3 Situs Download Film Thailand Paling Keren

Menyaksikan film di bioskop merupakan  hiburan yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat ini. Selain disaksikan secara penuh tanpa jeda iklan, film di bioskop sudah pasti lolos uji seleksi sehingga kualitasnya dapat dipertanggung jawabkan. Alasan inilah yang menjadikan  film di bioskop lebih diminati dibanding menyaksikan via saluran televisi.

Pada umumnya, bioskop akan menayangkan film box office maupun film yang baru saja dirilis dari beberapa negara. Satu film memiliki masa penayangan antara 2 sampai 3 bulan. Kemudian untuk film yang sudah lama sangat jarang dapat disaksikan kembali di bioskop tanah air.

Meskipun film yang ditayangkan berasal dari berbagai negara di dunia namun rata -rata hanya ditemukan dari negara Eropa dan Amerika. Sedangkan untuk film yang berasal dari Asia seperti Korea, Taiwan maupun Thailand memiliki kesempatan kecil untuk ditayangkan. Padahal film Asia khususnya Thailand kini mulai banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu contohnya adalah film bergenre komedi percintaan yang berjudul A Little Thing Called Love yang dibiintangi oleh Baifern serta Mario Maurer ini. Memuncaki Box Office di negeri asalnya, film laris ini justru tidak ditayangkan di bioskop tanah air.

RajaBackLink.com

Bukan tanpa sebab, Film Thailand berhasil meraih hati masyarakat Indonesia dikarenakan perawakan pemainnya yang tampan dan cantik, kebudayaan yang unik, serta jalan cerita dan alur yang sangat asyik untuk diikuti. Tak hanya itu, letak geografis dan iklim yang menyerupai Indonesia membuat penonton merasa dekat dengan film – film asal negeri gajah putih ini.

Namun, meskipun memiliki jumlah peminat yang cukup banyak, film Thailand kurang diberi tempat oleh promotor bioskop di Indonesia. Baik film Thailand lama maupun baru jarang ditayang di bioskop sehingga para penikmatnya kesulitan untuk menyaksikan.

Kabar baikknya, kini para penikmat film Thailand dapat menyaksikan berbagai film tersebut dengan cara mendowload serta menyimpan pada perangkat pc maupun ponselpribadi. Cukup dengan modal kuota internet yang mumpuni, para penikmat film Thailand dapat mengkoleksi ratusan judul fim dari negara tersebut tak terbatas tahun maupun genre.

Meskipun ini begitu banyak website film yang menyediakan film Thailand, tentu saja para penikmatnya harus jeli dan pintar – pintar dalam memilih situs tersebut. Disammping terlalu banyak iklan, beberapa data di website tersebut disusupi dengan virus yang cukup membahayakan jika transfer ke ponsel maupun pc pribadi.

Inilah 3 Daftar Situs Download Film Thailand Terbaik

Nah, daripada bingung dan ragu memilih website untuk download film Thailand berikut penulis berikan beberapa daftar situr film terpercaya di Indonesia. Yuk, langsung kita simak ulasannya!

1. dunia21.me

Klik dunia21.me untuk mendapatkan ratusan  film  Thailand terbaik. Situs ini memberikan kemudahan bagi para penikmat film untuk mendowload film Thailand berkualitas dan bersubtitle Indonesia.

Terdapat pula berbagai pilihan kualitas video mulai dari SD, HD dan juga Blu-ray. Dalam satu film dapat dipilih berbagai ukuran file, kualitas, subtitle di setiap judulnya. Jadi para penikmat film benar – benar dimudahkan serta dimanjakan oleh situs ini.

Jika tak ingin repot – repot mendowload, para penikmat film apat pula mengunakan fasilitas streaming atau menonton film online secara langsung. Uniknya, dunia21.me memberikan layanan menonton secara offline sehingga cukup simpan dan penikmat film dapat menonton tanpa perlu mengunakan kuota internet.

Bagi anda yag bingung karena terdapat begitu banyak pilihan film maka cukup tonton teasernya terlebih dahulu. Bahkan, anda dapat pula berinteraksi dengan penonton ataupun admin lainnya melalui kanal komentar yag tersedia. Wah…seru sekali ya!

2. filmbioskop21.com

Situs film lainnya adalah filmbioskop21.com yang juga menyediakan berbagai film Thailand dengan berbagai genre. Film – film ini juga telah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Inggris dan juga Indonesia.

Tak hanya film Thailand, filmbioskop21.com juga menyediakan film dari berbagai negara Asia lainnya seperti Jepang ,Korea, Taiwan dan Malaysia. Bahkan ada pula film – film Box Office dari negeri Belanda, Perancis dan Amerika.

Untuk yang penasaran dengan film dari negara lainnya, filmbioskop21.com juga menghadirkan film dari Afrika Selatan, India Pakistan yang jarang ditemukan di situs bioskop lainnya.

Apabila di situslainnya anda sering mengalami kendala broken link,filmbioskop21.com menyediakan 4 pilihan server yang membantu proses downloadnya. Jika masih mengalami kendala, anda akan dibantu oleh admin yang tanggap dan komunikatif.

3. pusatfilm21.com

Terakhir adalah pusatfilm.com yang juga memiliki ratusan judul film Thailand dari berbagai tahun pembuatan.Film ini dapat didownload melalui 3 pilihan server dan bebas biaya.

Film Thailand ini dibagi kedalam genre dan tahun yang berbeda, selain itu subtitlenya cukup rapi sehingga tidak ada kendala ketika menyaksikan film kesukaan anda.

Tak jauh berbeda dengan dua situs film diatas, pusatfilm.com juga menyediakan film non Thailand bahkan ada pula film terbaru Indonesia lho! Mnariknya, meski film berasal dari Indonesia pusatfilm.com tetap menyediakan subtitle dengan berbagai pilihan yaitu kanton, Inggris dan bahasa Indonesia sendiri.

Penasaran bukan ? Segera ketik https://pusatfilm21.com  di browser anda dan nikmati berbegai film pilihan dengan kualitas yang mumpuni.

Sudah tidak sabar menikmati film dari berbagai situs download film thailand terbaik ? Segera saja download filmnya dan nikmati menonton berbagai film thailand bersama teman, pasangan maupun keluarga anda. Dan semoga artikel yang penulis sajikan bermanfaat ya! Selamat menonton.