Inilah Daftar Channel Telegram untuk Download Anime Terlengkap

Kali ini akan membahas yaitu  tentang aplikasi berupa chatting seperti WhatsApp yang memang tengah memegang berkuasa. Akan tetapi dominasi dari  WhatsApp  dapat terguncang akibat adanya telegram yang memang akhir-akhir ini telah banyak menyita perhatian.

Pada Telegram kalian memang tak hanya dapat chatting sepuasnya, tetapi juga mampu untuk mendapatkan suatu hiburan dengan memakai aplikasi chatting yang telah tersedia pada Android dan iOS tersebut

Selain itu dapat dipakai juga  untuk download drama Korea. Sebab tidak sedikit juga channel dari Telegram yang telah menyuguhkan anime dengan adanya subtitle bahasa Indonesia.

Kehadiran dari channel Telegram untuk download anime tersebut tentu saja akan sangat mengawal kalian yang memang senang sekali dengan serial serta movie animasi yang asalnya dari Jepang ini.

RajaBackLink.com

10 Channel dari Download Telegram Anime

Agar untuk mencari lagi, Tim ada beberapa pilihan dari Telegram download anime yang direkomendasikan dan bagus untuk kalian, maka simak terus untuk kelanjutannya.

1. Samehadaku

Kalian yang menyukai download anime pada internet tentu sudah kenal yaitu mengenai situs streaming anime yang bernama samehadaku. Tahukah kalian bahwa selain mempunyai situs web, samehadaku juga memiliki channel Telegram.

Channel Telegram dari samehadaku ini berisikan kumpulan-kumpulan dari anime. Baik itu berupa serial serta movie yang telah diupload untuk pengelola situs samehadaku.

Kehadiran dari channel Telegram samehadaku tersebut tentu akan sangat membantu kalian supaya tak ketinggalan tentang anime terbaru yaitu dari Samehadaku. Sebab, situs web samehadaku yang memang kerap kali tidak dapat dikunjungi.

Koleksi dari anime pad Channel tersebut  sudah sangat banyak. Kemudian berdasarkan informasi yaitu dari deskripsi, channel samehadaku tentu akan selalu update yang menyesuaikan dengan situs web nya.

Kelebihan maupun kekurangannya berikut ini:

Kelebihan

 

Memang sudah ada banyak pilihan dari animenya

 

Tak perlu lagi untuk melewati safelink dalam mendownload

 

Ada banyak pilihan dari  link download

  

2. Anime dengan Sub Indonesia

Channel Telegram dengan menggunakan Anime Sub Indonesia tentu juga banyak membagikan anime yaitu secara gratis. Channel tersebut dikenal memang sangat update yaitu untuk membagikan anime terbaru di setiap hari bagi para subscribers.

Berbeda pula dengan channel samehadaku, channel tersebut hanya memberikan link dari situs download anime saja, tetapi tanpa foto maupun gambar animenya. Sehingga kalian hanya perlu mengetahui judulnya saja.

Link yang telah  dibagikan channel tersebut mengarah pada situs channime.com. Pada situs ini kalian dapat mencari ratusan judul anime yang dapat untuk ditonton streaming maupun juga didownload jika memang lebih suka untuk nonton offline.

Channel Telegram download anime tersebut sudah memiliki disubsribe sekitar dua puluh ribu subscribers. Keren bukan? Klik pula join channel yang digunakan untuk bergabung dengan memakai channel tersebut.

Kelebihan Kekurangannya sebagai berikut:

Kelebihan

Kekurangan

Sangat rajin untuk menambahkan anime yang baru

Tidak terdapat foto pada anime

Mempunyai  koleksi anime yang banyak untuk bisa dipilih 

Informasi animenya masih kurang lengkap

3. Jujutsu Kaisen (TV) dengan Sub Indo

Anime-anime yang baru dengan menggunakan subtitle berbahasa Indonesia juga dapat kalian temukan pada channel telegram bernama jujutsu Kaisen TV tersebut.

Meskipun channel tersebut terbilang baru saja dibuat yaitu sekitar bulan Oktober lalu, tetapi sudah ada beberapa dari judul anime gratis yang memang sial dalam menghibur kalian ketika bosan pada channel ini.

Anime yang disajikan pada Jujutsu Kaisen TV ini memang tak terlalu banyak. Akan tetapi, kalian akan disuguhi oleh anime berkualitas 720p maupun juga 1080p yang memang sangat jernih sekali pada saat ditonton.

