Wandrv (Easy Driver Pack) Terbaru

Google Play dan App Store merupakan kanal utama saat kita membutuhkan referensi serta aplikasi terbaru melalui ponsel. Kanal tersebut memiliki berbagai macam aplikasi yang dikelompokan sesuai fungsi dan jenisnya seperti messenger, keuangan, hiburan bahkan kesehatan.

Berbeda dengan ponsel, jika anda membutuhkan driver untuk komputer maupun laptop maka tidak dapat ditemukan dengan mudah. Maka, saat membutuhkan kita terbiasa menelusuri melalui bantuan internet.

Meskipun diberikan kemudahan melalui halaman pencarian internet, namun terkadang google akan menampilkan ribuan driver secara berurutan. Hal inilah yang terkadang membuat kita membuang tenaga dan waktu terlalu banyak.

Untuk mempermudah, maka diperlukan aplikasi pembantu yang disebut dengan Wandrv (Easy Driver Pack). Wandrv (Easy Driver Pack) merupakan aplikasi yang mempermudah untuk mencari drive yang kita butuhkan di PC maupun laptop.

Penasaran dengan fungsi dan cara kerjanya? Yuk, mari kita simak bersama ulasan dibawah ini!

Apa Yang Dimaksud Wandrv (Easy Driver Pack)?

Bagi sebagian penguna internet, Wandrv (Easy Driver Pack) merupakan aplikasi driver yang terdengar tidak asing. Aplikasi Driver ini banyak dimanfaatkan untuk memasang berbagai software yang hendak dipasang di PC maupun Laptop. Tak hanya digunakan oleh pemula, aplikasi ini juga banyak di manfaatkan oleh para profesional.

Cara Download Wandrv (Easy Driver Pack) Terbaru

Untuk mendapatkan berbagai macam software yang sesuai dengan Laptop dan PC maka hanya perlu melakukan satu proses instalasi. Dengan mengunakan Wandrv (Easy Driver Pack) Laptop dan PC akan mampu secara otomatis mendeteksi software apa yang diperlukan dan bekerja secara otomatis.

Fitur-Fitur Wandrv (Easy Driver Pack)

Mengapa harus mengunakan Wandrv (Easy Driver Pack)?Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan Wandrv (Easy Driver Pack) dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik seperti berikut ini :

1. Driver Lengkap

Software Wandrv (Easy Driver Pack) dilengkapi dengan berbagai driver yang mumpuni dan kompatibel. Beberapa diantaranya seperti VGA, LAN, Mobo, Chipset, dan lainnya. Dan dari beberapa fitur tersebut para penguna dapat memilih driver yang sesuai dan dibutuhkan dengan melabeli dengan tanda centang untuk menginformasikan bahwa aktif maupun tidak.

2. Windows 7 dan 10 Supported

Bagi anda yang ingin mencoba mengunakan Wandrv maka tidak perlu khawatir dengan seri komputer anda. Software ini dapat digunakan pada komputer maupun laptop yang disupport oleh windows 7 maupun 10.  Bahkan Wandrv dapat mendukung pengunaan versi 32 bit dan 64 bit.

3. Free License

Salah satu permasalahan yang banyak dikeluhkan oleh penguna software adalah ketika menghadapilisensi berbayar. Untuk sebuah lisensi berbayar, terdapat beberapa cara bayar yang ditawarkan seperti perbulan, semester atau tahun. Meski legal namun tentu biaya ini cukup menguras kantong pengunannya.

Berbeda dengan Wandrv (Easy Driver Pack), dimana software ini tersedia secara lengkap namun tidak berbayar atau gratis. Tak hanya tersedia dalam paket reguler, Wandrv (Easy Driver Pack) juga menyediakan paket premium dengan fitur yang lengkap.

4. Pemasangan Offline

Kelebihan dari Wandrv (Easy Driver Pack) lainnya adalah dapat dipasang pada komputer maupun laptop tanpa perlu mengunakan koneksi internet. Dalam keadaan offline, Wandrv (Easy Driver Pack) dapat menginstallsemua software yang dibutuhkan oleh pengunannya.

5. Automatic Detection

Tak hanya digunakan oleh kaum profesional, Wandrv (Easy Driver Pack)  dapat digunakan oleh para pemula. Hal ini dikarenakan Wandrv (Easy Driver Pack) dilengkapi dengan sistem otomatis yang mampu mengetahui driver mana yang dibutuhkan oleh laptop maupun PC anda.

Cara Install Wandrv (Easy Driver Pack)

Dengan mengetahui keunggulan dari Wandrv (Easy Driver Pack) maka semakin mudah pula dalam proses install ke laptop maupun PC anda. Nah,berikut ini adalah tutorial installasi aplikasi Wnadrv (Easy Driver Pack) dengan benar!

  1. Yang pertama scoba download installer pada PC maupun laptop anda.
  2. Kedua pastikan proses download installer selesai dengan baik.
  3. Ketiga, buka aplikasi driver Wandrv (Easy Driver Pack) yang sudah diinstal kemudian baca dengan seksama ketentuan yang tertera.
  4. Kemudian klik pada ikon Wandrv (Easy Driver Pack), selanjutnya akan ada perintah : Klik Run yangterdapat pada Installasi Wandrv (Easy Driver Pack)
  5. Tekan tombol “Run” dan tunggu beberapa saat. Jika sudah, kamu dapat memilih folder tempat aplikasi tersebut terinstall.
  6. Maka asaat proses selesai aplikasi siap digunakan.

Link Download Wandrv (Easy Driver Pack)

Berikut beberapa referensi untuk menguduh Wandrv (Easy Driver Pack)

1. Wandrv (Easy Driver Pack) for Windows 7 version 32 Bit dan 64 Bit

Nama dari program ini adalah WanDriver versi 7.17.1023.1 berlisensi gratis.

2. Wandrv (Easy Driver Pack) for Windows 10 version 32 Bit dan 64 Bit

Nama dari program ini adalah WanDriver versi 7.17.1023.1 berlisensi gratis dan kompatibel pada Windows 10.

Semoga artikel diatas dapat membantu ya, selamat mencoba!