Alamat Baru Lkc21 dan Alternatifnya

Membahas suatu situs download film, tidak lengkap rasanya apabila tak memasukkan Lkc21 sebagai bahasan. Untuk teman-teman yang mau tahu alamat baru Lkc21, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Bisa dikatakan Lkc21 merupakan situs download film yang terbaik saat ini. Nama dari Lkc21 ialah singkatan layarkaca21 yang terkenal di internet, terutama untuk teman-teman yang senang film gratis.

Lkc21 dikenal banyak menyuguhkan koleksi film. Meskipun sangat banyak, pemilik masih rajin untuk menambahkan film-film baru bagi para pengunjung setianya, oleh sebab itu Lkc21 sangat banyak pengunjungnya.

Alamat Baru Lkc21 yang Bisa Dikunjungi

1. 149.56.24.226

Lkc21 dapat diakses lewat alamat IP tersebut. Mengunjungi situs pada download film yang memakai alamat IP persis mengunjungi situs yang memakai domain, meskipun begitu agar makin hebat, pakailah browser versi yang terbaru.

RajaBackLink.com

Tak terdapat terlalu banyak yang berubah dari Lkc21. Teman-teman akan disuguhkan dengan desain dari situs mirip dengan sebelumnya, nampaknya cuma alamat saja yang akan berubah. 

Berbicara mengenai film yang terdapat disini, banyak sekali. Setiap hari pasti terdapat film yang diunggah oleh admin pada situs dari download film terbaik tersebut, sehingga kalian tak akan kehabisan film yang ditonton.

Seluruh film Lkc21 dapat kalian tonton dengan 2 cara. Pertama bisa dinikmati streaming, cocok untuk teman-teman yang lebih senang dengan hal itu. Tapi apabila kalian senang menonton film berkali-kali, terdapat link download film.

Alternatif Lkc21 Terbaik

Ada kalanya Lkc21 akan kembali tak dapat diakses disebabkan karena diblokir lagi atau bisa jadi ditutup selamanya. Maka dari dilengkapi situs alternatif berikut ini:

1. popcorn21.red

Popcorn21 memang tak setenar Lkc21 , tetapi disini kalian dapat menemukan koleksi film. Bahkan dapat dikatakan koleksi film yang punya popcorn21 ini sampai bisa menyamai jumlah dari film yang terdapat di Lkc21 .

Film-film barat siap dalam menghibur kalian sekarang  ini. Semuanya dapat kalian tonton secara streaming, tetapi kalian tidak akan dapat mendownload film di popcorn21. Situs juga menyediakan film batman lengkap dari yang pertama hingga terakhir. Jadi  bisa untuk menemani waktu luang.

2. Bioskop45.xyz

Bioskop45 juga mampu menggantikan Lkc21 . Situs yang berwarna hitam tersebut juga ada ratusan film yang sanggup untuk menghibur kalian, seluruh film dari luar negeri disini telah memiliki subtitle Indonesia yang perlu sekali kemunculannya.

Bioskop45 termasuk rajin mengupdate film-film baru. Film dari keluaran tahun 2020 seperti halnya Mangkujiwo dan kanjeng Kliwon juga ada disini, seluruhnya dapat didownload serta ditonton streaming.

3. Dunia.fun

Pengganti Lkc21 berikutnya juga dikelola dari admin yang sama. Oleh sebab itu, tak heran apabila dunia fun suka update filmnya, setiap harinya tentu da film baru yang telah siap kalian tonton.

Film Hollywood laris manis seperti, Toy Story 4, Avengers: Endgame, dan Captain Marvel juga tersedia di film ini. Tak hanya film Hollywood saja, juga ada banyak film dari belahan dunia lainm

4. layarmovie21.co

Ada juga layarmovie21 yang dapat kalian kunjungi jika Lkc21 tak dapat dikunjungi lagi. Pada saat mengunjungi situs tersebut, kalian dapat mengetikkan alamat layarmovie21.co.

Layarmovie21 akan cocok apabila teman-teman yang sangat senang dengan film barat. Film Asia seperti halnya Korea China, dan Jepang juga terdapat di situs yang ada film HD 720p serta 1080p..

5. 185.145.131.43

Cinemakeren merupakan situs yang dapat diandalkan sebagai alternatif Lkc21. Pada awal dari kemunculannya, cinemakeren memakai domain dot id, tetapi  domain itu diblokir sehingga akhirnya admin memilih dalam menggunakan alamat IP.

Kesan pertama ketika pertama kali mengunjungi situs tersebut adalah takjub. Sebab, tersedia banyak film yang dapat didownload dan ditonton secara streaming. Tak hanya film saja, terdapat juga serial tv yang tidak kalah seru.

Terimakasih telah membaca artikel dari alamat baru Lkc21 yang kali ini. Semoga dan bermanfaat dan juga membantu kalian.