Aplikasi Hack WiFi Untuk Android dan PC

Wifi adalah jaringan yang bisa digunakan kalian untuk mengakses internet secara gratis dengan sepuas puasnya. Bahkan masyarakat millenial sangat menyukai jaringan ini, karena dapat mengakses internet secara gratis tanpa harus membeli paket dan lain sebagainya. Wifi biasanya dapat ditemukn di sejumlah tempat ramai seperti cafe, minimarket, restoran, SPBU dan lain sebagainya.

Biasanya jaringan Wifi bisa diamankan ketika menggunakan password, asalkan kalian tahu passwordnya maka kalian juga bisa menggunakannya. Tapi jika kalian tidak tahu, maka tidak akan bisa menggunakannya terkecuali kalian bisa menggunakan aplikasi mengacaukan wifi yang dapat dijadikan sebagai solusi terbaik.

Aplikasi mengacaukan Wifi sangatlah banyak, bahkan aplikasi itu dapat digunakan pada berbagai perangkat baik laptop bahkan Smartphone seperti Android.

Pilihan Paling Direkomendasikan Pada Aplikasi Mengacaukan WIFI Android dan PC

Aplikasi mengacaukan WIFI banyak sekali pilihannya, namun kalian akan sangat membutuhkan rekomendasi untuk pilihan aplikasi yang tepat dan mudah digunakan. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat digunakan dan diakses melalui berbagai perangkat seperti PC  dan juga Android. Berikut ini terdapat sejumlah aplikasi yang begitu direkomendasikan dari SurgaTekno, di antaranya adalah:

RajaBackLink.com

Aplikasi Mengacaukan WIFI Untuk Pengguna PC

Para pengguna PC juga bisa melakukan mengacaukan Wifi melalui aplikasi yang khusus disediakan untuk perangkat PC. Jadi tenang saja, walaupun kalian belum memiliki Android tetap saja bisa tersambung dengan internet asalkan memiliki perangkat PC. Apa saja aplikasi yang bisa mengacaukan password wifi melalui PC, berikut informasi lengkapnya untuk kalian ketahui.

  1. Aplikasi Aircrak

Aircrack adalah salah satu aplikasi mengacaukan wifi yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Para pengguna tidak perlu merogoh kocek pada saat membeli aplikasi ini. Aircrack sendiri dapat kalian andakan pada saat meretas jaringan WIFI-nya tentu melalui penggunaan pengaman WPA-PSK dan juga key 802.11 WEP. Selain itu, Aircrack juga memiliki kelebihan pada tampilannya yang simple.

  1. Aplikasi Fern WIFI Wireless Cracker

Aplikasi untuk mengacaukan wifi yang juga cukup populer di kalangan para pengguna adalah Fern Wifi Wireless Cracker yang bisa kalian gunakan melalui perangkat PC dengan sistem OS. Menariknya, aplikasi ini dapat meretas jaringan Wifi dari berbagai sistem keamanan seperti WPA, WEP bahkan juga WPS.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna juga bisa menikmati salah satu fitur yang bisa kalian gunakan dalam melihat nerwork traffic realt time dan juga mengindentifikasi hostnya. Ayo silahkan dicoba untuk pengguna perangkat PC.

  1. Aplikasi WifiPhisher

Aplikasi WifiPhiser dikenl juga sebagai aplikasi open source yang dapat digunakan melalui PC lengkap dengn sistem operasi MAC, Linux dan juga Windows. Lengkap dengan fitur Phising attact langsung ke jaringan Wifi secara otomatis. Melalui fitur tersebut, kalian dapat menjebol password Wifi tanpa harus atur berbagai menu tertentu.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, maka sudah bisa mendownloadnya. Ukuran dari aplikasi ini tidaklah besar, sehingga jangan takut kuota internet kalian akan habis begitu saja.

  1. Aplikasi Cain and Abel

Para penggun PC yang sering mengmengacaukan jaringan Wifi tentu sangat familiar dengan apliksi Cain and Abel. Selain gratis, aplikasi tersebut sangatlah populer sama seperti aplikasi mengacaukan lainnya. Massimiliano Montoro sengaja mengembangkan fitur Cracking enkripsi passwordnya melalui model Dictionary.

