Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Tottenham di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Liverpool dan Tottenham Hotspur dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Liverpool VS Tottenham Hotspur

Liverpool akan menjadi pihak home dan Tottenham Hotspur merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-36 ini berlokasi di kota Liverpool, menggunakan stadion milik Liverpool yaitu Anfield di hari Minggu, 08 Mei 2022 pukul 01:45 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone:

Trivia Liverpool vs Tottenham Hotspur

RajaBackLink.com

Profil Anfield

Stadion milik Liverpool bernama Anfield, telah digunakan sebagai stadion utama sejak tahun berdirinya klub di 1892. Kapasitas stadionnya cukup besar yaitu mencapai 53.394 lah penonton, kira-kira merupakan stadion dengan kapasitas terbesar nomor 7 di seluruh Inggris. Pada tahun 1994 kursi di stadion diubah menjadi di all-seater, maksudnya adalah setiap penonton mempunyai tempat duduk dengan nomornya masing-masing.

Terdapat dua gerbang masuk ke stadion, diberi nama sama dengan manajer Liverpool yang membawa klub menjadi sangat sukses di tahun 70-an dan 80-an, yaitu gerbang Bill Shanky dan gerbang Bob Paisley. Bersama dengan Everton sedang mengusahakan perizinan ke pemerintah daerah agar memberikan akses khusus ke stadion milik Liverpool dan Everton, agar yang ingin datang ke stadion menjadi lebih mudah dan tempat parkir yang lebih dekat.

Kata Anfield sendiri berasal dari daerah tua di pinggir daerah New Ross. Dari ruang ganti menuju lapangan terdapat tulisan this is Anfield, yang dipasang oleh manajer bill shankly untuk menakut-nakuti lawan tanding bahwa mereka akan melakukan tanding melawan seluruh orang yang menonton di Anfield.

Untuk fasilitas lapangan dan latihan, liverpool sebagai klub besar tentu mempunyai kualitas yang mumpuni. Untuk pelatihan usia muda, bahkan disebut-sebut salah satu yang terbaik karena telah terbukti menghasilkan banyak sekali pemain bintang dan menjadi legenda klub sepakbola, baik di liverpool maupun di klub lain. Kini juga banyak akademi liverpool yang menggunakan kurikulum pelatihan akademi liverpool yang tersebar ke berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Di Jakarta terdapat akademi sepakbola liverpool, dimana menggunakan pelatih dan metode latihan seperti di Ingggris sana.

Petunjuk Menyaksikan Liga Inggris di Mola TV

Kini anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan liga sepakbola secara langsung melalui smartphone atau komputer dimanapun anda berada. Bila menggunakan aplikasi mola TV dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola dan berbagai olahraga lainnya, untuk sepak bola sendiri terdapat siaran dari liga Belgia, Belanda dan Portugal, tidak lupa juga semua pertandingan dari liga premier Inggris dapat anda saksikan menggunakan mola.

Untuk mendaftarkan diri di aplikasi mola dapat dilakukan dengan cara pertama melalui browser di komputer walaupun di smartphone, cara yang kedua adalah dengan instal aplikasi mola TV dulu di Smartphone anda.

Bagi yang menyukai menonton pertandingan sepak bola di layar yang lebih besar dapat melakukannya di komputer dengan cara mengetikkan mola.tv pada browser komputer anda, bisa dilihat pada sudut kiri bawah terdapat menu profile. Setelah menekan menu profile akan terbuka halaman untuk masuk akun ataupun register terlebih dahulu, karena anda baru pertama kali masuk ke sini harus memilih register. Di halaman register ini silakan memasukkan alamat email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun Anda pada mola TV. Live streaming liga inggris melalui mola sangat puas karena menyiarkan seluruh pertandingan dari semua klub di liga, yaitu sebanyak 20 klub sepakbola profesional.

Setelah data dan menekan tombol register akan diminta memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda dapatkan dengan melakukan cek email yang tadi anda daftarkan apakah ada email yang baru datang dari mola. Masukkan sesuai nomor verifikasi tersebut pada halaman register, setelah verifikasi selesai maka anda sudah mempunyai akun mola yang terverifikasi sehingga dapat langsung digunakan untuk menyaksikan acara di mola TV. Terdapat acara entertainment dan edukasi, dan juga olahraga di mola tv. Untuk menyaksikan semuanya memerlukan berlangganan, ada paket yang hanya entertainment dan edukasi, dan ada juga yang disertai tayangan olahraga.

Untuk pertandingan olahraga seperti Premier League Inggris tidak dapat langsung menonton tanpa berlangganan yang tayangan olahraga (sport), Anda dapat menjadi berlangganan dengan cara sebagai berikut:

Lihat bagian profile di kanan bawah
Bagian atas terdapat yang namanya subscription plan, tekan subscription plan dan pilih paket yang ada kata sport. Bila hanya paket yang entertainment tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris. Silakan lanjutkan proses subscription plan tersebut sampai selesai.

Apabila akun Anda sudah selesai melakukan proses subscription maka sudah dapat digunakan untuk cara menonton Premier League Inggris, gunakan link livestreaming yang ada di artikel ini untuk langsung menyaksikan pertandingannya secara langsung.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru