Cara Mudah Beli Akun atau Voucher WiFi.id

WiFi id merupakan salah satu penyedia layanan WiFi terbesar yang ada di Indonesia. Ia merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia. Salah satu produk dari PT Telkom Indonesia ini memiliki banyak sekali WiFi corner yang tersebar dan berada di seluruh kota Indonesia.

Kehadiran dari WiFi.id tentu saja akan sangat membantu, dibutuhkan, dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Jangkauan jaringan dari WiFi.id benar-benar luas dan tarif yang ditentukannya pun adalah murah. Selain dari itu, kecepatan jaringan internet yang dimilikinya pun adalah cepat.

Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan layanan jaringan WiFi dari WiFi.id adalah sangat mudah. Caranya tidak jauh berbeda dari saat Anda ingin mendapatkan pelayanan jaringan WiFi.

Sebelum Anda bisa menggunakan layanan jaringan WiFi.id, Anda haruslah terlebih dahulu memiliki akunnya. Akun inilah yang akan Anda gunakan dalam mengakses jaringan. Akun tersebut terdiri atas username dan password yang akan Anda gunakan selalu pada saat login ke jaringan WiFi.id.

RajaBackLink.com

Jika Anda ingin mendapatkan akun WiFi.id, maka caranya adalah tidak sulit. Anda hanya perlu menyiapkan nominal uang sesuai dengan tarif yang ditentukan oleh WiFi.id.

Tenang, biaya tarif yang ditentukan oleh WiFi.id itu murah sekali apabila kita bandingkan dengan pengeluaran pulsa kuota bulanan kita, dan tarif yang ditentukan oleh layanan WiFi lainnya. Tarifnya adalah dimulai dari Rp1000 saja.

Jika Anda telah mengenal sebelumnya bagaimana cara membeli voucher fisik dari WiFi.id di Plasa Telkom, maka itulah cara untuk mendapatkan akun WiFi.id.

Kemudahan pada saat ini bisa Anda lebih rasakan lagi karena membeli akun WiFi.id sudah tak harus lagi pergi ke Plasa Telkom terlebih dahulu.

Saat ini, Anda bisa langsung membeli voucher atau mendapatkan akun WiFi.id dengan cukup hanya bermodalkan pulsa saja. Adanya hal ini benar-benar bisa membuat kita untuk menghemat waktu dan mendapatkan pelayanan internet secara instan.

Pulsa yang digunakan pun adalah bebas untuk semua operator, bukan dari Telkomsel saja. Anda bisa mendapatkan layanan jaringan internet dari WiFi.id dengan menggunakan jenis operator apa pun.

Cara Beli Akun atau Voucher WiFi.id

Anda ingin tahu bagaimana cara membeli akun atau voucher WiFi.id? Baik, Anda hanya tinggal perlu membaca sedikit ulasan di bawah ini. Berikut adalah uraian cara mendapatkan akun atau beli voucher WiFi.id.

Via Panggilan UMB

  1. Silakan Anda membuat panggilan *108# pada ponsel pintar Anda.
  2. Kemudian, akan tampil di layar ponsel Anda berbagai macam pilihan voucher akun WiFi.id. Tarif yang ditawarkan adalah mulai dari nominal Rp1000 saja.
  3. Silakan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, kemudian konfirmasi.
  4. Setelahnya, Anda akan menerima SMS yang berisi username dan password untuk WiFi.id.
  5. Tuntas. Anda kini bisa menikmati internet yang baru saja Anda aktivasi tersebut melalui jaringan WiFi.id.

Via SMS

  1. Silakan Anda buka menu pesan pada ponsel pintar Anda.
  2. Ketik di sana Net<spasi>Nominal Diinginkan, lalu kirim ke 98108. Contoh: Net 10000 kirim ke 98108.
  3. Kemudian, Anda akan menerima SMS balasan dari WiFi.id yang berisi username dan password.
  4. Tuntas. Anda kini bisa menikmati layanan internet yang baru saja diaktivasi melalui jaringan WiFi.id.

Via WiFi.Go

  1. Silakan Anda install terlebih dahulu aplikasi WiFi.Go pada ponsel pintar Anda. Disarankan untuk meng-install-nya dari Google Playstore.
  2. Setelah Anda selesai meng-install, silakan dibuka aplikasi WiFi.Go yang baru terpasang di ponsel pintar Anda tersebut.
  3. Pada beranda, silakan pilih menu “Beli Voucher“.
  4. Kemudian, silakan Anda tentukan nominal yang diinginkan, kemudian klik tombol “Beli“.
  5. Lalu, klik beli via SMS dan kemudian klik lagi tombol “Beli“.
  6. Silakan ditunggu beberapa saat. Setelahnya, Anda akan memperoleh notifikasi SMS yang berisi username dan password untuk akun WiFi.id Anda.
  7. Tuntas. Anda kini bisa menikmati langsung layanan jaringan WiFi yang baru saja Anda aktivasi.

Ya, memperoleh akun atau beli voucher WiFi.id memang mudah sekali. Dengan hanya bermodalkan ponsel pintar dan pulsa, Anda sudah bisa mendapati layanan jaringan internet nasional ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai bertemu lagi pada pembahasan selanjutnya!

 

***

Sumber Foto: Tangkapan layar dari akun instagram @wifi.id_official