Melalui fitur tersebut akan mudah untuk pengguna dalam mengmengacaukan wifi dan bisa tersambung dengan internet tanpa harus bertanya pada si pemiliki wifi tersebut.

  1. Aplikasi AirMengacaukan

Memiliki fitur utama yang dapat meretas jaringan Wifi melalui sistem keamanan juga peran dari aplikasi AirMengacaukan. Di mana menawarkan tampilan yang sangat sederhana sekaligus background dengan warna hitam, tentu kalian bisa langsung menggunakannya dengan mudah.

Melalui AirMengacaukan, kalian pun dapat memonitoring Wifi, captures access point untuk mengganti MAC M Addres dan juga lainnya. Mulai download aplikasi tersebut agar bisa digunakan melalui PC kalian dengan cepat.

  1. AirSnort

Walaupun sudah sangat lama tidak di update, namun kalian tetap bisa mengandalkan aplikasi AirSnot untuk meretas Wifi yang ada di sekitar kalian. Karena menggunakan sistem keamanan WPA, WEP dan juga WPS maka akan lebih mudah meretas password Wifi melalui penggunaan PC.

Untuk meretas password Wifi pun sangatlah mudah sekali, pengguna tidak perlu mengakses berbagai menu tertentu yang memang akan membuat pusing kepala tujuh keliling. Sedangkan sistem operasi yang bisa mengunduh aplikasi ini hanya 2 yaitu Windows dan juga Linux.

  1. NetStumbler

NetStumber sudah didukung oleh Windows 10 namun juga bisa kalian gunakan walaupun windows lama seperti 7 dan juga XP. Dalam meretas Wifi, NetStumbler memiliki fitur yang sangat lengkap sekali dan bisa kalian gunakan secara gratis.

Kalian bisa mendownload aplikasi ini namun sangat disayangkan sekali bagi PC yang menggunakan MacOS dan juga Linux maka tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Mengacaukan WIFI Untuk Pengguna Android

Kabar gembira untuk kalian para pengguna Android, karena untuk meretas password Wifi juga bisa menggunakan Android melalui aplikasi yang sudah didukungnya. Tidak tanggung-tanggung, karena pengguna Android sangatlah simple dan lebih mudah jika dibandingkan dengan perangkat lainnya. Lantas apa saja aplikasi tersebut? Berikut penjelasan lengkapnya untuk kalian ketahui.

  1. Aplikasi WIFI WPS WPA Tester

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk meretas password WIFI menggunakan perangkat Smartphone Android adalah Wifi WPS WPA Tester. Dikenal sebagai aplikasi yang paling populer di Indonesia karena fiturnya sangatlah lengkap dan dikembangkan langsung oleh Sangiorgi srl.

Fitur utamanya sendiri bisa mendeteksi dan juga meretas sistem security WIFI WPS dan juga WPA. Untuk jaringan Wifi dengan keamanan paling lemh, maka melalui aplikasi ini bisa terhubung secara otomatis sehingga kalian bisa menikmati internet secara gratis.

Ada yang menarik dari aplikasi ini, di mana bagi Android Lolipop ke atas bisa menggunakan aplikasi ini tanpa akses root. Berbeda dengan Android Kitkat kebawah di mana penggunanya harus melakukan rooting terlebih dahulu.

  1. Aplikasi WifiKill

WifiKill adalah salah satu aplikasi mengacaukan wifi Android yang dikembangkan oleh XDA Developers dan merupakan komunitas pengembang aplikasi yang kehadirannya sudah sangat lama sekali. WifiKill dapat kalian andalkan dalam memutuskan koneksi Wifi sekaligus mengatur penggunaan bandwidthnya serta menurunkan dan juga meningkatkan kecepatan sambungan ke device lainnya.

Tapi ingat, para pengguna Android wajib sekali mengakses root jika ingin mempunyai user interface yang simple dan mudah untuk digunakan. Setelah itu barulah memulai proses download aplikasinya agar bisa digunakan melalui perangkat Android yang saat ini kalian miliki.

  1. Aplikasi Wifi WPS Test Master

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi Wifi WPS Test Master, maka Androidnya harus dalam kondisi root. Sebelum memulai instalasi aplikasi ini, untuk pastikan kondisi rootnya. Wifi WPS Test Master juga mempunyai fitur password generator yang memungkinkan pengguna bisa langsung terhubung otomatis dengan Wifi yang diinginkan.

