Cara Beli Paket Combo Unlimited Telkomsel 10 Ribu

Banyak orang yang telah beranggapan bahwa Telkomsel merupakan operator seluler terbaik yang ada di Indonesia sekarang ini. Sebab, jangkauan sinyal yang memang luas maupun jjha kecepatan dari Internet yang juga super cepat sehingga membuat alasan kenapa operator seluler yang berwarna merah tersebut tentu  sangat cocok dengan disematkan sebagai label terbaik.

Di balik prestasi tersebut, tidak sedikit juga yang telah menilai bahwa paket yang dari internet Telkomsel tersebut harganya mahal. Nyatanya hal itu memang demikian. Akan tapi, kini operator dari seluler kepunyaan negara tersebut kerap kali menyuguhkan paket combo yang harganya ada yang bisa dikatakan murah sekali.

Paket Berupa Combo Unlimited Telkomsel Harga 10 Ribu

Paket Combo Unlimited Telkomsel bisa  dibeli yang cuma dibanderol yaitu dengan harga 10 ribu saja. Perlu diketahui juga, namanya paket combo, pastinya ada paket Berupa internet serta paket nelpon, berikut ini deskripsi dari paketnya.

  • Kuota WhatsApp yang unlimited
  • Kuota nelpon sesama Telkomsel unlimited
  • Kuota internet 4 GB 24 jam berlaku untuk semua jaringan

Catatan yang perlu diperhatikan: Paket Combo Unlimited Telkomsel ribu ini hanya berlaku untuk 24 jam 30 hari.

RajaBackLink.com

Murah sekali buka? Akan tetapi perlu juga kalian ketahui, bahwa paket Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu tersebut tidak dapat kalian temui pada nomor USSD telkomsel contohnya *100#, *888#, *363#, atau *999#. Kalian cuma bisa mencari paket Telkomsel yang harganya murah tersebut melalui aplikasi dari mytelkomsel.

Cara untuk Beli Paket dari Combo Unlimited Telkomsel harga 10 ribu

Berhubung memang masih banyak orang yang belum tahu, kali ini  akan ada bocoran mengenai tips beli paket Combo Unlimited Telkomsel harga 10 ribu. Bagaimana caranya? Silahkan untuk simak kelanjutan dari artikel terkait sampai selesai.

  1. Langkah yang pertama, silahkan untuk pastikan pulsa kalian mamng harus mencukupi dalam membeli paket Combo Unlimited Telkomsel harga 10 ribu tersebut, maka sediakan pulsa dengan minimal nominal 10 ribu ya.
  2. Pastikan juga memang bahwa ketika smartphone kalian terinstal di aplikasi yaitu MyTelkomsel.
  3. Apabila kedua syarat itu sudah terpenuhi, maka silahkan untuk langsung membuka aplikasi MyTelkomsel yang ada di smartphone kalian.
  4. Nantinya tentu muncul layar seperti di beranda aplikasi MyTelkomsel.
  5. Yang juga harus kalian lakukan yaitu men-tap bagian icon “Belanja” yang berada pada bagian di bawah tengah ini. tap juga bagian icon belanja pada beranda aplikasi di MyTelkomsel.
  6. Tentu kalian akan menyaksikan akan ada paket seperti Combo Unlimited Telkomsel yang suguhkan dengan harga 10 ribu, silahkan pula  ditap paket combo unlimited Telkomsel harga 10 ribu tersebut.
  7. Kalian pasti akan mendapatkan deskripsi dari  paket Combo Unlimited Telkomsel tersebut yang memang terdiri dari 4 GB kuota internet, kemudian unlimited berupa  kuota WhatsApp serta gratis nelpon yaitu  sesama Telkomsel dengan sepuas-puasnya alias juga unlimited. Tap pada bagian “Beli“. Deskripsi yang ada paket combo unlimited Telkomsel harga 10 ribu.
  8. Akan muncul juga opsi untuk pembayaran, maka langsung saja klik “Beli“. Kemudian klik lagi  ‘beli’
  9. MyTelkomsel pasti memproses pembelian untuk paket Combo Unlimited Telkomsel harga 10 ribu ini, harap pula untuk tunggu beberapa detik. MyTelkomsel sedang melakukan proses pembelian yang telah diajukan.
  10. Tak lama kemudian kalian tentu akan menerima SMS yang pastinya menginformasikan tentang paket Berupa Combo Unlimited Telkomsel harga 10 ribu sudah berhasil diaktifkan.
  11. Selesai. Paket sudah siap untuk digunakan sepuasnya untuk berselancar di media sosial.

Itulah beberapa dari  langkah mengenai cara beli paket Combo Unlimited Telkomsel harga 10 ribu tersebut yang sangatlah mudah. Kuota dari internet, whatsapp  maupun nelpon sesama telkomsel yaitu dalam paket combo tersebut mempunyai masa aktif sekitar 30 hari.