Kabar baiknya lagi, file animenya diupload secara langsung pada server Telegram. Sehingga kalian tidak perlu lagi melewati safelink dalam download serta nonton streaming anime pada channel tersebut 

Simak Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

Kekurangan

Menyuguhkan anime yang memiliki resolusi tinggi

Animenya agak sedikit

File anime memang telah di-upload langsung pada telegram

 

Sangat mudah dalam mendownload maupun juga  streaming anime pada Channel ini

 

4. Anime Lovers

Anime dengan menggunakan subtitle Indonesia tersebut juga dapat kalian temukan pada channel Telegram Anime Lovers. Channel ini memang ada ribuan anime yang sangat siap dalam menghibur kalian.

Anime Lovers juga menyuguhkan anime yang memiliki resolusi 1080p dan 720p. Semua anime yang telah disediakan dari Anime Lovers telah disimpan langsung pada server Telegram, Sehingga kalian dapat mendownload dan juga streaming hanya sekali klik saja nanti.

Sebelum kalian mendownload, tentu akan disajikan dengan adanya informasi yaitu mengenai judul, tanggal rilis, genre, cast, dan informasi lainnya yang memang terkait dengan animenya.

Setiap hari tentu pasti ada juga anime baru yang telah ditambahkan. Sehingga kalian tidak akan ketinggalan untuk update dari anime baru. Hal itu meliputi yang memang masih on going maupun juga yang telah completed.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

Kekurangan

Sangat update dalam menambahkan anime baru

Admin utama mundur, mungkin bisa menjadi permasalahan yang serius untuk  perkembangan channel tersebut

Setiap anime sudah dibekali dengan sub indo

  

5. Senarai Anime yang ada Subtitle Indonesia

Masih ada juga dari channel Telegram Senarai Anime dengan Subtitle Indonesia yang memang menyediakan banyak sekali koleksi dari anime yang bisa diunduh secara gratis.

Anime-anime pada channel tersebut ialah anime yang diupload pada channel lain. Hal itu dapat dikatakan bahwa Senarai Anime yang memiliki Subtitle Indonesia hanya bertugas dalam mengumpulkan link thread pada anime dari channel Telegram yang lainnya.

Meskipun demikian, channel Telegram yang memiliki download anime  satu ini memang sangat membantu para gamers. Terutama bagi kalian yang memang masih tidak tahu dalam mencari-cari anime kesukaan yang terdapat pada aplikasi chatting yaitu berwarna biru laut tersebut.

Walau sudah jarang sekali update, pada channel tersebut ada banyak sekali koleksi dari animenya. Untuk tahu judul-judul dari animenya, silahkan bergabung secara langsung pada channel-nya.

Kelebihan Kekurangan

Kelebihan

 

Koleksinya memang banyak sekali

 

Memang sangat update

 

6. K_Lovers Anime Finish

Anime yang kalian cari sudah ada partnya semua alias tamat? Jika memang iya, cobalah dalam menemukan anime kesukaan dari channel telegram yaitu bernama K_Lovers Anime Finish.

Akan tetapi hal yang perlu diperhatikan sebelum mendownload, kalian dapat menyimak terlebih dahulu deskripsi animenya seperti cast, sinopsis, tahun rilis judul, dan informasi lainnya yang memang terkait yaitu dengan anime yang diharapkan untuk kalian tonton.

Selain itu juga kalian akan dibagikan dengan file animenya tersebut, sama halnya dengan anime Lovers, channel itu memang mengunggah semua file anime nya pada Telegram, sehingga kalian hanya bisa sekali klik saja dalam mendownload maupun juga streaming anime.

Jangan pula ragukan seberapa cepat dari KLovers Anime Finish untuk menambahkan anime baru. Sangat cepat sekali bisa dalam sehari. Bahkan bisa menambahkan untuk 10 episode anime.

Kelebihan Kekurangannya berikut ini:

Kelebihan

Kekurangan

Sangat rajin untuk menambahkan anime baru

Hanya menyediakan anime 360p saja

Pengelolaan oleh banyak admin, sehingga bisa dipastikan untuk update setiap hari

  

7. K_Lovers Anime yang Ongoing

Kalian yang mengharapkan untuk nonton anime Ongoing dapat pula bergabung dengan menggunakan channel K Lovers Anime Ongoing. Channel tersebut menyuguhkan ratusan judul anime yang dapat kalian peroleh secara gratis.