Dari kehadiran fitur generator tersebut, dapat membuat pengalaman kalian membobol password wifi lebih menarik. Karena itu, untuk dapat menikmati aplikasi ini, pengguna bisa memilih yang versi gratis ataupun premium. Dengan begitu, kalian dapat menyambungkan dengan dua router Wifi secara bersamaan.

  1. Aplikasi Fing Network Tools

Fing Network Tools cukup dikenal sebagai aplikasi yang paling banyak memiliki fitur dan dapat membantu kalian dalam mengmengacaukan Wifi di sekitar. Terdapat fitur andalan yang dikembangkan langsung oleh Fing Limited yaitu fitur Analizer, di mana dapat membantu pengguna yang masih baru untuk menggunakan aplikasi mengacaukan Wifi ini.

Fing Network Tools memiliki fitur network meter yang mampu mengetahui kecepatan Wifi yang seadang kalian gunakan. Aplikasi ini dapat dinikmati dengan gratis karena sudah berkaitan langsung dengan networking seperti port scanning, device ping, traceroute dan juga DNS lookup.

  1. Aplikasi Zanti

Zanti adalah aplikasi bobo Wifi yang mempunyai UI paling profesional banget guys. Karena fitur-fitur yang dibawanya tidak perlu diragukan lagi, begitu lengkap dan sering digunakan oleh para ahli profesional. Apalagi fitur utama dari Zanti ini yang memang bisa mengubah Mac Address Wifinya secara langsung.

Selain itu terdapat pula fitur yang bisa membantu kalian untuk mengubah password Wifi bahkan masih banyak fitur dan menu lainnya yang tak kalah menarik guys. Apabila kalian cukup penasaran dengan aplikasi ini, segeral lakukan instal aplikasinya agar bisa digunakan melalui perangkat Android yang kalian miliki saat ini.

  1. Aplikasi Wifi Master

Dari beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas, semua aplikasi tersebut mengharuskan penggunanya untuk pemakaian perangkat dalam kondisi root. Namun berbeda dengan aplikasi Wifi Master ini, di mana kalian tidak perlu menginstal aplikasinya dalam kondisi root dan bisa dilakukan secara gratis.

Wajar dikatakan wifi master, karena sangat banyak menyediakan password Wifi yang ada diseluruh dunia saat ini. Tak hanya dapat membobol password wifi, melalui fitur maps yang dimilikinya, tentu dapat membantu pengguna mengetahui posisi atau letak dari Wifi tersebut berada. Sehingga hasil yang didapatkan sangatlah akurat sekali, bukan?

  1. Aplikasi Free Wifi Password dan Hotspot by Instabridge

Aplikasi peretas password Wifi yang bisa digunakan dengan Android selanjutnya adalah Wifi Password dan Hotspot by Instabridge. Sama seperti Wifi Master, di mana penggunaan aplikasi ini bisa kalian gunakan tanpa harus kondisi Android dalam root. Selain itu juga, aplikasi ini pun begitu banyak menyediakan password Wifi yang ada di seluruh dunia.

Jumlah password Wifi yang sudah tersimpan sudah berada di level 4 juta dan itu didapatkan langsung dari informasi yang reliable yaitu halaman Free Wifi Password & Hotspot yang ada di Google Play. Wajar sekali jika aplikasi ini cukup banyak peminatnya dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Terdapat maps yang mampu membantu pengguna untuk ketahui di mana letak dari Wifi itu, bahkan lokasinya bisa diakses walaupun sedang offline. Wah, untuk aplikasi ini memang sangat dijagokan sekali, sehingga pengguna perlu mendownload aplikasi ini agar mampu meretas password wifi dengan sempurna.

Akhir Kata

Melalui penjelasan di atas, maka kalian bisa memilih aplikasi mana yang tepat digunakan untuk membobol password . Baik dengan menggunakan PC ataupun Android, asalkan kalian memiliki salah satunya maka bisa membobol password wifi dengan sangat mudah. Tentunya bisa menghubungkan kalian dengan internet untuk mencari informasi dan memanfaatkan kegunaan internet lainnya.