Cara Menambah Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Apakah Anda ingin menambah followers di Instagram tanpa following orang yang mengikuti Anda?

Apabila benar, maka tenang saja karena kita akan mengenai cara menambah followers gratis di Instagram tanpa following.

Akhir-akhir ini, banyak sekali media sosial yang sangat disenangi semua orang seperti Instagram karena fitur-fiturnya yang semakin menarik perhatian. Apalagi dengan banyaknya konten menarik yang Anda berikan, akan membuat followers Instagram Anda makin bertambah banyak dan membuat Anda menjadi pusat sorotan.

Tetapi, untuk mendapatkan pengikut itu memang tidak mudah. Anda harus mengeluarkan banyak waktu dan ide yang menarik untuk membuat banyak orang tertarik dengan akun Anda.

RajaBackLink.com

Di zaman sekarang ini, banyak sekali pengguna Instagram yang menggunakan jasa followers untuk menambah jumlah pengikutnya dengan membayar nominal uang tertentu.

Meskipun langkah ini biasa dilakukan oleh beberapa orang, tetapi ada juga cara alternatif untuk menambah followers tanpa harus membayar cukup dengan mengunjungi beberapa situs tertentu.

Anda hanya perlu mengunjungi situs itu dengan nol biaya selain modal kouta dan perangkat akses yang digunakan, baik itu melalui smartphone maupun PC.

Adapun situs-situs yang menyediakan jasa auto follow secara gratis adalah sebagai berikut.

1. Gogram.net

Cukup dengan mengunjungi situs ini, maka Anda bisa menambah followers sesuai yang Anda inginkan.

Situs ini merupakan salah satu situs terkenal dan favorit digunakan orang untuk menambahkan jumlah follower Instagram. Selain memiliki untuk menambah followers, situs ini juga memiliki fitur lain yang menarik.

Fitur lain tersebut merupakan fitur penambah like secara otomatis di setiap postingan yang Anda unggah dan meningkatkan jumlah viewers postingan Instagram Anda.

Untuk menggunakan situs ini juga tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengunjungi situs gogram.net dan masuk melalui akun Instagram Anda. Setelah itu, Anda bisa memilih beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan contohnya seperti pilihan menambah followers.

Untuk menambah followers dalam gogram.net, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dan hanya bisa menambah followers sebanyak 50 akun saja dalam sekali submit.

Jika Anda merasa tidak cukup dengan jumlah followers itu, Anda hanya perlu mengulanginya selang beberapa menit setelah Anda submit.

2. PerfectLiker

Dalam situs ini tidak hanya menyediakan fitur penambah followers saja, melainkan Anda juga bisa menikmati fitur penambah like, viewers, dan jumlah pengunjung Instagram secara otomatis.

Untuk menggunakan PerfectLiker ini, Anda hanya perlu masuk dengan akun Instagram Anda. Setiap kali Anda submit, Anda bisa mendapatkan 20 sampai 30 followers secara otomatis.

Dan apabila Anda ingin menambah kembali jumlah followers Anda, cukup menunggu ulang sebanyak 15 menit untuk bisa kembali submit.

3. Regram.net

Sama seperti situs-situs sebelumnya, situs Regram.net bisa menambah followers Instagram secara gratis dan sangat mudah. Caranya, cukup dengan masuk ke dalam situs ini menggunakan akun Instagram kita.

Dalam situs ini selain memiliki fitur penambah followers, juga terdapat fitur like otomatis untuk akun Instagram Anda.

4. 4gram.io

4gram.io adalah situs curang followers lain yang juga bisa Anda gunakan untuk bisa menambah jumlah pengikut gratis akun Instagram Anda.

Cukup dengan membuka link situs 4gram.io ini menggunakan akun Instagram Anda dan Anda pun bisa mendapatkan followers aktif sebanyak 30 followers.

Untuk kembali menambahkan followers, Anda hanya perlu menunggu 10 menit untuk kembali submit.

5. InstaFollowersPro.com

Dengan menggunakan InstaFollowersPro.com ini, maka dalam sekali submit menggunakan akun Instagram Anda bisa mendapatkan 50 followers secara gratis. Bahkan adapula yang terkadang bisa mendapatkan 100 followers sekali submit mengunjungi situs ini.

Situs penambah followers ini juga bisa Anda gunakan tanpa mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Cukup bermodalkan kouta internet dan perangkat aksesnya baik itu smartphone maupun PC, maka Anda bisa segera mendapatkan jumlah pengikut yang Anda inginkan.

Demikianlah 5 situs yang bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah followers gratis yang bisa langsung dicoba.

Terkait dengan aman atau tidaknya situs followers gratis Instagram ini, kami sendiri tidak bisa menjaminnya 100%. Namun, Anda bisa memilih dan menggunakan beberapa situs ini sesuai dengan resiko yang bisa Anda terima.

 

***

Sumber Foto: Pixabay @cloudlynx