesuatu perihal yang tidak ia tahu, ialah kalau ia meremehkannya. Sebab cerita romantis yang memegang ini, film ini masuk ke dalam catatan film Jepang romantis sekolah yang dianjurkan buat Kamu.

9. Paradise Kiss

Film dari basis manga ini menggambarkan kehadiran cerita mimpi bersama dengan cerita cinta yang simpel. Kepribadian utama laki-laki agak menarik, pendamping dalam film ini pula mempunyai chemistry yang bagus. Yukari merupakan siswa sekolah menengah yang telah bosan dengan kehidupan sekolahnya yang konstan.

Paradise Kiss

Yukari setelah itu berjumpa dengan sekelompok mahasiswa perancang busana yang memerlukan model buat label baju Paradise Kiss mereka. Yukari yang tidak ketahui apa- apa tentang dunia fashion, dibawa kembali oleh cara-cara ekstrensik kelompok itu. Yukari lekas tiba buat mengagumi metode berpikir leluasa mereka serta keahlian mengejar impian.

Demikianlah pembahasan mengenai Rekomendasi Film Drama Jepang Romantis Sekolah. Semoga bermanfaat.