Alamat Baru Kawanfilm21 dan Alternatifnya

Kawanfilm21 kembali lagi diblokir, oleh karena itu tak heran apabila banyak penggemar setia pada situs download film dikenal tersebut mencari-cari info tentang alamat baru dari  kawanfilm21 yang saat ini dapat diakses.

Diblokirnya suatu situs download film tidaklah suatu hal yang dianggap tabu lagi. Sebab, kebanyakan dari situs download film share film ilegal yang memang jelas-jelas sudah melanggar hak cipta.

Apa Alamat Baru dari Kawanfilm21?

Kalian yang mau tahu alamat baru pada situs download film yang terkenal tersebut dapat  kelanjutan artikel terkait yang juga dilengkapi dengan situs alternatifnya.

1. kawanfilm21.vip

Ini alamat baru dari kawanfilm21 yang saat ini dapat diakses. Sepertinya memang yang telah berubah pada situs tersebut cuma alamatnya saja, tak ada perubahan yang signifikan pada bagian desainnya.

RajaBackLink.com

Kawanfilm21 masih mengupdate koleksi dari filmnya seperti biasa. Pengiriman film bisa setiap harinya dan tentu ada film-film baru yang telah diupload pada situs yang koleksi filmnya lumayan banyak.

Ada film dari Hollywood, Bollywood maupun juga film dari Eropa. Kemudian di kawanfilm21, kalian yang senang film Indonesia juga dapat memperoleh film dari Indonesia pada situs yang mempunyai grup official yang ada di Facebook maupun telegram tersebut.

Berbicara tentang kualitas filmnya, sekarang ini setengah dari film koleksi kawanfilm21 ada dalam kualitas berupa 480p serta 720p. Khusus untuk film luar negeri setelah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Alternatif Terbaik untuk Pengganti Kawanfilm21

Apabila ketiga alamat yang baru kawanfilm21 tak dapat diakses lagi, tak perlu untuk cemas secara berlebihan, ada beberapa situs yang terbaik dan dapat dijadikan alternatif.

1. lk21online.cc

Lk21 telah cukup lama tenar sebagai situs download film yang terbaik dan berada Indonesia. Setelah ditinggal oleh indoXXI, situs yang juga tenar pada layar kaca21 tersebut masih beroperasi biasanya, bahkan juga koleksi dari filmnya semakin banyak saja.

Lk21 dapat menjadi pilihan untuk teman-teman yang senang dengan film dari barat. Film yang berasal dari Amerika serikat serta Eropa banyak pada koleksi film lk21. Seluruhnya dapat kalian peroleh secara streaming maupun juga untuk didownload.

Lk21 juga dapat  menjadi favorit untuk para pecinta dari drama Korea. Selain itu juga ada film Korea yang kisahnya siap membuat kalian senang maksimal. 

2. 51.79.154.249 (PusatFilm21)

PusatFilm21 juga direkomendasikan dan jadi pengganti jika kawanfilm21 tak dapat diakses kembali. Namun, teman-teman sekarang ini cuma dapat mengakses PusatFilm21 lewat alamat IP 51.79.154.249.

PusatFilm21 diisi dari  film  Korea Indonesia, Amerika, dan India. Seluruhbya dapat kalian tonton. Baik itu dengan cara streaming maupun didownload dan ditonton offline.

Selain film juga ada drama Korea serta s drama cina yang terdapat di PusatFilm21. Secara lengkapnya lagi, teman-teman dapat langsung mengunjungi situs.

3. premierexxi.top

PremiereXXI merpakan alternatif kawanfilm21 berikutnya. Situs tersebut punya ribuan film yaitu dari banyak negara yang telah siap kalian download serta tonton streaming.

Pada situs PremiereXXI semua filmnya berasal dari luar negeri. Jadi apabila kalian suka film Indonesia, silahkan untuk mengunjungi kedua pengganti sebelumnya.

4. 62.171.135.28 (ATRIUMXXI)

Teman-teman juga dapat mengunjungi Atrium XXI. Situs tersebut akan jadi tempat terbaik untuk kalian yang senang film kualitas HD yang tentunya sangat menyenangkan mata ketika ditonton.

Situs yang memikk jargon “Nonton Film Bioskop Online yang Terlengkap” tersebut menyuguhkan film yang berasal dari luar negeri, semuanya sudah dibekali lengan subtitle berbahasa Indonesia yang sangat membantu dalam memahami dialognya.

5. 103.194.171.205 (Indofilm)

Situs yang saat ini dapat diakses lewat IP address tersebut dikenal cepat ketika mengupdate koleksi film. Dengan hadirnya film-film baru seperti halnya Fast and Furious 9 maupun Black Widow.

Demikian bahasan mengenai alamat baru kawanfilm21 maupun situs alternatif yang dapat kalian kunjungi jika kawanfilm21  tak dapat diakses lagi.