Live Streaming Man City vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini

Pertandingan sepak bola yang dapat disaksikan dengan cara live streaming liga inggris pada malam ini adalah pertandingan antara Manchester City melawan Newcastle United di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Manchester City VS Newcastle United

Manchester City menjadi pihak home dan yang menjadi pihak away kali ini adalah Newcastle United. Pertandingan ini akan dimainkan di kota Manchester, tepatnya di Etihad Stadium milik Manchester City dan dilangsungkan pada hari Minggu, 08 Mei 2022 pukul 22:30 WIB jika Anda ingin menyaksikannya.

Agar dapat menyaksikan pertandingannya, karena mungkin tidak ditayangkan di televisi maka dapat menggunakan link live streaming sebagai berikut:

Trivia Manchester City vs Newcastle United

RajaBackLink.com

Profil Etihad Stadium

Stadion dari Manchester City adalah City of Manchester Stadium, karena mendapatkan biaya sponsor secara resmi namanya diubah menjadi Etihad Stadium sesuai perjanjian sponsor dengan klub. Kapasitas penonton dalam pertandingan home adalah 55.017 orang.

Kini juga menjadi salah satu stadion paling canggih yang ada di Inggris, di basement terdapat dapur yang bisa menyediakan hingga 6000 orang pada hari pertandingan bagi wartawan dan staf. Untuk kenyamanan juga ada dapur, kantor, dan ruangan untuk press conference yang juga dapat digunakan untuk pernikahan dilengkapi tata lampu serta sistem serba otomatis.

Untuk masuk ke stadion juga sudah menggunakan smart card sehingga tidak perlu lagi melakukan potong kartu menggunakan tiket fisik, sistem smart card ini bisa melayani hingga arus sebesar 1200 orang yang masuk dalam 1 menit. Terdapat 6 restoran di dalam stadion, juga sudah mempunyai pembangkit listrik sendiri apabila terjadi gangguan listrik dari perusahaan penyedia listrik pun stadion masih dapat menyelenggarakan pertandingan dengan nyala lampu yang masih sesuai standar FIFA.

Cahaya matahari juga dipikirkan dengan baik, desain dari atap membuat sinar matahari tidak menyebabkan penonton kepanasan namun memberikan cahaya secara penuh ke rumput lapangan, sehingga rumput dapat tumbuh dengan baik. Tentunya untuk bagian lapangan sudah mempunyai sistem drainase untuk menghadapi cuaca hujan dan penghangat rumput untuk menghadapi cuaca bersalju, terpasang di bawah tanah pada lapangan. Ventilasi untuk menampung sekian banyak orang juga dipikirkan, stadion di desain mempunyai aliran udara baik didukung mesin besar untuk kipas pergantian udara.

Cara Menyaksikan Sepakbola Premier League Inggris di Mola TV

Dengan dimulainya kembali Premier League Inggris untuk musim 2021/2022 maka akan kita dapati lagi pertandingan-pertandingan dengan persaingan ketat dari mana atlet sepakbola di level tertinggi dan gaji termahal. Dengan teknik dan kemampuan fisik di level yang lebih tinggi dari liga lainnya. Memang kalau melihat Premier League, mempunyai daya tarik tersendiri pada live streaming liga inggris karena banyak sekali pemain bintang yang bermain, bahkan di klub kecil pun banyak pemain yang jadi incaran klub besar lainnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris di Indonesia bisa menggunakan mola TV di browser atau aplikasi mola. Aplikasi ini merupakan buatan dari Polytron dan TVRI, bisa langsung ketik mola.tv di browser untuk datang ke link dari acara yang ingin disaksikan. Atau bisa juga dengan menginstal dulu aplikasi mola yang bisa didapatkan di playstore untuk Android dan iPhone bisa membukanya di app store. Mola tv adalah official broadcaster untuk Premier League inggris, khususnya di negara Indonesia untuk dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, tayangan di mola tv untuk Premier League inggris bukan hanya siaran pertandingan melainkan juga tayangan analisis dan juga highlight dari pertandingan tersebut.

Bila anda ingin menyaksikan bola di komputer dengan layar yang besar bisa langsung membuka browser anda dan ketikkan mola.tv pada alamat website. Bila telah terbuka bisa dilihat di sudut kiri bawah terdapat menu profile, masuk ke menu file kemudian akan terlihat halaman login atau juga pendaftaran, pilih pendaftaran terlebih dahulu apabila belum memiliki akun mola. Anda bisa masukkan alamat email dan password bagi akun mula sebagai identitas masuk anda nanti.

Setelah anda coba mendaftar akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email. Buka alamat email anda dan cek di inbox akan ada email yang mula kirim dan berisi kode verifikasi untuk dimasukkan pada halaman tersebut. Masukkan kode verifikasi dan selesaikan pendaftarannya, ini akun mola anda sudah terverifikasi dan dapat digunakan.

Anda bisa menyaksikan beberapa acara maupun tayangan di mola TV secara gratis, namun apabila ingin menyaksikan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan mola TV tanpa apa melakukan subscription terlebih dahulu.

Untuk mempunyai subscription plan dari mola tv bisa tekan kembali kolom profile dan kebahagiaan subscription plan, ada yang pilihan pertama yang bernama entertainment itu tidak dapat digunakan untuk menonton Premier League Inggris. Pilihan kedua yang ada kata sport barulah bisa digunakan untuk menyaksikan Premier League Inggris.

Untuk menonton pertandingan kali ini, apabila telah selesai melakukan subscription bisa langsung klik link live streaming pertandingan berikut.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru