12 Aplikasi Arah Kiblat Akurat di Android dan iOS

Ada sejumlah langkah untuk bisa mengetahui arah kiblat dengan lebih mudah serta akurat yakni memakai aplikasi. Aplikasi seperti arah kiblat ini memang telah banyak tersedia di aplikasi Play Store maupun juga ada di App Store. Aplikasi untuk arah kiblat ini pastinya akan memudahkan Anda supaya bisa mencari arah kiblat ketika sedang dalam berpergian.

Rekomendasi Aplikasi arah kiblat

 Qibla Finder

Aplikasi seperti arah kiblat Qibla Finder ini telah diunduh sekitar 23 ribu pengguna yang ada di Google Play Store. Anda tentunya juga dapat mencari tema desain ketika memakai aplikasi untuk pencari kiblat.

Aplikasi untuk arah kiblat ini tak cuma dapat membantu pemakai dalam menentukan kiblat yang memang langsung dengan melalukan lacak lokasi pada posisi ka'bah. Akan tetapi, juga Anda dapat memperoleh kalender Islam yang tepat.

Muslim Pro

Aplikasi untuk arah kiblat termasuk yang populer satu ini mempunyai beragam fungsi, tak cuma menemukan kiblat. Akan tetapi, juga menghadirkan waktu sholat dengan adzan. Tak cuma itu, dengan adanya aplikasi ini Anda juga dapat belajar Al Quran dengan terjemahan yang akan memperkuat ibadah pada saat puasa.

RajaBackLink.com

Arah Kiblat 100%

Aplikasi untuk arah kiblat ini memakai fitur GPS yang akan mencari arah kiblat yang memiliki akurasi tinggi. Anda dapat memakai aplikasi ini saat berada di tempat baru untuk mempermudah mencari arah kiblat.

Arah Kiblat Indonesia

Aplikasi seperti arah kiblat lebih spesifik guna mencari arah bagi orang Indonesia. Fitur seperti halnya kompas yang ada di sebelah pencari kiblat ini juga tidak memerlukan internet maupun juga GPS.

Prayer The Times and Qibla

Tak cuma bisa menentukan arah kiblat, akan tetapi, aplikasi ini juga dapat menjadi pengingat waktu sholat. Aplikasi untuk arah kiblat ini juga dilengkapi bahasa, termasuk juga untuk Bahasa Indonesia.

Imsak, Kiblat, dan Waktu Sholat

Waktu Sholat, termasuk Imsak, bahkan Kiblat juga merupakan aplikasi yang paling diperlukan bagi sejumlah umat muslim. Melalui aplikasi ini, Anda jangan khawatir tak dapat menentukan arah kiblat.

Selain mempunyai fitur penunjuk arah kiblat, aplikasi tersebut juga mempunyai perhitungan waktu salat yang sangat kredibel. Anda juga tidak akan ketinggalan untuk waktu shalat dan tentunya tepat waktu.

Visual Qiblah.

Visual Qiblah merupakan aplikasi yang begitu tepat untuk banyak umat Islam, kendati aplikasi arah kiblat ini akan menghitung untuk bagian arah kiblat yakni dari arah utara yang tepat dan biaa memberikan informasi yang termasuk tambahan berkaitan dengan soal arah kiblat. Aplikasi arah kiblat ini bahkan menggunakan. 

Salaam

Salaam adalah suatu aplikasi yang telah dikembangkan lewat PT Samsung Electronics Indonesia. Salaam merupakan aplikasi sebagai pengingat sholat termasuk pertama di Indonesia. Fitur yang dapat Anda peroleh disana terbilang lumayan banyak, seperti halnya Al-Quran yang ada di dalam media digital, kemudian ada jadwal waktu sholat, konten harian, penunjuk arah kiblat, dan kontekstual berisi doa, hadis, ayat dan kontekstual dari kalender hijriyah, bahkan panduan haji dan umroh.

Aplikasi untuk arah kiblat ini memakai Alquran versi digital yang sudah memperoleh Sertifikat Lajnah pada Pentashihan Mushaf Al-Quran yakni dari Kementerian Agama.

Aplikasi arah kiblat ini dicetuskan oleh developer Naaz Apps ini pastinya bisa untuk mencari arah kiblat sholat termasuk akurat dan juga akan otomatis tahu lokasi Anda berada. Aplikasi daripada arah kiblat ini juga dapat Anda pakai secara offline.

Qibla Locator

Aplikasi untuk arah kiblat ini dicetus oleh Soul Apps World and Tech hingga didukung oleh berbagai fitur menarik. Baik itu dari penentu daripada arah kiblat, suara adzan, waktu sholat, kalender Hijriyah, hingga sejumlah tema kompas kiblat yang dapat dipilih berdasarkan selera. Aplikasi dapat dipakai secara offline.

Find Qibla Pro

Aplikasi untuk arah kiblat ini mencari arah kiblat dengan adanya visualisasi kompas yang termasuk cantik. Supaya dapat memastikan presisi kompas, Anda dapat mengecek ikon matahari yang ada pada dial kompas.

Islamic Compass and Qibla Direction

Serupa dengan aplikasi seperti Find Qibla Pro, maka aplikasi arah kiblat ini akan menolong kamu dalam menemukan arah kiblat dengan memakai kompas yang dilengkapi pula fitur GPS yang ada pada smartphone. Anda juga dapat untuk mengubah tema aplikasi ini dengan sesuka hati.

Sumber gambar: pexels free images