7 Emulator PS 2 untuk Android Terbaik

PlayStation 5 merupakan seri terbaru dari konsol yang memang terpopuler di dunia. Meskipun begitu,  sudah ada versi yang terbaru dari PlayStation. Perlu juga diketahui bahwa kebanyakan orang masih senang bermain PlayStation 2.

Alasannya ialah karena game PS2tidak hanya dapat merangkul para gamer-nya untuk seru-seruan pada saat bermain game. Game tersebut juga dapat mengajak para gamers dalam bernostalgia dengan game-game yang memang sempat berjaya di masanya.

Saat dulu kalian harus mempunyai konsol PlayStation 2 dalam memainkan game-game serunya. Akan tetapi, kendalanya tidak mempunyai dana yang cukup. Kemudian ada rental-rental PS2 yang dapat kalian kunjungi.

Sekarang ini kalian dapat memainkan game PS2 yaitu dengan bermodalkan smartphone Android. Namun, juga perlu diketahui bahwa tak ada fitur dari bawaan Android yang dapat mengoperasikan game PS2.

Kalian dapat memainkan game PS2 di smartphone Android dengan menggunakan bantuan aplikasi emulator PS2. Kabar serunya bahwa emulator PS2 pada Android ada banyak sekali. Bahkan juga sebagian besar dari emulatornya dapat kalian download yaitu  secara gratis.

Download emulator PS2 pada android

Jika kalian ingin download emulator PS2 pada Android ada beberapa cara yang perlu diperhatikan dalam mengoperasikan game. Agar ketika menjalankan game kalian sudah terarah dan siap untuk menang.

1.PS2 Emulator pada Damon PS2

Jika teman-teman ingin main dengan menggunakan game PS2 yaitu menggunakan kualitas grafik HD, maka silahkan pula mencoba emulator PS2 tersebut. Emulator itu mendukung rendering 1080/720p yang memiliki kualitas grafiknya tidak perlu diragukan lagi.

Fitur PS2 Emulator pada Damon PS2 sangatlah lengkap. Kalian dapat mengotak Atik atau mengatur kualitas grafik, suara maupun juga menyimpan data game, memakai curang serta a bantuan dari emulator buatan dari Damon PS2 Emulator studio ini.

Selain dapat memakai control bawaan dari emulator nya, PS2 Emulator pada Damon PS2 ini tentu juga mendukung gamepad. Sehingga para gaming PS2 memakai emulator ini akan sangat seru.

Perlu diingat bahwa namanya juga aplikasi gratis, tentu saja ada iklan. Jika teman-teman tidak mau  terganggu dengan adanya  iklannya, maka bisa beli versi pro yang dibanderol yaitu dengan harga sekitar 139 ribuan saja. 

2.PPSSTWO pada PS2 Emulator

Kedua, kalian dapat mendownload emulator PS2 pada Android yang bernama PPSSTWO. Emulator tersebut sudah dapat didownload yaitu lebih dari 10 ribu kali, PPSSTWO juga bisa dijalankan di Android Nougat ke atas.

Dengan demikian bantuan dari  emulator buatan select33 ini, kalian dapat bermain game PS2 sepuas-puasnya. Sampai saat ini hampir semua dari  game PS2 dapat  kalian operasikan dengan memakai emulator PPSSTWO ini.

PPSSTWO memberikan UI yang mudah sekali serta dimengerti. Jadi kalian yang memang pertama kali dalam memakai emulator tersebut tentu tidak akan dapat mengalami kesulitan.

Fitur-fitur yang ada di emulator tersebut cukup lengkap. Kalian dapat mengatur tampilan juga control, lebih lengkapnya juga silahkan langsung instal dari emulatornya melalui tautan ini. https://surgatekno.com/aplikasi/emulator-android/.

3. PS2 Emulator Games For Android yaitu Platinum Edition

Tidak cukup sampai disitu saja, masih ada juga emulator yait bernama PS2 Emulator Games For Android. Emulator tersebut juga dibekali dengan berbagai macam fitur yang  menjadikan gaming game PS2 makin nyaman.

Satu di antara kelebihan dari emulator buatan emulators pro team ini ialah tidak memerlukan BIOS. Maka dapat dikatakan sehabis meng-install, kalian hanya perlu mendownload game PS2 nya, Emulator tersebut mendukung file berekstensi .ISO .rar serta .Zip.