Pada setiap judul dari anime Ongoing yang telah dibagikan oleh KLovers Anime Ongoing maka masing-masing dibuatkan pada channel khusus. Sehingga kalian dapat bergabung dengan menggunakan channel anime kesukaannya.

Pada saat adanya channel yang khusus di setiap judul anime, tentunya kalian dapat menemukan episode anime yang diminati dengan mudah maupun cepat.

Sama halnya dengan channel sebelumnya, disini memang kalian bisa menikmati semua anime yang hanya dengan sentuhan sekali klik saja. Karena file animenya disimpan langsung pada telegram.

Kelebihan serta Kekurangannya:

Kelebihan

Kekurangan

Pada setiap telah anime dibuatkan channel yang memang khusus

Informasi animenya agak kurang lengkap

Ada jadwal anime yang memang baru

 

8. Anime yang HD Series

Jika kalian orang yang mementingkan kualitas video ketika nonton anime? Apabila memang demikian, sepertinya memang channel Anime HD series tentu akan sangat cocok bagi kalian untuk subscribe.

Pada channel ini kalian dapat menikmati anime yang memiliki kualitas HD. Sehingga jangan heran jika ukuran dari filenya memang mencapai 1 GB pada setiap movie anime-nya.

Selain dari anime the movie, kalian juga nantinya akan dibagikan dengan anime series yang memang sudah dan ada banyak sekali. Akan tetapi, sayangnya setiap anime tentu hanya dibekali dengan menggunakan subtitle bahasa Inggris.

Hal yang perlu diperhatikan selain menyediakan anime berupa series dan juga movie, channel tersebut juga menyuguhkan wallpaper yang tentunya bernuansa anime dan wajib sekali kalian pakai pada laptop serta smartphone yang telah kalian gunakan.

Kelebihan maupun juga kekurangannya:

Kelebihan

Kekurangan

Kualitas anime sudah HD

Hanya menyediakan subtitle dari bahasa Inggris

Memiliki anime series, serta film maupun juga wallpaper yang memang lengkap.

 

Sangat update tentunya

 

9. Anime Channel

Kesembilan, kalian dapat join dengan Anime Channel. Kualitas dari video anime yang telah dibagikan channel tersebut beresolusi 720p. Akan tetapi, memang sangat jernih untuk ditonton yaitu melalui smartphone serta laptop.

Semua dari anime, baik itu series serta movie yang telah dibagikan pada Anime Channel dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia maupun juga bahasa Inggris. Para subscribers yang berasal dari Indonesia serta luar negeri tentu sangat senang untuk melihatnya.

Anime channel tersebut sudah mengunggah lebih dari ratusan judul anime. Untuk tahu lebih lanjut dari judul-judul animenya, maka  langsung saja bergabung dengan channelnya.

Kelebihan maupun Kekurangan dari Channel game tersebut:

Kelebihan

Kekurangan

Membagikan anime secara HD

Terlalu banyak juga membagikan movie, tetapi jarang meng-upload seri

Menyediakan berbagai sub indo serta sub Inggris

 

 

10. Hyperventilation dengan Sub Indo

Terakhir, kalian dapat bergabung dengan channel seperti Hyperventilation. Anime tersebut telah dibekali dengan sub indo yang akan membantu kalian dalam mengerti apa yang telah diucapkan para tokoh dalam cerita.

Hyperventilation dari Sub Indo mempunyai koleksi anime yang tak terlalu banyak. Akan tetapi, setidaknya kalian dapat terhibur dengan adanya anime yang terdapat di channel ini.

Sayangnya memang channel yang telah muncul sekitar Agustus 2020 lalu tersebut sudah jarang untuk update lagi. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga akan ada update baru dari adminnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

Kekurangan

Menyediakan berbagai macam anime sub indo

Hanya menyuguhkan sedikit anime

Setiap anime sudah dilengkapi dengan informasi yang detail.

Belakangan ini sedang jarang update

Akhir Kata

Kita sudah sampai di penghujung dari artikel daftar channel Telegram untuk download anime kali ini. Kalian dapat mendownload sesuka hati bedasarkan rekomendasi tersebut. Selain itu anime yang diperoleh mampu untuk menemani para pengemarnya.