Cara Download Drama di Kshowsubindo

Kshowsubindo merupakan sebuah situs yang menyuguhkan drama Korea gratis. Situs tersebut akan sangat cocok untuk teman-teman yang menyukai dunia entertainment dari negara beribu kota Seoul tersebut.

Apabila teman-teman tak suka dengan situs dari  download drama Korea  yang punya banyak iklannya, situs kshowsubindo direkomendasikan agar kalian kunjungi. Sebab, hanya sedikit iklan saja yang terdapat di situs diselimuti warna putih ini.

Situs tersebut juga tak punya safelink, tentu itu kabar baik. Sebab,  seringkali safelink menjadikan kita terganggu dengan adanya  iklan-iklan yang seringkali menjebak dan memaksa guna membuka aplikasi yang tertentu dengan cara otomatis.

Meskipun cara download drama pada kshowsubindo termasuk enteng dilakukan. Banyak yang tak paham melakukannya. Oleh sebab itu, artikel ini yang membahas tentang hal tersebut.

Cara Download Drama yang ada di Kshowsubindo

Untuk teman-teman yang masih belum tahu, kali ini akan memandu kalian dalam mempraktekkannya, akan tetapi perlu disimak dengan seksama, teman-teman tentu langsung bisa, berikut kelanjutannya:

  1. Seperti biasa, teman-teman perlu membuka aplikasi browser terlebih dahulu agar memudahkan proses dengan cepat, kemudian silahkan pula untuk kunjungi alamat kshowsubindo.org
  2. Tak butuh waktu yang lumayan lama, halaman yang ada pada beranda situs tentu akan terbuka dengan cara yang sempurna. Buka pula Situs Kshowsubindo, maka akan melihat berbagai macam tontonan yang ada.
  3. Silahkan pula untuk  lihat-lihat. Kemudian pilih pada bagian dari drama Korea yang mau kalian download, seperti  Kingdom Season 2. Lalu pilih Drama Korea Kshowsubindo yang akan Didownload. Cek kembali dan pastikan bahwa tontonan yang diinginkan memang benar agar tidak terjadi kesalahan saat download nantinya dan membuat kalian mengulang lagi.
  4. Klik pada Drama Korea yang kalian mau, lau akan muncul halaman tentang informasi film. Tentu hal itu akan mempermudahkan kalian memilih tontonan yang diinginkan selain itu deskripsi dari cerita akan memudahkan kalian memahami alur cerita.
  5. Terus saja scroll ke bagian bawah sampai  muncul pilihan link download nya. Hal tersebut harus dicari sampai dapat dan jangan sampai salah.
  6. Harap pilih juga link download nya, disarankan memang untuk memakai server selain Google Drive. Sebab, seringkali tak dapat didownload karena sering p dilihat. Pilih pula Server dan Link yang diberikan Kshowsubindo agar nantinya memudahkan kamu dalam mendapatkan cerita yang diinginkan.
  7. Oleh karena itu memang disarankan dalam memilih link seperti download “Solid Files” maupun juga “Zippyshare“. Kali ini tidak akan mencontohkan menggunakan link dari Solid Files. Karena cara yang disarankan sudah lengkap dan jelas.
  8. Selanjutnya pula kalian dapat dialihkan pada halaman downloadnya, apabila memakai Solid Files langsung saja untuk klik tombol “download” yang berwarna biru. Mulai Download dari Drama Korea pada Kshowsubindo agar mempercepat proses yang diinginkan.
  9. Hingga pada halaman ini, teman-teman juga perlu menunggu beberapa detik, apabila tidak nongol notifikasi pada download, silahkan klik pada “clickhere“. Kemudian tunggu Download Drama Korea yaitu  Kshowsubindo.
  10. Sampai disini, kalian telah berhasil mendownload drama Korea dari kshowsubindo, harap juga untuk sabar sampai proses download selesai.
  11. Selesai dan cerita yang kalian inginkan sudah bisa ditonton sepuasnya. Oleh karena itu ikuti langkahnya dengan cermat dan berurutan.

Gampang  sekali bukan? itulah kesan sesudah mencoba cara download drama Korea yang ada di kshowsubindo. Kalian juga tidak akan mati kebosanan saat sedang suntuk atau berada di rumah saja. Sebab, cerita favorit dan ditunggu sudah ada di depan mata.