Menurut klaim dari  sang developer, PS2 Emulator Games For Android yang sudah mampu menjalankan 90% dari game PS2. Akan tetapi, spesifikasi dari smartphone kalian juga akan menentukan apakah game PS2 yang sudah dipilih bisa dimainkan akan berjalan dengan lancar jaya.

Kemudian sama halnya dengan Emulator PS2 pertama, PS2 Emulator Games For Android tersebut juga mendukung gamepad.

4. Free Emulator pada PS2 2019

Masih ada juga yang free Emulator PS2 2019 tentu  akan  membantu kalian dalam bermain game PS2 pada smartphone Android kesayangan, Emulator tersebut 100% dapat kalian download dan gunakan dengan gratis.

Perlu diingat meskipun gratis gratisan, jangan pula remehkan fitur yang telah dibawa dari Emulator buatan square div ini. Hingga postingan tersebut diterbitkan, developer mengklaim yaitu bahwa Emulator garapannya itu sudah mendukung dari sebagian besar game PS2.

Selebihnya memang ada fitur pengaturan yaitu kualitas grafik, suara serta menyimpan data game. Sehingga kalian dapat melanjutkan game kapanpun kalian inginkan dengan memakai free Emulator PS2 2019 ini.

5. Free Pro PS2 Emulator 2 games untuk Android 2019

Butuh Emulator PS2 yaitu pad Android yang ringan? Silahkan mencoba Free Pro PS2 Emulator 2 games for Android 2019 tersebut. Emulator yang memang namanya panjang sekali ini yaitu hanya berukuran 7 MB saja, bisa dikatakan paling ringan diantara Emulator PS2 lainnya.

Berkat bantuan Emulator ini, kalian dapat bermain game-game PS2. Kalian juga bisa memuat serta save state data permainan dengan lebih mudah.

Selain bisa melakukan save serta load data game, Emulator tersebut juga dilengkapi dengan fitur pengaturan grafis, sehingga kalian mampu mengatur kualitas grafik sesuai dengan spesifikasi dari smartphone Android yang kalian pakai.

Tunggu apalagi? Silahkan langsung download serta install emulatornya. Namun, jangan lupa dalam mendownload game PS2 nya terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa mengunjungi freeroms, coolroms serta situs-situs serupa lainnya.

6. Pss2 Android Game Edition

Emulator PS2 untuk Android yang keenam ini juga dapat kalian pakai. Pss2 Android Game Edition merupakan namanya, Emulator yang tersebut kalian download secara gratis pada Google play.

Fitur yang telah dibawa dari pss2 Android Game Edition tersebut tidak jauh berbeda dengan Emulator PS2 yaitu pada Android sebelum, kalian dapat menjalankan hampir semua game PS2 yang ada aplikasi ini.

7. Dolphin Emulator

Terakhir yaitu  kalian dapat juga mencoba dolphin Emulator. Emulator yang satu ini tentunya mampu membantu kalian dalam bernostalgia pada game-game PS2 yang memang seru untuk dimainkan.

Dolphin Emulator dilengkapi dengan sederet fitur-fitur yang mampu membuat smartphone Android kalian dapat menjalankan game PS2. Hal itu merupakan hal yang banyak dicari banyak orang. Jadi, hal tersebut bisa dijadikan pertimbangan pilihan dalam bermain game.

Kalian dapat mengatur kualitas dari grafik, kontrol maupun juga kualitas audio yaitu dari game PS2 yang akan dimainkan nantinya. Hebatnya lagi kalian tentu tidak perlu menggunakan BIOS.

Sama dengan Emulator PS2 yang ada pada Android lainnya, kalian juga  harus mendownload game PS2 terlebih dahulu. Sebab tidak tidak ada game PS2 yang disertakan di aplikasinya. Jadi, hal tersebut haruslah menjadi perhatian penting bagi kalian yang ingin mencoba game tersebut.

Itu dia merupakan artikel tentang download Emulator PS2 untuk Android yang dibahas kali ini. Jika sudah menemukan Emulator mana yang memakan diinstall, maka kalian bisa memainkan game yang bisa membuat suasana hati jadi lebih baik.